Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopi Sadis Medan Tembung



Karogaul.com - Jalan-jalan ke kota medan,mungkin belum lengkap kalau belum singgah untuk wisata kuliner dan cobain coffee shop yang ada di medan. Untuk kamu yang nyari tempat nongkrong yang tidah bikin kantong kempes.



Kopi sadis ini bisa jadi pilihan untuk kamu kunjungi, selain harga makanannya masih terjangkau, coffee shop ini juga menawarkan tempat  spot - spot berswa yang instagramable dan kekinian.

Namanya mungkin terdengar menyeramkan namun setelah kamu memasuki area cafe ini, kamu akan nyaman dimanjakan pemandangan cafe dengan style garden, dengan konsep eksterior bernuansa hijau tak khayal selalu ramai pengunjung.



Lokasi

Kopi Sadis terletak di Jalan Nusantara No. 5 Kec. Percut Sei Tuan Medan Tembung, atau depan kantor Koramil Tembung. Untuk menuju kesini sangat mudah sekitar 20 menit dari kampus Unimed, UIN SU atau UMA, lebih jelasnya bisa seacing dari google map. Cafe ini setiap hari ramai dikunjungi, terlebih oleh kuala muda ato milenial.


Suasana santai di kopi sadis

Kopi Sadis Sendiri Sudah berdiri sejak 4 April 2015, Pendirinya bernama Iqbal Fahri yang merupakan seorang pengusaha asal Medan Tembung. Nah, untuk nama tempat nya memang sangat unik yakni Kopi Sadis, “Sadis” disini bukan berarti sadis yang kejam, tapi maksud dari “Sadis” disini adalah akronim dari “Santainya tuh Di Sini”. 

Makanya nama coffe shop ini di sebut Kopi Sadis, karena memang tempatnya sangat nyaman untuk bersantai-santai bareng teman dan keluarga.



Daya Tarik

Saat kamu masuk ke cafe ini, kamu bebas memilih tempat duduk bisa di dalam coffee shop yang ber AC, atau ingin menikmati suasana Outdor nya yang lebih banyak spot foto yang instagramble. 

Dari interior artistiknya, kursi bergaya vintage dan klasik, sofa bercorak warna, tamannya sangat menarik untuk dijadikan objek foto. Cafe ini juga terus melakukan perubahan konsep Outdor setiap tahunnya, mulai dari furniturenya, taman, hingga lightingnya.

Untuk menu minuman, selain Coffe Latte nya disini juga ada menu minuman yang beragam, dari Teh asoy geboy, pokat korek, kopi sadis oreo, Ice bland coffe, Moctail, dan aneka Jus. Sedangkan makananya selain menyediakan menu-menu nusantara disini juga ada menu western seperti spagetti , pizza, cordon blue, dll.



Coffe shop ini buka setiap hari dari jam 11.00 s/d 23.00. Untuk waktu kunjungan paling ramai ketika sore hari hingga menjelang malam hari. Disini juga disediakan Live Musik setiap hari Sabtu dan Minggu.

Suasana yang tenang dan nyaman bikin kamu betah lama-lama disini, selain itu juga makanan disini sangat rekomended banget untuk kamu coba harga nya mulai Rp.14.000 s/d 25.000, dan untuk menu makanan dari Rp. 14.000 s/d Rp. 36.000. Untuk Pelayanan juga memuaskan, waiters dan baristanya juga sangat ramah.





Dengan ukurannya yang luas, cafe ini memiliki ruangan indoor dan outdoor. Suasana indoor nya nyaman, jarak antara meja satu ke meja lainnya tidak terlalu dekat dan semakin sejuk karena AC. Begitu juga dengan outdoor, suasana terasa sejuk, nyaman karena dipenuhi tanaman hijau dan ada live acoustic juga. Sesuai namanya Sadis (Santainya tuh disini), boleh la kesini untuk bersantai.




Alamat The Kopi Sadis

Jl Nusantara No. 5 (sebelum Simpang Jodoh)
Tembung
Wi-Fi : tersedia
Mushalla : tersedia

Artikel tambahan : kenichapedia & medan foodblogger