Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bima Utomo Waterpark Deli Serdang : Taman Rekrasi Air Dengan Ragam Permainan dan Fasilitas

Bima Utomo Waterpark

Karogaul.com - Liburan merupakan salah satu kebutuhan buat tiap orang, paling utama kanak- kanak. Mencari tempat yang cocok dengan kebutuhan anak merupakan perihal yang senantiasa jadi pertimbangan. Mulai dari sarana, kenyamanan, Jangkauan serta keamanan.

Deli Serdang ialah salah satu wilayah yang mempunyai banyaknya destinasi wisata. Banyak opsi terbaik opsi wisata yang bisa kita nikmati dalam tiap destinasi wisatanya yang menggiurkan. 

Apabila kamu masih belum menciptakan list liburan yang bisa memanjakan kamu, Kayaknya kamu bisalah buat berupaya list liburan yang satu ini. Nyatanya tempat yang satu ini bakal seru buat kamu datangi terlebih kamu datangnya bareng keluarga.

Bima Utomo Waterpark Deli Serdang

Bima Utomo Waterpark

Lokasi Wisata Bima Utomo Waterpark 

Tempat yang wajib kamu datangi yakni Bima Utomo Waterpark, kolam renang dengan sarana wahana yang seru ini, bisa kalian temukan di Deli Serdang, Lebih tepatnya di Jalan. Ampera Pasar 6 Batang Jambu Sidodadi, Bintang Meriah, Kec. Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara

Lokasinya sih juga lumayan dekat dengan kota medan, ditambah lagi akses berbentuk transportasi mengarah lokasinya juga gampang buat ditemui. Cuma berjarak dekat 5 menit dari pusat Kota Batang Kuis, 10 menit dari Lapangan terbang Kualanamu serta 30 menit dari pusat kota Medan.

kolam budi utomo deli serdang

kolam budi utomo deli serdang

Bima Utomo Waterpark Seru Gaisss.

Bima Utomo Waterpark ialah wahana air bertaraf internasional. Waterpark dengan luas 6 hektar ini. Mempunyai bergam hal- hal yang unik serta menarik didalamnya, salah satunya keberadaan patung- patung besar yang langsung menyongsong wisatawan turis yang tiba liburan kesini. Seakan patung- patung tersebut menyongsong wisatawan turis dengan bahagia hati.

kolam budi utomo deli serdang

Bima Utomo Waterpark hendak membagikan nuansa berbeda dalam menikmati hiburan wahana air buat keluarga Kamu. 

Dengan bermacam sarana yang aman, wahana air yang seru, spot- spot gambar yang unik, dan yang sangat nikmat yakni harga tiket masuknya yang sangat terjangkau. Hendak membuat liburan kamu kesini ialah opsi yang pas.

kolam budi utomo deli serdang

Tiket Masuk Wisata Bima Utomo Waterpark Deli Serdang.

Saat sebelum mau liburan kesini, ada kabar tiket masuk yang wajib wisatawan pengunjung tahu berapa sih sesungguhnya harga tiket masuk ketempat ini. Semacam umumnya, harga tiket masuknya berbeda dengan hari biasa.

Senin- Jumat: Rp. 25. 000
Sabtu- Minggu: Rp. 35. 000

Harga diatas bisa jadi sewaktu waktu bisa berganti bila kunjungan kalian di hari selanjutnya.

kolam budi utomo deli serdang

Tidak hanya itu pihak pengelola pula membagikan harga tiket masuk yang lebih murah di hari biasa. Tiket masuk tersebut dikhususkan buat para pelajar serta Orangtua.

Senin - Sabtu : Rp. 15. 000( spesial Pelajar))
Senin - Sabtu : Rp. 20. 000( spesial Orangtua)

Serta lebih murah lagi bila para Pelajar itu berdomisili di Kecamatan Batang Kuis serta Percut Sei Tuan. Harga tiket masuknya selaku berikut.

Senin - Sabtu: Rp. 7. 000( spesial Pelajar)
Senin - Sabtu: Rp. 15. 000( spesial Orangtua)

Wahana Air Yang Keren.

