Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kedung Pedut Kulonprogo Jogja : Air Terjun Dua Warna di yang Sangat Mempesona dan Menawan

Kedung Pedut Kulonprogo Jogja : Air Terjun Dua Warna di yang Sangat Mempesona dan Menawan

Karogaul.com - Jika kalian serta pasangan bersama memiliki hobi berpetualang, hingga singgahlah di air terjun yang satu ini.Letak air terjun ini lumayan terpencil, terdapatnya di bawah lembah Perbukitan Menoreh. Tetapi keelokan serta keunikannya tidak bisa disangkal lagi sobat gaul.

Perihal menarik dari air terjun ini merupakan 2 warna natural yang berbeda, ialah putih jernih serta hijau toska.Tidak hanya 2 warna tersebut, yang membuat air terjun ini lebih unik lagu merupakan terdapatnya‘ kedung’ ataupun kolam natural dengan kedalaman kurang lebih dada orang dewasa.

Kedung Pedut Kulonprogo
Gambar Via Rifkiantariksa, Fendys7, Dhian_hardjodisastro, Kazuki

Jikalau memanglah bawa bekal pakaian ganti, tidak ada salahnya berupaya berenang di Kedung Kedut ini. Terbaru, saat ini terdapat replika helikopter dengan latar balik air terjun mempesona yang dapat jadi spot fotomu. Kalian pula dapat berupaya flying fox serta sepeda angkasa dengan panorama alam sekitar.

Selain itu curug dua warna kedung pedut ini panorama alamnya begitu indah, hawa di kawasan wisata ini sangatlah sejuk solah olah hiruk pikuk kota hilang seketika saat berada di curug dua warna kedung pedut kulan progo jogja ini sobat gaul. betul betul keren pokonya sobat gaul.

Kedung Pedut Kulonprogo
Gambar Via Aull22- 1, Mmy3rs, Rahardini87, Divohafidz

Curug Dua Warna Kedung Pedut Kulonprogo Jogja
HTM: Rp5.000/ orang | Parkir mobil, Rp10.000 | Sewa pelampung, Rp10.000 | Sewa loker, Rp15.000
Lokasi: Dusun Kembang, Desa Jatimulyo, Kec. Girimulyo, Kab. Kulonprogo, Jogja
Kontak: 0852 2591 1011

Galeri Foto Curug Kedung Pedut Jogja

Kedung Pedut Kulonprogo

Berfoto ria dibawah air terjun memanglah hal yang sangat ditunggu tunggu, datang kesini jangan lupa membawa kamera bagusmu untuk mengambil momen momen bagus saat berada di lokasi ini, Fotomu nanti bisa di share di sosila menia kamu seklaigus untuk membatu mengenalkan wisata ini ke kerabat kerabat yang lainnya sobat gaul.

Kedung Pedut Kulonprogo
pic via internet 

Kedung Pedut Kulonprogo
Kedung Pedut Kulonprogo
Pic via internet 

Kedung Pedut Kulonprogo

Demikianlah sekilas info mengenai wisata airterjun Kedung Pedut kulonprogo jogja ini, apakah kamu tertarik untuk mengunjunginnya sobat gaul, dengan panorama alam yang inndah sepeti ini siapa sih yg gak mau mengunjunginnya.