Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Batu Love Garden Malang (BALOGA) - Kemeseraan Ini Jangan Cepat Berlalu

Batu Love Garden Malang (BALOGA)

Karogaul.com - Sekilas Tentang Batu Love Garden Kota Batu, Baloga ini merupakan sebuat tempat wisata yang sangat sesuai di peruntukan selaku tujuan wisata di akhir minggu. Tempat ini di buat oleh jatim park group yang sudah teruji bagus dalam membuat bermacam wahana bermain serta tempat wisata di wilayah jawa timur. 

Baloga ini di bangun di atas lahan seluas 7 hectare yang ada zona indoor dan zona outdoor. Batu Love Garden ini sanggup menampung kurang lebih 1. 500 turis yang berkunjung.

Batu Love Garden terdiri dari beberapa area dengan konsep yang berbeda. Ada area love lock, yang merupakan area di mana pengunjung dapat menempatkan gembok cinta sebagai tanda ikatan asmara mereka. Ada juga area bunga-bunga yang cantik, seperti kebun mawar, bunga matahari, dan bunga anggrek. Di sini pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang bunga-bunga yang menarik.

Selain itu, Batu Love Garden juga memiliki berbagai wahana permainan untuk anak-anak, seperti rumah pohon, ayunan, dan trampoline. Ada juga beberapa spot foto menarik, seperti rumah hobbit, rumah kaca, dan bangunan bergaya Eropa.

Batu Love Garden Malang (BALOGA)

Tempat wisata ini dibentuk dengan konsep Quality Time Keluarga, Spot Gambar dan Wisata Bimbingan. Di tempat ini ada bermacam spot gambar, bermacam tipe bunga, bermacam sarana universal serta bermacam wahan game.

Untuk masuk ke dalam taman ini, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk yang terjangkau. Batu Love Garden juga memiliki fasilitas parkir yang luas dan toilet yang bersih. Pengunjung dapat menikmati suasana taman yang indah dan menarik untuk bersantai, bermain, maupun berfoto bersama keluarga atau teman-teman.

Daya Tarik Batu Love Garden Malang

Batu Love Garden Malang (BALOGA)
Berfoto Di Batu Love Garden Malang Image From@kikiameliaagustin

Apabila kamu berkunjung ke tempat wisata Baloga ini kamu hendak memperoleh bermacam energi tarik yang membuat liburan kamu mengasyikkan. Pada bagian indoor kamu hendak memandang bermacam bunga replika serta pula asli yang segar- segar serta sangat menawan buat bisa kamu potret- potret selama ekspedisi. 

Bunga- bunga yang asli serta segar- segar tersebut tiap 2 hingga dengan 3 hari senantiasa di ubah supaya senantiasa nampak fresh apabila terdapat turis yang berkunjung. 

Batu Love Garden Malang (BALOGA)

Pada bagian outdoor kamu pula hendak memandang bermacam bunga yang di wujud sedemikian rupa sampai membentuk bermacam wujud. Semacam dinosaurus, burung serta bermacam wujud yang lain. Di selama ekspedisi kamu pula hendak memperoleh bermacam spot gambar buat kamu peruntukan latar balik gambar bersama keluarga, maupun pendamping.

Batu Love Garden Malang (BALOGA)

Di posisi wisata ini ada kurang lebih 600 tipe tumbuhan yang bisa kamu amati. Bermacam tumbuhan tersebut sudah di bagikan uraian namanya yang bisa menaikkan bimbingan tentang bermacam tipe bunga. 

Dengan bermacam bunga yang menarik buat dilihat tersebut nyatanya hendak sangat di gemari oleh para kanak- kanak serta pula para kalangan perempuan. Jadi untuk kamu yang mempunyai pendamping serta kanak- kanak tempat ini sangat recommended buat di kunjungi.

Batu Love Garden Malang (BALOGA)

Tidak cuma bunga, tetapi di posisi ini kamu hendak menciptakan bermacam tanaman dari, bunga, buah, serta pula sayur dari bermacam jenisnya. Tidak hanya bermacam berbagai tumbuhan yang menarik di posisi ini, kamu pula hendak merasakan udaranya yang sejuk serta membuat kegiatan berkelana kamu tidak hendak merasa sangat letih. 

Dan apabila cuaca terang kamu pula bisa memandang panorama alam berbentuk gunung arjuno yang begitu indah.

Batu Love Garden Malang (BALOGA)

Tempat wisata ini pula mempunyai wahan game yang nyatanya di gemari oleh kanak- kanak semacam Fun Gocart yang bisa di coba buat mengendarai mobil- mobilan, menaiki unta serta berkelana dan bermacam wahana yang lain sehingga tidak Hanya bimbingan serta difoto di posisi ini kamu pula bisa menikmati refresing serta bermain di masa weekend.

Dilihat pada bagian indoornya yang di memenuhi bermacam bunga, tempat ini seakan mirip dengan wisata buanga yang terletak di singapura ialah garden by the bay. Jadi tidak butuh jauh- jauh ke singapura kamu bisa memandang bermacam bungan, panorama alam, serta bermain di Batu Love Garden yang terdapat di jawa timur ini.

Sarana UmumYang terdapat di Batu Love Garden Jawa Timur

Batu Love Garden Malang (BALOGA)
Wahana Bermain Di Batu Love Garden Malang Image From@lukexkate

Di lokasi ini sudah di sajikan bermacam sarana universal yang diharapkan bisa mendukung kenyamanan para turis yang berkunjung ke halaman wisata Batu Love Garden Malang. Berikut kami bagikan sebagian sarana yang bisa kamu temukan di BALOGA kota Batu.

