Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rainbow Garden Lembang Bandung : Wisata Aneka Bunga Indah, Terdapat Pula Bunga Yang Dapat Dimakan


Karogaul.com - Ihhh . . . Makan bunga? Emang bisa bunga dimakan? Di Rainbow Garden Lembang Kamu dapat melaksanakannya "makan bunga". Berlokasi di Floating Market Lembang yang populer, komplek taman ini menawarkan bermacam- macam koleksi dari ratusan jenis bunga, yang 80 persen antara lain dapat dimakan!

Si owner mau keluarga yang bawa sikecil kemari dapat merasa nyaman dikala berkelana di tempat yang semerbak ini. Jadi para orang tua tidak butuh takut bila seketika sang kecil memasukkan bunga ke dalam mulutnya.

Rainbow Garden Lembang
Photo by akang_bandung

Bunga di Rainbow Garden ini pula ditata secara spesial supaya dapat nampak semacam pelangi, semacam nama halamannya. Tidak hanya memandang keelokan, terdapat pula bunga yang buat dijual. Jadi bila kamu mau mempunyai bunga bermacam- macam jenis, yang organik sekalipun, ataupun tumbuhan kaktus, dapat didapatkan di mari.

Rainbow Garden Lembang
Photo by niaramlan

Serta untuk Kamu Instagrammer, tempat ini merupakan surga tertentu. Bukan cuma perpaduan warna yang indah, tetapi pula bermacam- macam riasan semacam ayunan vintage, piano kuno serta sangkar- sangkar burung indah bercorak terang.

Rainbow Garden Lembang
Photo by dvpa

Mau pula bergaya ala orang Jepang ataupun Korea? Di Floating Market, terdapat penyewaan kostum busana tradisional tersebut, pula pernak- pernik rambut selaku pelengkapnya.

Rainbow Garden Lembang
Photo by ddr_graph, kakabarra

Rainbow Garden Lembang
Alamat: Jalan. Grand Hotel nomor. 33E– Lembang, Bandung Barat
Kontak: 022 278 7766 0822 1922 8881
Jam buka: 09. 00– 19. 00( Senin- Jumat) 08. 00- 20. 00( Sabtu, Pekan serta hari libur nasional)
Tiket Masuk: Floating Market Rp20. 000 Rainbow Garden Rp10. 000 Sewa Kimono& Hanbok Rp75. 000

Daya Tarik Utama Rainbow Garden Bandung

Rainbow Floting Market Lembang ditetapkan dekat minggu awal pada februari 2017 silam. Hingga saat ini, taman bunga Bandung ini terus berbenah diri dalam proses pembangunan, akumulasi sarana serta perawatan masih tetap dicoba. 

Perihal tersebut demi membuat cantik serta kedepan nya membagikan rasa aman kepada turis nya sehingga setiap pengunjung yang berwisata kemari betah berlama-lama menikmati pesona bebungaan ini.

Rainbow Garden Lembang
Pic via cerita ferdianin


Taman pelangi Lembang terletak di zona tebing yang mempunyai kontur kemiringan tanah menggapai 45 derajat, tidak heran bila sebagian besar lahan nya berupa terasering. 

Terletak disitu sobat dapat berpuas diri menikmati keelokan panorama alam hamparan hijau pegunungan dan kawasan taman bunga penuh warna, terdapat pula spot rumah cermin. Serta ditemani pemandangan ikan dikolam yang begitu mengagumkan.

Rainbow Garden Lembang
Pic via Angelika Stachura

Rainbow Garden Lembang
Photo by mayasari_tita, nrlwdyn

Bagi review wisatawan, jika keelokan wisata Bandung ini tidak kalah keren dengan pesona taman Rainbow di negara Jepang yang kebanyakan didominasi oleh bunga Lavender.

Demikian ulasan singkat mengenai "Rainbow Garden Lembang Bandung : Wisata Aneka Bunga Indah, Terdapat Pula Bunga Yang Dapat Dimakan" apakah soabt gaul tertarik buat mengunjungi taman penuh kejutan ini ?