Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tempat Liburan Romantis di Jakarta : Yang Udah Punya Pasangan Wajib Coba Wisata Ini !

Henshin Bar & Restaurant at The Westin Jakarta

Karogaul.com
- Nyaris seluruh jasa serta layanan serba modern ada di Jakarta nan metropolitan, menjadikan ibukota Indonesia ini kian lengkap buat menghibur turis dari seluruh penjuru negara. Ingin wisata kuliner, wisata belanja, wisata sejarah, sampai wisata romantis dapat dicoba di mari.

Nah, spesial Kamu yang lagi yang dimabuk asmara ataupun para newlyweds yang mau jalan- jalan sembari menikmati hidup baru, 15 kegiatan romantis di Jakarta ini siap memperkenalkan atmosfer keakraban yang nyatanya buat meleleh!

10 Tempat Liburan Romantis di Jakarta, Yang Udah Punya Pasangan Wajib Coba Tempat Ini !

Jangan hanya berandai- andai liburan romantis ala film Hollywood ataupun bermimpi menciptakan cinta di posisi strategis, hiruk- pikuk Jakarta menaikkan gairah dinamis yang kilat mempertemukan 2 hati yang silih berpaut.

Ayo intip bersama 10 kegiatan romantis yang dapat dicoba bersama pendamping di bunda kota!

1. Melihat- lihat sembari berbelanja benda vintage serta unik di : Pasar Antik Jalur Surabaya

Pasar Antik Jalur Surabaya
Gambar dari Vidya_manghnani

Kencan dalam nuansa tempo doeloe? Sekali- sekali kembali ke masa kemudian bersama pacar tercinta berikan kesan tertentu, terlebih buat sesama pendamping peminat benda serta atmosfer vintage. Cocok banget!

Mulai dari koin antik, koper, perabot keramik, piringan gelap, hingga arca serta kerajinan kuno menghiasi selasar pasar antik ini. Siapkan kamera Kamu serta abadikan momen kebersamaan di masa kemudian ini!

10 Tempat Liburan Romantis di Jakarta, Yang Udah Punya Pasangan Wajib Coba Tempat Ini !

Semata- mata kabar, harga di pasar ini masih dapat ditawar lho. Mulai puluhan ribu sampai puluhan juta buat beberapa barang aset ini. Jika hanya mau melihat- lihat juga pula tidak apa- apa. Siapa ketahui menciptakan piringan gelap tembang romantis masa kemudian.

Pasar Antik Jalur Surabaya
Gambar dari Hanli- Hoefer, Tsiqohphotography

Di penghujung hari, dipastikan kamera tentu penuh dengan potret- potret menawan. Siap- siap selfie yang banyak ya, bergaya klasik bersama sang menawan serta sang tampan di hari kencan istimewa ini.

Pasar Antik Jalur Surabaya
Gambar dari Rzknvn, Fgk. project

Pasar Antik Jalur Surabaya
Alamat: Jalur Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.
Jam Operasional:07. 00– 18. 00

2. Menyongsong sunset penuh kemilau di tepi laut: Le Bridge, Ancol

Buat opsi jalan- jalan sore hari, Le Bridge di Halaman Impian Jaya Ancol jadi tempat kesukaan couple yang mau dinner romantis serta bercengkerama sore hari.

Le Bridge
Gambar dari Sere- Yodan- Silver

Mendengar nama Halaman Impian Jaya Ancol, tentu terbayang ombak berdesir serta wisata bahari dekat. Tidak heran posisi ini jadi tempat hangout kesukaan yang abadi buat masyarakat kota Jakarta.

Satu posisi dengan spot romantis yang terkemuka, Dermaga Cinta, Le Bridge dapat jadi tempat menghabiskan malam hari sehabis melupakan selama sore berjalan- jalan serta menikmati segarnya angin laut.

Le Bridge
Gambar dari Reza- Rivandi, Gethamargaretha

Lewati sore hari ataupun malam penuh gemerlap di resto elegan Le Bridge, sembari ditemani candlelight ataupun sinar dermaga dekat.

Le Bridge
Gambar dari  Itaelgi, Odoraphoto

Le Bridge
Gambar dari Susie. agung_

Hidangan bernuansa Eropa semacam aneka pasta serta snack dan minuman kesukaan espresso ataupun shake terus menjadi mempermanis momen eksklusif bersebelahan dengan sang ia. Konsen makan pula ya, awas tersedak jika curi- curi pandang terus.

Kenangan romantis di Le Bridge? Wajib memiliki dong! Buat yang masih pendamping ataupun yang telah pre- wedding, posisi yang cocok ini membuat hati kian tergetar serta lengket dengan pendamping tercinta.

Le Bridge, Ancol
Harga: Mulai Rp20. 000– Rp160. 000
Alamat: Lingkungan Timur, Dermaga Cinta, Halaman Impian Jaya Ancol, Jalur Pasir Putih Raya, Jakarta Utara.
Telepon:( 021) 2922 2222/ 0812 8799 2222
Jam Operasional: 07. 00– 23. 00

3. Menjelajahi belantara di tengah kota: Hutan Mangrove PIK

Liburan romantis dengan pendamping tidak wajib melulu diisi dengan makan malam elegan ataupun berkelana di tengah kota. Ajak sang ia menyepi di tempat yang damai sembari bertualang, salah satunya di Hutan Mangrove Tepi laut Indah Kapuk( PIK).

