Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Raya Tigaras - Zonanya Foto Kekinian di Pinggiran Danau Toba

Pantai Raya Tigaras

Karogaul.com - Kenangan serta kenyamanan( Momento) merupakan perihal yang sangat dicari kala melancong. Keelokan dari destinasi tujuan senantiasa kita abadikan buat senantiasa kita kenang hingga tua. Perihal tersebut bisa Kamu temukan di Danau Toba. Bermacam destinasi di Danau Toba yang bisa Kamu peruntukan selaku latar kebersamaan dengan keluarga, sahabat serta apalagi dengan pendamping hidup Kamu.

Pantai Raya Tigaras
Momento di Pantai Raya Tigaras (foto via triplaketoba)

Sehabis adanya Inovasi letak wisata Bukit Indah Simarjarunjung, Pantai di Tigaras pula tidak ingin kalah dengan Inovasi buat golongan muda serta pula group wisatawan. letakini masih berada di kawasan Kabupaten Simalungun.

Fasilitas di Pantai Raya Tigaras

Di Destinasi yang satu ini, Kamu hendak menciptakan pantai landai yang bisa dinikmati dengan sahabat ataupun keluarga serta sesuai buat Kamu yang bawa anak kecil. Bukit yang Kamu pandang pas menghadap pantai merupakan Bukit Pulau Samosir.

Pantai Raya Tigaras
Pantai Landai Tigaras 

Di Pantai ini Kamu pula bisa menikmati bermacam sarana water sport yang disediakan oleh para pelakon wisata lokal antara lain Speed Boat, WaterBoom, Banana Boat, Perahu Karet serta lain lain.

Bila lapar serta haus sehabis berenang di kawasan ini, Kamu bisa mencicipi bermacam santapan yang ada di café pinggir pantai. Kamu pula bisa menikmati live music yang disediakan pelakon bisnis lokal disitu, ataupun apalagi bisa bergiliran menyanyi bersama keluarga, sahabat menikmati sunset ataupun malam di Danau Toba.

Bermacam Photo Booth Kece Nah, ini ia bermacam invoasi photo booth kece yang Kamu bisa nikmati dengan sahabat wisata Kamu selaku kenang- kenangan. Nampak semacam tumbuhan dengan latar danau toba serta pulau samosir.

Red Tree

Pantai Raya Tigaras
RedTree Panai Raya Tigaras

Pantai Raya Tigaras
Photo Booth Pantai Raya Tigaras

Spot Foto Unik di Pantai Raya Tigaras Simalungun

Pantai Raya Tigaras
Pic via tribun

Tidak hanya itu banyak ada spot gambar yang bagus serta instagramable banget nih gaes. Ada pondokan yang dapat disewa dengan harga antara Rp 50 Rb  hingga Rp 100 Rb sepanjang yang kalian mau.

Nah, sebab tidak terdapat larangan bawa santapan, makapara wisatawan boleh bawa santapan ke pondokan itu. Serta bila mau bakar ayam ataupun ikan, boleh kok bakar di dekat sana. Siapkan saja seluruh perlengkapannya serta jangan kurang ingat senantiasa jaga kebersihan yaa.

Penginapan di Pantai Raya Tigaras Simalungun

Pantai Raya Tigaras
Pic via chielittlestory

Satu lagi nih, jika misalnya kalian belum ingin kembali serta masih mau menikmati tempat wisata ini keesokan harinya, hingga kalian dapat menginap di suatu penginapan yang dapat disewa dengan harga murah. Nama penginapannya merupakan Penginapan Tepi laut Raya Tigaras Simalungun dengan sarana yang lengkap ditambah pula mushola yang bersih serta aman.

Lokasi Pantai Raya Tigaras

Bila Kamu dari Lapangan terbang Silangit– Parapat, Baiknya Kamu memilah rute dari Sipolha– Sidamanik- Tigaras. Kapal penyebrangan dari Pulau Samosir Simanindo– Tigaras. Rute yang lain ialah dari Medan– Saribu Dolok– Tigaras.