Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Villa Kampung Air Cilember Bogor - Berada di Tepi Sungai dan Dilengkapi Kolam Renang, Dekat Juga ke Air Terjun

Villa Kampung Air Cilember Bogor

Karogaul.com - Kangen dengan atmosfer sejuknya pegunungan? Hingga Villa Kampung Air Cilember merupakan tempat yang sesuai untukmu serta keluarga. Villa ini merupakan salah satunya villa di wilayah Curug Cilember yang sangat dekat dengan Wana Wisata Curug 7 Cilember. Dengan nuansa kampung serta sejuk, dikelilingi suara gemuruh air sungai nyatanya yang bisa meredam rasa penat.

Villa ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai, seperti kolam renang, area barbeque, taman, dan dapur lengkap. Selain itu, Villa Kampung Air Curug Cilember Bogor juga menawarkan berbagai aktifitas outdoor, seperti hiking, bersepeda, dan lain sebagainya.

Villa ini cocok untuk dijadikan sebagai tempat untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Selain itu, Villa Kampung Air Curug Cilember Bogor juga sering digunakan sebagai tempat untuk mengadakan acara seperti reuni keluarga, acara kantor, atau bahkan pernikahan.

Villa Kampung Air Cilember Bogor

Cuma terdapat 4 buah villa di mari, dengan kapasitas 2 serta 4 kamar tidur yang dapat kalian seleksi cocok kebutuhan. Walaupun terletak di tengah hutan belantara, sarana villa ini lumayan lengkap, mulai dari Televisi kabel, dapur, kamar mandi air panas, sampai WiFi!

Villa Kampung Air Cilember
Harga: Villa 2 kamar mulai dari Rp1. 500. 000 per malam( maks. 10 orang)
Lokasi: Jalan. Air Terjun Cilember Nomor. 108, Megamendung, Kec. Cisarua, Bogor 16750. Koordinat di sini
Reservasi: 0812 8271 1911( WA)

Villa Kampung Air Cilember Bogor
Photo via ayuewaliha

Villa Kampung Air Cilember Bogor
Photo via dedimaoelana

Atmosfer pegunungan, hutan, pohon- pohon, suara gemuruh air sungai, burung- burung silih bersautan, suara jangkrik di malam hari, dan sejuknya pagi hari. Seperti itu atmosfer yang dirindukan oleh sebagian orang yang kegiatan tiap harinya bergelut dengan banyak aktivitas di kantor apalagi di lapangan untuk para pekerja.

Atmosfer itu kerap kali diidamkan buat sejenak memanjakan badan disaat lagi letih, benak lagi letih dengan pekerjaannya. Cuma dengan atmosfer itu tubuh benak hendak terasa tenang, fresh kembali sebab dimanjakan dengan atmosfer yang jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota, yang jauh dari polusi asap knalpot kendaraan apalagi polusi asap- asap dari pabrik.

Villa Kampung Air Cilember Bogor
Photo via traufidesya

Villa Kampung Air Cilember Bogor
Photo via syah96altas

Apabila Kamu merupakan salah satu orang yang merindukan sejuknya atmosfer pegunungan yang jauh dari kebisingan kota, hingga Villa Kampung Air merupakan tempat yang sesuai buat Kamu serta keluarga. Salah satu Villa yang jadi andalan di kawasan Cisrua Bogor yang sudah berdiri semenjak tahun 1990. 

Tempat tertirah/ resort Kampung Air yang jadi salah satunya villa di wilayah Curug Cilember yang mempunyai reputasi terbaik serta sangat memiliki, pula sangat dekat dengan Wana Wisata Curug 7 Cilember. Tumbuh dengan karakteristik khasnya tertentu, nuansa kampung serta sejuk, dikelilingi suara gemuruh air sungai yang bisa meredam rasa penat. Kampung Air jadi tempat tertirah terbaik buat rehat.

Villa Kampung Air Cilember Bogor
Pic. Villa Kampung Air Cilember Bogor

Villa Kampung Air Cilember Bogor
Foto Villa Kampung Air Cilember Bogor

Villa Kampung Air hendak terus menjadi mengakrabkan Kamu dengan keluarga maupun teman yang didukung dengan villa yang lumayan luas buat berkumpul. Meski dengan area yang berkesan jauh dari kehidupan kota, namun kita senantiasa hendak menemukan data tentang dunia luar, sebab di dalam villa sendiri telah ada Televisi kabel yang dapat menyajikan informavilla- kampung- air- curug- cilembersi dalam serta luar negara. 

Villa Kampung Air Cilember Bogor
View Villa Kampung Air Cilember Bogor

Villa Kampung Air Cilember Bogor
Villa Kampung Air Cilember Bogor

Buat menjauhi kejenuhan, kita dapat nyanyi- nyanyi bersama dengan menggunakan fasilitas karaoke yang sediakan bermacam- macam lagu- lagu lawas serta terkini yang hendak menambahkehangatan kala bersama. Dengan design villa yang unik dibuat dari lapisan keramik, batu alam serta kayu dan properti villa yang antik menjadikan posisi yang sesuai buat sembari potret- potret bersama.

Villa Kampung Air Cilember Bogor

Apabila mau merasakan keelokan alam, Kita tinggal keluar villa buat berjalan- jalan wisata ke Curug 7 CIlember yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari villa. Cuma dengan berjalan kurang dari 3 menit berjalan kaki, Kita dapat hingga di depan gerbang mengarah air terjun Curug

Cilember. Curug Cilember mempunyai 7 buah air terjun di tempat yang berbeda- beda dengan jeram paling tinggi menggapai 40 m. Terus menjadi kecil angkanya terus menjadi besar letak air terjun tersebut. Tetapi curug yang sangat banyak didatangi merupakan curug yang ketujuh, dimana curug ini diyakini efektif selaku obat awet muda, memesatkan bisa jodoh serta bisa mengobati penyakit.

Villa Kampung Air Cilember Bogor
Villa Kampung Air Cilember Bogor 

Villa Kampung Air Cilember Bogor

Sepulangnya lelahnya dari curug( air terjun), Kita dapat meregangkan sedikit otot- otot dengan berenang di kolam renang yang tidak jauh dari villa. Kita dapat merasakan sejuknya aliran air yang langsung dari mata air pegunungan yang hendak membuat tubuh fresh.

Villa Kampung Air Curug Cilember Bogor dapat diakses dengan mudah dari Jakarta atau Bogor, dengan waktu tempuh sekitar 2-3 jam menggunakan kendaraan pribadi. Jika ingin berkunjung ke villa ini, sebaiknya memesan terlebih dahulu agar dapat menyesuaikan jadwal dan memastikan ketersediaan villa.

Itulah artikel singkat mengenai Villa Kampung Air Curug Cilember Bogor. Semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin berkunjung atau mencari tempat untuk berlibur di Bogor. Semua yang tercantum di atas ialah informasi terakhir pada dikala postingan ini terbuat. Bila terdapat pergantian/ pembaharuan terkini yang Kamu tahu, silakan informasikan kepada kami buat lekas diperbaharui. Happy holiday . . .