Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kota Mini Lembang : Suasananya Seperti Jalan - Jalan di Eropa

kota mini lembang
Photo Via Jenn_yoena

Karogaul.com - Bila Kamu belum sempat mendatangi tempat hits yang satu ini, berarti Kamu telah melewatkan satu tempat menawan yang layak didatangi.Terletak di kawasan Floating Market Lembang, tempat ini berhasil membawa atmosfer ala Eropa ke Bandung. Bagaikan kota mini di Eropa, destinasi wisata ini dilengkapi dengan cafe serta bangunan rumah bergaya Eropa yang indah buat jadi latar gambar Kamu.


Photo Via Silvi_wahyudi

Cafe- cafe di mari menawarkan minuman yang menyegarkan sampai santapan semacam brownies, cake, apalagi es krim. Hidangan ini nampak terus menjadi menggoda sebab disajikan dengan style high tea. kue- kue kecil ditata manis di piring- piring yang tersusun apik dilengkapi dengan teko menawan berisi teh.


Photo Via _nurkomalasari, Enike_lusiana76

kota mini lembang

Tidak hanya memiliki banyak spot menarik buat difoto, sehabis menghabiskan santapan Kamu lekas langkahkan kaki mengarah zona lain di tempat ini. Terdapat rumah kucing yang berisi kucing- kucing menggemaskan, ataupun Kamu pula dapat difoto di antara boneka teddy bear luar biasa besar. Tempat ini pula sesuai buat tamasya bersama keluarga, kanak- kanak tentu bahagia dapat bermain di mari. Mereka dapat bermain kedudukan jadi seseorang polisi, pemadam kebakaran, ataupun berpura- pura jadi koki dengan belajar memasak.


Photo Via Susianahandayani, Chanzz87, Sindi_ramdani_raharja


Photo Via Jenn_yoenna

Kota Mini
Tiket Masuk: Rp25. 000( belum tercantum tiket tiap wahana) serta harga santapan dekat Rp50. 000
Alamat: Jalan. Grand Hotel Nomor. 33, Lembang, Bandung, Jawa Barat 40222. Koordinat di sini
Jam Operasional: 09. 00– 18. 00( Weekdays) 08. 00– 19. 00( Weeken

Kota Mini Lembang
Kota Mini Lembang
Kota Mini Lembang
Kota Mini Lembang
Kota Mini Lembang
Kota Mini Lembang

Demikianlah sedikit info macam2 kegiatan asik dan spot foto Instagrammable yang dapat kamu jumpai di sini, buat apa nunggu-nunggu lagi? langsung ajak keluarga kalian berkunjung ke Kota Mini ini !!!.Artikel disadur dari tripcanvas.