Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kakuta Binjai : Wisata Sawah dengan Konsep Kekinian, Berdekatan dengan Wisata Sawah Lukis

Kakuta Binjai
Kakuta Binjai 

Tidak hanya populer sebagai kota penghasil rambutan, Binjai juga dapat dibilang sebagai kota kreatif. Sehabis eksisnya sawah lukis , saat ini kota binjai mempunyai satu destinasi wisata yang menarik dengan konsep yang juga menawarkan panorama persawahan. Wisata ini dinamakan "KAKUTA" sobat gaul.

Wisatawan turis yang awal kali berkunjung ke tempat ini bisa jadi kamu berpikiran kalau tempat ini termotivasi dari sawah lukis

Yah bisa jadi sebagian besar itu benar, sebab ownernya wisata Sawah lukis serta Kakuta ini sama. Jadi tidak salah juga kita berpikiran semacam itu sobat gaul.

Sawah Lukis dan Kakuta💕

sawah lukis kakuta binjai
Foto oleh Kakuta-Binjai

Kembali ke topik ulasan mengenai wisata kakuta sobat gaul, Meski sama - sama bertema persawahan, wisata kakuta sendiri mempunyai perbandingan yang mencolok dari wisata sawah lukis

Perbedaannya ada dari latar persawahan, sawah lukis itu menunjukkan suatu sawah yang di desain dengan foto berupa hati sobat gaul, bila kakuta hanyalah suatu persawahan biasa sobat gaul.

sawah lukis kakuta binjai
Foto oleh Kakuta-Binjai

Tidak hanya itu di tengah - tengah sawah lukis ada suatu rumah kuliner buat bersantap makan, sebaliknya di Kakuta ditengah - tengah sawah ada suatu villa kecil. Dapat dibilang wisata kakuta merupakan suatu sarana penginapan dari wisata sawah lukis.

Menariknya kedua wisata ini senantiasa menawarkan sebagai liburan yang seru buat keluarga, berlatar persawahan yang menyegarkan mata juga mempunyai spot - spot yang keren buat difoto sobat gaul.

Lokasi Kakuta Binjai💢

sawah lukis kakuta binjai
photo : fb/ideahmadi

Wisatawan pengunjung yang mau tahu lokasinya dimana, kayaknya kamu gak butuh ribet buat memakai maps, karna posisi Kakuta ini bersebelahan dengan wisata Sawah lukis, berjarak kurang lebih 400 m dari Sawah Lukis sobat gaul.

👉Lokasi : Jl. Pertamina, Kec Binjai Utara, Sumatera Utara.
👉Lokasi : Google Map

Maps di atas merupakan maps Sawah Lukis bukan Kakuta yah sobat gaul. Maps diatas bisa memudahkan kamu bila mau berkunjung ke wisata Kakuta Binjai. Ingat mimin udah jelasin tadinya, wisata Kakuta ini berjarak 400 m dari Sawah Lukis.
 
Harga Tiket Masuk Kakuta Binjai😉

sawah lukis kakuta binjai
photo : fb/ideahmadi

Buat tarif masuknya wisatawan pengunjung hendak dikenakan bayaran sebesar Rp. 20.000/orang. Gimana mahal yah sobta gaul?. tidak harus kaget, harga tersebut merupakan harga suatu minuman yang wajib kamu beli sebagai ketentuan tiket masuknya.💕

Dari pada tiketnya murah, tetapi gak bisa apa - apa, toh juga kan saat udah masuk kalian juga beli snack ataupun minuman sewaktu didalam.

Jadi saat tiba kesini, tidak hanya aktivitas yang kamu berpotret - potret ataupun jalan - jalan ngelihat panorama alam persawahan yang indah ataupun sobat gaul juga bisa bersantai dengan duduk di pinggir sawah sambil menikmati minuman khasnya lho.

Wisata Kakuta & Akivitas Wisata💕

sawah lukis kakuta binjai
photo : fb/ideahmadi

Keunikan wisata ini ada di suatu bangunan yang unik yang terletak ditengah- tengah Sawah. Di dalamnya ada Villa buat Staycation dengan View Hamparan sawah, yang membuat tamu pengunjung betah serta aman buat bersantai sobat gaul.

sawah lukis kakuta binjai
Foto oleh Kakuta-Binjai

Tidak hanya itu, buat menambah momen keseruan untuk pengunjung pengunjung, Dilokasi ini juga ada sport spot Instagenik serta aesthtic, terdapat pula cafenya buat kalian yang mau nangkring sembari menikmati sunset di dasar payung yg dihadirkan langsung dari Bali.

So,buat kamu yang ingin pacu adrenalin, disini pula ada disediakan game Giant Swing (Ayunan besar) yang dapat kamu coba untuk uji nyali. Tentu seru bukan! Serunya sama aja kok dengan wisata sawah lukis sobat gaul.
  
Ada Penginapan lho Sobat Gaul💕

sawah lukis kakuta binjai
photo : fb/ideahmadi

Wisata kakuta ini memiliki sebuah fasilitas untuk penginapan, So. buat kamu yang mau merasakan sensasi menginap malam di pertengahan sawah, kamu bisa coba penginapan yang ada di wisata kakuta ini. Untuk harganya sobat gaul dapat langsung sek di instagramnya @kakuta_id
 
Fasilitas Kakuta Binjai💕

sawah lukis kakuta binjai
Foto oleh Kakuta-Binjai

sawah lukis kakuta binjai
Kakuta Binjai

Mengenai sarana atau fasilitas, pengunjung bakal nyaman dengan fasilitas yang disuguhkann. Beberapa fasilitas tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

:👉: Villa untuk menginap
:👉: Cafe untuk nongkrong
:👉: Spot Instagenic bikin feed sosmedmu lebih keren
:👉: dan fasilitas umum, seperti parkiran dan Toilet umum

Nah itulah pembahasan singkat mengenai wisata Kakuta Binjai, Semoga wisata ini dapat menjadi salah satu list rekreasi baru sobat gaul saat berwisata ke kota Binjai. Happy holiday.

Mejuah-juah💕