Hutan Mangrove PIK
Gambar dari Jjbride

Buat para laki- laki, ini salah satu momen buat melemaskan kaki menantang alam serta pula, ehm.. jadi pahlawan pembimbing di jalur berbatu buat para wanita. Tetapi cewek- cewek pula wajib tangguh ya!

Hutan Mangrove PIK
Gambar dari  Angle- pro

Hutan Mangrove PIK
Gambar dari  David- Kangnata, Mybridebyrudyli

Tidak hanya mengabadikan posisi hijau nan asri dengan kamera individu, kegiatan bermain di hutan ini tambah seru dengan mendayung perahu di sungai ataupun menyusuri jalur setapak menembus hutan bakau.

Hutan Mangrove PIK
Gambar dari  Shezaidris, Sophiaphotoandbridal

Hanya duduk di tengah hamparan rumah kayu ataupun menikmati segarnya hawa hutan sembari berduaan, momen cocok buat bicara dari hati ke hati.

Jika jalan- jalan satu hari terasa tidak lumayan, ada posisi menginap di pondok kayu romantis di belantara hutan bakau yang pastinya menaikkan nuansa istimewa buat berdua.

Hutan Mangrove PIK
Gambar dari  Dimswilly

Hutan Mangrove PIK
Tiket Masuk: Rp25. 000 per orang Sewa Perahu: Rp350. 000 Penginapan: Mulai dari Rp300. 000 per malam
Alamat: Jalur Garden House, RT. 8/ RW. 1, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta.
Telepon:( 021) 2903 3066
Jam Operasional: 07. 00– 18. 00 Wib

4. Bermain seharian mengulang masa kecil yang manis: Dunia Fantasi

Sekali- sekali boleh dong mengulang masa indah era anak- anak kala berwisata keluarga di Jakarta. Kali ini, ajaklah pendamping tercinta buat pengalaman berkencan sangat seru di Dunia Fantasi!

Dunia Fantasi
Gambar dari  Artiylstia

Dunia Fantasi telah jadi opsi tamasya abadi buat wisatawan ibukota. Halaman hiburan terbanyak di Indonesia ini betul- betul tidak terdapat matinya! Hiruk- pikuk halaman bermain seakan melebur jadi latar belakang romantis dunia kepunyaan sendiri.

Posisi romantis tersebar di zona halaman bermain yang luas, dapat dikala bermain bersama di game komedi putar Turangga, ataupun berayun berlatar- belakang langit malam gemerlap di Bianglala. Siapkan jempol serta mata buat mengawasi momen serta spot terbaik ya!

Dunia Fantasi
Gambar dari  Ari_murdiyanto

Rasakan serunya dihempas dalam bundaran berbalik Ontang- Anting ataupun melaju bersama angin kencang di Halilintar. Ehm, momen cocok peluk sang laki- laki erat- erat buat para wanita, jika pernah ya.

Dunia Fantasi
Gambar dari  Fahmymaulana_, Pondrairawan

Jangan kurang ingat ambil pose terlucu serta terunik sepanjang seharian bermain seperti kanak- kanak. Tidak butuh jaim, mumpung cuma berdua!

Dunia Fantasi( DUFAN)
Tiket Masuk:Reguler: Rp200. 000/ orang( weekend Rp295. 000, 00)
Premium: Rp500. 000/ orang( weekend: Rp600. 000)
Fast Track: Rp200. 000/ orang
Annual Pass: Rp325. 000/ orang
Alamat: Jalur Lodan Timur Nomor. 7, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta
Jam Operasional: Senin- Jumat 10. 00– 18. 00 Sabtu- Minggu: 10. 00– 20. 00
Telepon:( 021) 645 3456

5. Asyiknya berpiknik di halaman kota nan strategis: Halaman Suropati

Kata siapa liburan wajib keluar duit? Di mari Kamu dapat berkencan dengan sang ia secara free!

Buat yang berdomisili di Jakarta serta dekat, bisa jadi telah tidak asing dengan halaman kota satu ini. Tidak hanya popular selaku tempat berolahraga serta ruang terbuka hijau, posisi satu ini strategis sekali buat kegiatan jalan- jalan pagi ataupun petang serta bersantai.

Halaman Suropati
Gambar dari Aztia- Pertiwi- Danukuto

Nah, yang lagi mikir mengisi kegiatan jalan- jalan Sabtu- Minggu, jangan ragu- ragu memusatkan tujuan ke Halaman Suropati. Melebur dengan alam nan hijau serta hawa pagi semilir pastinya tidak hanya baik untuk kesehatan, pula sangat menolong nuansa relaks bersama pacar.

Halaman Suropati
Gambar dari Meetup. Photo_

Menggelar tikar serta tiduran bersama di hamparan rumput ditemani kemilan serta minuman ataupun berjalan meniti jalur setapak di antara pepohonan teduh sembari bergandengan tangan tentu bakal romantis.

