Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Cermin Serdang Berdagai : Wisata Pantai dengan Desain Theme Park yang Menarik

Pantai Cermin

Karogaul.com - Seluruhnya tentu setuju kalau tiap anak suka banget bermain air. Buat alibi seperti itu, di tiap kota dengan gampang dapat kita temukan tempat wisata berjudul air. misal itu bernama waterpark ataupun Waterboom.

Salah satu wisata yang dapat jadi opsi untuk Kamu yang mau menyemarakkan akhir minggu bersama keluarga merupakan Pantai Cermin yang berlokasi di pesisir pantai serta bersebrangan langsung dengan Selat Malaka.

Walaupun bukan pantai berpasir putih, tetapi pantai yang berlokasi di Kabupaten Serdang Bedagai ini, mempunyai panorama alam garis pantai yang begitu menawan serta lumayan indah dan menarik.

Lokasi Wisata.

Pantai Cermin
Pic via pantaicermin.id 

Wisatawan turis yang udah merancang liburan ke area ini, letakknya lumayan gampang buat dicapai, paling utama theme Park ini bersebelahan dengan wisata pantai kaca yang udah sangat diketahui oleh warga kota medan.

Theme Park ini berlokasi di Dusun I, Kecamatan Kaca, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, posisi wisata ini dapat dicapai dengan memakai mobil ataupun motor dengan jarak tempuh dekat 45 menit sampai 1 jam dari Kota Medan.

Pantai Cermin
Pic via pantaicermin. id

Theme Park sendiri ialah kawasan wisata yang terkenal serta senantiasa ramai didatangi turis. Pantai Cermin Theme Park menyuguhkan wahana bermain serta panorama alam pantai yang indah. Mereka menyuguhkan sebagian sarana semacam kolam ombak, kolam renang santai berbuih buat membagikan sensasi dipijat kepada para wisatawan, serta seluncuran air berupa pipa yang besar serta panjang. Buat merasakan wahana airnya, para wisatawan wajib mengeluarkan bayaran mulai dari Rp35 ribu buat hari Senin hingga Jumat serta Rp45 ribu buat hari Sabtu serta Pekan.

Terletak di Pinggir Pantai

Pantai Cermin
Pic via sulemang heung

Tidak hanya dapat menikmati wahana air seru yang disediakan, wisatawan turis pula dapat melaksanakan sebagian kegiatan di sekitaran Pantai Cermin sebab lokasinya yang terletak persis berhadapan dengan Selat Malaka. Wisatawan Turis dapat berselancar, berenang, memandang panorama alam matahari terbenam, serta menikmati angin fresh.

Sebagian kegiatan yang dapat Kamu jalani di wahana Theme Park Pantai Cermin di antara lain merupakan:

Bermacam- macam Wahana Air Pantai Kaca

Pantai Cermin
Pic via IG/@_fitramuhammad_

Water Themepark ini sangat bermacam- macam mulai dari kolam anak, kolam berusia, serta kolam dengan wahana- wahana seru semacam perosotan, air mancur, ember tumpah, kolam seluncur serta masih banyak lagi permainan lainnya.

Air Mancur Jamur Pantai Kaca 

Pantai Cermin
sc. instagram/@pantaicerminthemeparkresort

Tidak cuma kanak- kanak, apalagi orang dewasa juga pula bahagia memandang sekumpulan jamur yang mengeluarkan air. Kanak- kanak dapat menikmati air mancur tersebut dengan duduk di dasar jamur, kemudian mandi dengan air yang dikeluarkan dari sisi jamur seperti shower.

Kebun Fauna Mini Pantai Kaca

pantai cermin serdang berdagai
Pic via media9

Tidak hanya wahana game yang disebutkan di atas, Theme Park Pantai Cermin pula sediakan Kebun Fauna Mini yang terletak di sisi kolam. Kebun Fauna Mini ini, berisi hewan- hewan mini yang lucu semacam hamster, iguana, kelinci, kura- kura, ikan- ikan kecil, serta lain- lainnya.

Harap dicermati kalau sebagian aktivitas tambahan hendak dikenakan bayaran ekstra. Tidak hanya halaman air, Pantai Cermin Resort pula mempunyai pusat bisnis, gym, ruang konferensi, layanan binatu, serta sarana yang lain buat membuat masa menginap Kamu tidak terlupakan.

Tiket Masuk Wisata Pantai Kaca

pantai cermin serdang berdagai
Pic via market medan

Buat dapat bermain serta merasakan bermacam wahana wisatawan hendak dibebankan bayaran tiket. Harga tiket berlaku sama baik buat anak ataupun berusia. Cuma dibedakan bersumber pada hari kunjungan.

Tiket Senin s/d Jumat Rp40.000,-
Tiket Sabtu s/d Minggu Rp50.00,-

Sarana Themepark Pantai Cermin atau Pantai Kaca

Pantai Cermin
sc. google/ pantaicermin. id

Sarana yang ada pula lumayan lengkap tercantum hotel serta restauran yang dapat memenuhi liburan. Tidak hanya itu, Tempat wisata ini pula menerima wedding serta meeting room. Wedding dapat lebih berkesan kala terletak di dekat pantai.

Sarana yang lain semacam gazebo, kamar mandi, zona parkir, musala, serta yang lain pula dapat berikan kenyamanan liburan. Wisatawan pula dapat memakai paket liburan sehingga seluruh sarana telah terjamin

Seperti itu data pendek tentang Theme Park Pantai Kaca. Lekas rencanakan petualangan ke mari serta rayakan kebersamaan yang hangat bersama keluarga dan teman anda.