Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Griya Pendopo Ciherang Bogor - Rasakan Sensasi Nongkrong di Tepi Sungai, Penginapannya Juga Ada

Griya Pendopo Ciherang Bogor

Karogaul.com - Staycation ataupun semata- mata nangkring di tempat bersuasana back to nature rasanya lezat banget buat menjernihkan hati dan pikiran. Suara gemercik aliran sungai, hembusan angin di antara pepohonan, dan hawa yang sejuk jadi obat ampuh buat melenyapkan tekanan pikiran. 

Di wilayah Sentul, Bogor, tepatnya dekat 6 kilometer dari Jungleland ke arah Curug Leuwi Hejo terdapat tempat baru di mana kalian dapat menciptakan itu seluruh; namanya Griya Pendopo Ciherang.

Griya Pendopo Ciherang Bogor

Tempat ini ialah restoran yang terintegrasi dengan penginapan serta tamasya air( kolam renang dan sungai) di tengah alam. 

Tetapi kalian tidak butuh menyewa pendopo kok buat menikmati“ kemewahan” ini. Dapat membeli tiket masuk ataupun bersantap di restorannya yang menyuguhkan view spektakuler.

Griya Pendopo Ciherang
Photo Via Nan_dito, Delviyenty

Griya Pendopo Ciherang
Photo Via Leniayui, Didik-Suwarno

Griya Pendopo Ciherang
Photo Via By.ncan, Ronaldotmsilalahi

Griya Pendopo Ciherang
HTM : Rp25.000 (anak) – Rp30.000 (dewasa) | Kolam renang, Rp55.000 (anak) – Rp60.000 (dewasa) | Villa mulai Rp950.000/malam
Lokasi : Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor.
Kontak : 0812 1108 1813 (WA)

Griya Pendopo Ciherang Bogor

Griya Pendopo Ciherang Bogor

Daya Tarik Griya Pendopo Ciheran Sentul Bogor

Belum lama ini Griya Pendopo Ciherang memanglah baru hangat diperbincangkan diberbagai media sosial. Bila Kamu penasaran mau mengunjunginya, ikuti dahulu sebagian daya tarik yang dipunyai oleh Griya Pendopo Bogor ini.

Menyuguhkan Keelokan Alam yang menawan
Sesampai disitu turis hendak dimanjakan dengan hawa disekitar yang bersih dan sejuk nan asri seakan- akan membagikan semangat baru buat kehidupan. Suasana aman hendak timbul sebab disekitar objek wisata Griya Pendopo Ciherang udaranya sejuk serta dipadati pepohonan lebat.

Tidak hanya itu, suara gemericik sungai disekitaran Penginapan Griya Pendopo Ciherang pula jadi salah satu energi tarik untuk turis. Terdapatnya sungai jernih yang mengalir pastinya menaikkan keasrian tempat wisata ini.

Griya Pendopo Ciherang Bogor

Griya Pendopo Ciherang Bogor

Mempunyai Spot Foto Instagramable
Nah untuk Kamu yang hobby fotografi, Griya Pendopo Ciherang Madang Bogor pula sangat rekomended, sebab disitu pula sediakan spot gambar. 

Semacam cafe dipinggir sungai, jembatan kayu yang terletak disamping cafe serta masih banyak lagi. Dipastikan disetiap sudut Griya Penopo Ciherang Bogor bisa dijadikan latar balik berswafoto selfie.

Penginapan Griya Pendopo Ciherang yang Unik
Griya Pendopo Ciherang mempunyai sebagian tipe penginapan dengan harga yang murah serta terjangkau untuk seluruh golongan. 

Disetiap bangunan mempunyai jenis masing masing, antara lain terdapat jenis minimalis, jenis joglo sampai terdapat jenis ala adat minang, dimana jenis tersebut berbentuk panggung bertingkat 2.

Griya Pendopo Ciherang Bogor

Sarana Griya Pendopo Ciherang Sentul

Sehabis membayar tiket masuk, turis pastinya hendak dimanjakan sarana yang lumayan mencukupi. Berikut sarana di Griya Pendopo Ciherang:
**Zona Parkir
**Toilet
**Mushola
**Gazebo
**Spot Foto
**Penginapan
**Kulineran
dan yang lain . . .

Griya Pendopo Ciherang Bogor

Daya Tarik Griya Pendopo Ciherang Bogor 

Griya Pendopo Ciherang adalah sebuah tempat penginapan atau villa yang terletak di kawasan Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Daya tarik dari Griya Pendopo Ciherang antara lain adalah:

Lokasi yang strategis, 
Griya Pendopo Ciherang berada di kawasan yang tenang dan nyaman, namun cukup dekat dengan pusat kota Bogor serta tempat wisata terkenal seperti Taman Safari Indonesia dan Kebun Raya Bogor.

Nuansa alam yang asri dan sejuk, 
Griya Pendopo Ciherang dikelilingi oleh hamparan sawah dan pepohonan yang membuat suasana menjadi lebih segar dan menenangkan.

Arsitektur bangunan yang indah, 
Griya Pendopo Ciherang memiliki desain bangunan tradisional Jawa yang kental dengan sentuhan modern yang membuatnya terlihat elegan dan menarik.

Fasilitas lengkap dan berkualitas, 
Griya Pendopo Ciherang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, ruang keluarga, kamar tidur yang nyaman, dapur lengkap dengan peralatan masak, dan Wi-Fi gratis.


Cocok untuk acara keluarga atau reuni, 
Griya Pendopo Ciherang memiliki kapasitas yang cukup besar dan dapat menampung hingga 20 orang. Selain itu, Griya Pendopo Ciherang juga menyediakan berbagai fasilitas untuk acara keluarga atau reuni seperti BBQ, permainan tradisional, dan lain-lain.

Itulah beberapa daya tarik dari Griya Pendopo Ciherang Bogor. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam memilih tempat penginapan yang tepat untuk liburan atau acara keluarga Anda.

Demikianlah info mengenai Griya Pendopo Ciherang Bogor - Rasakan Sensasi Nongkrong di Tepi Sungai, Penginapannya Juga Ada. Apakah kamu tertarik untuk berkunjung ketempat yang keren ini.