Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Ngopi di Bogor Popolo Coffee Sentul : Nongkrong Asyik di Tengah Rumah Kaca



Karogaul.com - Masih dengan tema open ruang, Popolo Coffee jadi salah satu aset cafe unik di Bogor yang sayang apabila tidak dikunjungi. Nah, dikala ini Popolo tidak hanya ada di pusat Kota Bogor saja, namun kamu pula bisa menjumpai cabangnya yang terletak di kawasan Sentul ini. 

Lokasinya tidak sangat jauh dari Pasar Ah Poong, sehingga bisa disinggahi buat kamu yang ingin mencari suasana berbeda. Café yang dikelilingi dengan dinding kaca transparan ini memiliki berbagai vertical garden serta aneka tanaman pot hijau yang menghiasi tiap- masing- masing meja sehingga menaikkan kesan hijau dan alami.

Popolo Coffee Sentul 

Popolo Coffee Sentul
Photo Via Abem46, Tuningsoebagjo

Popolo Coffee Sentul
Photo Via Degembulers, Luciaratup, Mytaviandhi

Di mari, kalian dapat berupaya bermacam hidangan kopi, mulai dari espresso sampai varian campuran menu semacam affogato serta brogato. Buat mengisi perut, kalian dapat mencicipi lasagna- nya yang lezat. Opsi makanannya memanglah sangat terbatas, makanya tempat nangkring yang satu ini lebih pas buat kumpul- kumpul menawan ataupun selaku tempat reuni.

Popolo Coffee Sentul
Photo Via Yusticiana_af, Faniatamimii, Anak.kuliner, Octathursina

Popolo Coffee Sentul
Harga: Makanan mulai Rp32.000 | Minuman mulai Rp22.000
Alamat: Taman Budaya Sentul, Jl. Siliwangi No.1, Sentul City, Bogor.
Telepon: (0251) 754 5475 | 0811 119 912
Jam Operasional: Senin-Sabtu, 09.00 – 18.00 | Minggu tutup.

Kopi dan Dessert Istimewa

Overall, menu minuman yang ditawarkan Popolo Coffee kurang lebih sama semacam di cabang pertamanya. Cuma saja, terdapat sebagian varian kopi serta cold drinks yang muncul di cabang awal tetapi absen di mari.

Kopi kesukaan di Popolo Cofffe ialah Avocado Coffee, paduan juice alpukat kental dengan es krim cokelat di atasnya, serta diperkenalkan ala affogato coffee. Tidak hanya itu terdapat pula Ice Coffee Latte yang bakal segarkan jadwal nangkring Walaupun Traveler di siang hari.
  
Popolo Coffee Sentul -  Ngopi Asyik di Tengah Rumah Kaca
Pic via internet

Berada di area Poppolo ini akam memberikanmu pengalaman yang berbeda, dimana desain interior yang dibuat di kawasan ini sangat artistik dan mengenankan. jadi banyak orang yang berkunjung ketempat ini ketagihan untuk berselfie karena pasti bagus jika dijadikan postingan di feed instagram atau printest kamu.

Popolo Coffee Sentul -  Ngopi Asyik di Tengah Rumah Kaca
Pic via internet

Sekian dulu ya gain info tentang "Popolo Coffee Sentul - Ngopi Asyik di Tengah Rumah Kaca", buat yg penasaran bisa langsung capcus ya, dan sebagai Info Tambahan untuk Lokasi cabang Poppolo Coffee bisa kamu kunjungi ke beberapa lokasi yang sudah kami terakan dibawah ini :

Sentul City, Bogor

Taman Budaya, Sentul City, Bogor
0251-754-5475

Yasmin, Bogor Timur

Jl. Rasamala No.16, Curugmekar, Bogor Barat
+62811-110-225

Baranangsiang, Bogor Timur

+62811-110-225
Jl. Loader No.9, Baranangsiang, Bogor Timur

Bidang luar yang Didominasi Kaca


Bangunan Popolo Coffee yang berdiri di tengah pepohonan Taman Tradisi Sentul didominasi oleh kaca. Kultur tersebut menciptakan pencahayaan alami sekaligus membikin atmosfer jadi adem. Bangunan Popolo Coffee yang berdiri di tengah pepohonan Halaman Istiadat Sentul didominasi oleh cermin. Budaya tersebut menciptakan pencahayaan alami sekaligus membikin atmosfer jadi teduh.


Demikianlah ulasan signkat mengenai "Tempat Ngopi di Bogor Popolo Coffee Sentul : Nongkrong Asyik di Tengah Rumah Kaca" apakah kamu tertarik untuk mengunjunginnya ?