Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Damar Langit Bogor : Menikmati Kuliner Sembari Ngopi di Tengah Hutan Hijau

damar langit

Karogaul.com - Gak bisa dipungkiri bahwasannya Bogor itu memiliki pemandangan lanskap yang sangat mengesankan dengan panorama alam yang begitu asri dan indah. Tak hanya itu saja, wilayah yang disebut sebagai Kota Hujan ini juga memiliki sederet tempat kuliner dan ngopi yang menarik untuk didatangi sobat gaul.

Damar Langit Bogor adalah sebuah tempat wisata yang terletak di kawasan Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan alam yang indah dengan suasana yang sejuk dan asri.

Damar Langit Bogor dikenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, dimana kita dapat menikmati pemandangan hamparan hijau yang luas dan udara yang segar di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut. Ada banyak spot foto menarik yang dapat dikunjungi di Damar Langit Bogor, seperti Sky Swing, Sky Tree House, Love Lock, dan lain sebagainya.

Damar Langit
Damar Langit
Photo Via Hadjukemal, Foodandfootofficial, Dhaniswara.24

Walaupun tempatnya dekat dari Jakarta, makan di Bogor kalian juga bisa menikmati keindahan suasana alam yang beda dengan Jakarta.Ingin merasakan masakan ala tradisional hingga western, sambil menikmati keindahan panorama alam serta sejuknya udara khas pegunungan? Bisa, salah satunya adalah "Menikmati kopi di tengah “lautan” hijau: Damar Langit" sobat gaul.

Hanya 1,5 jam dari Jakarta ada resto sekeren Damar Langit? dimana sekelilingnya penuh dengan tumbuhan serba hijau yang akan memanjakan pemandanganmu sobat gaul.

Damar Langit

Damar Langit Bogor adalah salah satu destinasi wisata yang terkenal di Bogor, Jawa Barat. Keunikan wisata ini adalah adanya hamparan bunga-bunga cosmos yang begitu luas dan indah dengan latar belakang gunung Salak yang menjulang tinggi di kejauhan. Berikut beberapa keunikan wisata Damar Langit Bogor:

Hamparan Bunga Cosmos 
Keunikan utama dari wisata Damar Langit Bogor adalah hamparan bunga cosmos yang sangat luas dan indah. Bunga-bunga ini ditanam di lahan seluas kurang lebih 5 hektar dan dikelilingi oleh area persawahan. Pemandangan bunga cosmos yang menghijau selama bulan Oktober hingga Desember membuat wisatawan terpesona.

Damar Langit
Photo Via Saviara_shannia, Nadi_ngopi

Spot Foto Instagramable 
Keindahan bunga cosmos di Damar Langit Bogor membuat tempat ini menjadi spot foto yang instagramable. Wisatawan dapat berfoto di antara bunga-bunga cosmos yang tumbuh tinggi dan terlihat sangat cantik. Selain itu, tempat ini juga menyediakan beberapa spot foto menarik lainnya, seperti taman bunga, dan area foto dengan latar belakang gunung Salak.

Spot Sunrise dan Sunset 
Wisatawan yang menyukai pemandangan matahari terbit atau matahari terbenam dapat menemukan keindahan alam di Damar Langit Bogor. Tempat ini memiliki spot khusus untuk menyaksikan matahari terbit dan terbenam dengan latar belakang pegunungan dan hamparan bunga cosmos yang indah.

Damar Langit
Photo Via Hadjukemal, Jalan.jajan_

Aktivitas Keluarga 
Damar Langit Bogor juga cocok untuk dijadikan destinasi wisata keluarga. Selain menikmati keindahan bunga cosmos, wisatawan dapat melakukan aktivitas seperti bermain di taman bermain, bermain sepeda, naik delman, dan masih banyak lagi. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga di sini.

Udara Segar dan Suasana Tenang 
Terletak di dataran tinggi, Damar Langit Bogor memiliki udara yang sejuk dan segar. Selain itu, suasana di sini juga sangat tenang dan damai, sehingga cocok untuk wisatawan yang ingin melepas penat dari rutinitas sehari-hari dan menikmati suasana alam yang menawan.

Damar Langit

Bila kalian nongki disini cocoknya pas sore-sore. Sembari minum kopi, kalian dapat merasakan serta menikmati pemandangan matahari terbenam yang begitu romantis.

kerennya lagi tempat duduknya sangat bervariasi, mau duduk di kursi atau piknik lesehan di gazebo ya terserah kamu, bebas coba yang mana ajaa. Walaupun spot tempat duduknya banyak, tapi sebaiknya tetap melakukan reservasi terlebih dahulu ya gais

Damar Langit
Photo Via Dedeunchh, _raniazel, Nadi_ngopi

Damar Langit Bogor
Harga: Mulai Rp30.000
Lokasi: Jl. Batu Sapi, Cisarua, Bogor.
Kontak: (0251) 926 0424 | 0857 7422 3392
Jam Buka: 10.00 – 21.00 (weekday) | 10.00 – 22.00 (weekend)

Selain itu, terdapat juga wahana outbond yang menarik seperti Flying Fox, dan ATV. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati beragam makanan dan minuman yang lezat di restoran yang tersedia di sana.

Damar Langit Bogor menjadi tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman karena memiliki banyak kegiatan yang menyenangkan dan pemandangan alam yang memukau.

Demikian ulasan mengenai "Wisata Damar Langit Bogor : Menikmati Kuliner Sembari Ngopi di Tengah Hutan Hijau" semoga artikel ini dapat memberi tambahan refrensi dalam menjalani aktivitar traveling sobat gaul semuanya. Happy holiday.