*Kolam Utama.
Liburan Kamu sekeluarga disini tentu hendak terasa seru serta mengasyikkan, Mengapa? sebab Bima Utomo Waterpark mempunyai 5 kolam utama yang bisa kalian nikmati secara puas serta leluasa, keberadaan 5 kolam utama ini hendak membuat sensasi liburan Kamu terus menjadi spesial

kolam budi utomo deli serdang

Wisatawan bisa menikmatmi aneka kolam renang, sebab waterpark ini sediakan 2 tipe kolam renang. Terdapat Kolam renang spesial anak serta kolam renang berusia yang menarik serta dikelilingi oleh kepribadian unik. Tidak hanya itu pula dilengkapi dengan aneka seluncuran, waterboom, double powe slide seru, serta game lain.

Di bagian kolam kanak- kanak pula terdapat ember raksasa yang siap menumpahkan air sebagian menit sekali. Umumnya wahana ini sangat digandrungi kanak- kanak sebab seolah disiram air hujan yang sangat melimpah.

*Danau Buatan.
Tidak hanya sediakan aneka wahana game air, buat memanjakan wisatawan ditempat ini wisatawan turis pula sediakan halaman wisata serta danau buatan yang bisa Kamu nikmati buat hanya duduk istirahat bersama keluarga selepas bermain wahana air.

kolam budi utomo deli serdang

Tempat ini pula menawarkan wisata air yang lumayan luas kala digunakan buat bermain oleh wisatawan. Danau buatan ini pula dilengkapi dengan air terjun buatan, kolam salju buatan, speed boat, serta pula bebek dayung. Waw lengkap banget kan? Tentu kian betah serta bahagia dikala di tempat ini.

*Slider
Sama semacam waterpark lain pada biasanya yang pula sediakan wahana slider. Tempat buat seluncur dengan design warna– warni yang menarik di lintasannya bila dilihat dari ketinggian pasti sangat mengasyikkan.

*EmberRaksasa.
Wahana yang sangat ditunggu– tunggu dibawahnya sebab hendak menumpahkan air deras langsung ke kolam penampingnya. Sangat sesuai dimainkan anak– anak atupun orang berusia.

kolam budi utomo deli serdang

*Permainan Anak.
Untuk wisatawan spesialnya anak– anak hendak dimanjakan di kolam renang bima utomo ini dengan bermacam game yang menarik spesial anak kecil. Misalnya terdapat kereta api mini, motor ATV, kuda, serta pula baling– baling.

Fasilitas Wisata.

Buat segi sarana, Bima Utomo Waterpark ini menawarkan sarana yang lengkap yang sangat menolong serta memanjakan wisatawan turis, Sarana tersebut antara lain.

Gajebo.
Dengan bermacam sarana yang dipunyai dan dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau ialah mulai dari Rp 25. 000 pada hari Senin s. d Jum’ at serta Rp 35. 000 pada hari Sabtu, Pekan serta Libur Universal, Kamu telah bisa memakai 168 Gazebo yang sudah disediakan secara Free.

kolam budi utomo deli serdang

Area anak– anak.
Tempat spesial anak– anak pula ada di zona tertentu dengan bermacam game mini. Contohnya seluncuran, slider mini yang sangat nyaman buat dimainkan anak– anak serta game lain. Tidak hanya wahana serta game air diatas, waterpark ini pula mempunyai banyak hiasan arca warna– warni yang menaikkan megah serta ramai tempat wisata air di Medan ini.

kolam budi utomo deli serdang

Foodcourt.
Sehabis seharian bermain air, pasti kita tentu lapar serta letih. Rasanya sangat cocok menyantap santapan serta bersantai di dalam pondok, sembari menunggu hari lama- lama hitam.

Buat kebutuhan makan serta minum, Bima Utomo Waterpark sediakan minimarket serta foodcourt buat tempat makan siang Kamu sekeluarga, tidak hanya itu pihak pengelola pula mengizinkan tiap wisatawan turis dapat bawa santapan serta minuman kesukaan kamu dari rumah.

kolam budi utomo deli serdang

Agenda Pembedahan.
Gimana? mimin percaya nih, udah tentu banyak diantara kamu yang pingin liburan kesini, Terlebih kenyamanan serta fasilitasnya yang ditawarkan, tentu list ini jadi list weekend harus kalian selanjutnya.

Buat yang udah gak tabah liburan kesini, Bima Utumo Waterpark ini buka tiap harinya, mulai jam 08. 00- 18. 00 Wib. Jadi memilih waktu yang pas buat berkujung, jangan kesiangan ataupun kepagian. Demikian kabar wisata dari Bima Utomo Waterpark yang udah mimin bahas di postingan ini, mudah- mudahan kabar ini dapat berguna untuk kamu yang mau melaksanakan kunjungan kesana.