*Mushola tempat beribadah
*Zona parkir yang lumayan luas
*Akses Gratis Wifi
*Bermacam spot foto menarik
*Wc umum
*Wisata pembelajaran tanaman
*Halaman Bunga, Sayur serta Buah
*Plaayground
*Wahana permainan
*Rest area
*Gazebo dan masih banyak lagi yang lain.

Lokasi Wisata Batu Love Garden Kota Batu

Batu Love Garden Malang (BALOGA)

Objek wisata Baloga ini berlokasi di jalur pandan rejo, nomer 91, Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, kota batu, Provinsi Jawa Timur. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota batu serta bersebelahan dengan objek wisata jatim park yang lain. Wisata ini berjarak kurang lebih 4, 5 Km serta bisa ditempuh dengan memakai kendaraan bermotor. dengan waktu ekspedisi dekat 14 menit. 

Lumayan dekat bukan!. untuk kamu yang kebimbangan buat menggapai posisi wisata tersebut, Berikut kami bagikan peta posisi BALOGA yang bisa kamu buka pada link di dasar ini. perihal ini bermanfaat buat memastikan rute ekspedisi dari posisi kamu mengarah lokasi Batu Love Garden. GoogleMaps

Jam Buka Batu Love Garden( BALOGA) Malang

Batu Love Garden Malang (BALOGA)

Apabila kamu berminat buat berkunjung ke batu love garden yang terdapat di kota batu jawa timur ini. Yakinkan buat mengenali jam buka wisata tersebut supaya kamu tidak kecewa apabila tiba serta tempat wisata dalam kondisi tutup.

Buat jam buka BALOGA ialah buka pada tiap hari mulai dari jam 08. 30 hingga dengan jam 16. 30 Waktu indonesia barat. Jadi yakinkan buat bisa berkunjung ke posisi wisata Batu Love Garden di jam tersebut yah.

Harga Tiket Wisata Masuk Batu Love Garden

Batu Love Garden Malang (BALOGA)

Buat harga tiket masuk ke lokasi wisata BALOGA ini kamu hendak di kenakan tiket masuk yang berbeda antara weekend serta weekdays ialah:

*Pada Weekdays Senin hingga dengan Jumat Rp 60. 000 per orang.
*Pada Saat Weekend Sabtu hingga Pekan dan Libur Nasional Rp 80. 000 per orang.

Galeri Foto Batu Love Garden Malang

Berikut kami berikan sebagian galeri gambar suasana yang terdapat di lokasi wisata BALOGA kota batu yang mungkin bisa membuat kamu lebih tertarik buat berkunjung.

Batu Love Garden Malang (BALOGA)
AreaIndoor Batu Love Garden Image From@miss Dito_

Batu Love Garden Malang (BALOGA)
MenaikiUnta Di Batu Love Garden Image From@cimimuah

Batu Love Garden Malang (BALOGA)
BungaBerupa Puteri Di Batu Love Garden Jawa Timur Image From@dewipoel

Batu Love Garden di Malang merupakan destinasi wisata yang unik karena menawarkan pengalaman yang berbeda dari tempat-tempat wisata lainnya. Berikut adalah beberapa keunikan yang dimiliki oleh Batu Love Garden:

Konsep taman bunga dan lampu yang unik 
Batu Love Garden menggabungkan keindahan taman bunga yang cantik dengan lampu-lampu berwarna-warni yang dipasang di setiap sudut taman. Pengunjung bisa menikmati keindahan taman bunga yang cantik di siang hari dan keindahan taman yang dilengkapi dengan lampu-lampu berwarna yang menawan di malam hari.

Lokasi yang strategis 
Batu Love Garden terletak di kawasan wisata Batu, Malang yang sudah terkenal dengan keindahan alamnya. Selain itu, lokasi Batu Love Garden juga dekat dengan beberapa objek wisata populer seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan Museum Angkut. Dengan lokasi yang strategis ini, pengunjung dapat dengan mudah mengunjungi beberapa destinasi wisata sekaligus.

Tempat yang Instagramable 
Batu Love Garden juga merupakan tempat yang sangat instagramable, banyak spot foto yang menarik dengan kombinasi taman bunga yang cantik dan lampu warna-warni yang memukau. Banyak pengunjung yang mengambil foto di sini untuk dijadikan postingan di media sosial mereka.

Acara Musik Langsung 
Selain menikmati keindahan taman bunga dan lampu, pengunjung juga dapat menikmati acara musik langsung dari artis-artis terkenal yang tampil di panggung Batu Love Garden. Ini adalah pengalaman yang sangat berbeda dan menarik bagi pengunjung.

Itulah beberapa keunikan yang dimiliki oleh Batu Love Garden Malang, tempat wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi.

Batu Love Garden Malang (BALOGA)
SpotGambar Bangunan Di Batu Love Garden Malang Image From@sudutmalang

Batu Love Garden Malang (BALOGA)
TamanSayur- mayur Di Batu Love Garden Kota Batu Image From@megahwati1590

Dengan hadirnya potret- potret atmosfer di Batu Love Gaarden di atas, sudah mengakhiri data kami tentang wisata tersebut. Kami harap data yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk kamu. serta tertarik buat berkunjung ke posisi wisata BALOGA tersebut. 

Yakinkan pula buat mengajak keluarga, saudara serta pendamping kamu apabila berkunjung. Hingga berjumpa lagi di postingan kami yang lain yang mangulas tentang tempat- tempat wisata menarik yang terdapat di penjuru indonesia.