Halaman Suropati
Gambar dari  Samx631, Totd45

Halaman Suropati
Alamat: Jalur Halaman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

6. Lepas penat serta segarkan jiwa dengan perawatan badan berdua: Style Spa

Kegiatan lain uber romantis untuk 2 sepasang merupakan dengan spa berdua di tempat terbaik. Salah- satu dari sekian banyak posisi spa di Jakarta yang menawarkan layanan couple spa merupakan Style Spa yang terletak di Kebayoran Baru.

Style Spa
Gambar dari  Stephanie- Rose- Pandiangan

Spa berdesain elok serta megah ini berdesain ruangan nuansa putih- keemasan yang menekankan atmosfer hangat nan anggun. Ditambah menikmati relaksnya massage bersama pacar, dipastikan meleleh rasanya.

Style Spa
Gambar dari  Okangraphy, Bobbiteguh

Lengkap dengan bath- tub, shower room, serta lounge yang cozy serta beraksen modern; atmosfer riang serta tenang terus menjadi menolong Kamu berdua menggapai sensasi Zen yang diharapkan.

Style Spa
Gambar dari Elin- Ivana

Aromaterapi, iringan musik yang lembut mengalun, serta hangatnya air panas dikala shower memanjakan jiwa serta raga. Bercengkerama berdua dengan pendamping jadi kian wah sehabis relaksasi yang riang.

Style Spa
Harga: Mulai dari Rp199. 000( Body Massage 60 menit)
Alamat: Jalur Wolter Monginsidi No 25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Telepon:( 021) 726 7648
Jam Operasional: 09. 00– 21. 00

7. Surga individu di pulau terpencil: Pulau Macan, Kepulauan Seribu

Mau merasakan sensasi mengisi liburan romantiis di pulau individu tanpa wajib berangkat jauh ke Bali ataupun apalagi Maldives? Di Jakarta pula Kamu dapat melaksanakannya lho.

Pulau Macan, Kepulauan Seribu
Gambar dari  Ngetour, Eriksugih

Terletak di gugusan Kepulauan Seribu di sebelah utara ibukota, Pulau Macan jadi holiday getaway yang cocok dari keramaian Jakarta. Kepulauan Seribu selaku induk dari bermacam pulau eksotis wisata bahari senantiasa membuka peluang eksplorasi alam yang besar, salah satunya di Pulau Macan.

Pulau Macan, Kepulauan Seribu
Gambar dari  Putuandani

Terletak di pulau eksotis yang hening dengan akomodasi individu buat berdua, beratap langit biru serta dikelilingi laut nan jernih, seolah dunia betul- betul kepunyaan berdua. Suasananya betul- betul bukan semacam Jakarta!

Pulau Macan, Kepulauan Seribu
Gambar dari  Mikaela- Yussy- Jessica

Aktivitas asik yang harus dicoba di mari antara lain, sangai serta bersantai sembari menikmati angin laut yang fresh sambil bercengkerama dengan pendamping. Dapat pula melaksanakan watersport semacam bermain kano serta menyapa makhluk laut dekat sembari snorkeling.

Pulau Macan, Kepulauan Seribu
Gambar dari Vinamy

Berduaan serta bermesraan di“ gubuk” tradisional sambil menikmati senyapnya alam yang masih asli serta tidak sering terjamah manusia sangat pengalaman tidak terlupakan. Saatnya refresh tenaga buat kembali ke banyak aktivitas Kamu selepas weekend romantis ini.

Pulau Macan, Kepulauan Seribu
Gambar dari  Seaboy_Adventure_Trip

Pulau Macan
Harga: Mulai dari Rp1. 067. 500 per malam
Posisi: Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta
Telepon: 0878 7602 7011

8. Melukis ciri cinta di selembar kain: Batik Workshop di Museum Tekstil

Sempat tidak terbersit rasa mau ketahui gimana batik terbuat? Penasaran mau merasakan jadi perajin batik satu hari? Membatik di Museum Tekstil Jakarta dapat jadi ajang unjuk keahlian serta keakraban buat berdua.

Batik Workshop di Museum Tekstil
Gambar dari Bretenaya, Mayangalam

Tidak hanya disuguhi sejarah kain serta motif batik dan metode buatnya, wisatawan museum pula boleh turut langsung unjuk keahlian serta kesabaran membatik. Nah jika kerja berdua, nampak nih yang lebih telaten kesenian siapa!

Batik Workshop di Museum Tekstil
Gambar dari  Jasmine- Nabila, Mayangalam

Bermacam motif batik dari motif klasik sampai kontemporer- modern diperkenalkan di workshop ini. Wisatawan pula dapat menggali pengetahuan tentang bahan serta perona batik di Halaman Perona Alam. Kegiatan yang cocok buat pengagum seni serta kerajinan.

Batik Workshop di Museum Tekstil
Gambar dari  Hanny- Lucky

Terkenal di golongan turis luar negara, membatik satu hari di Batik Workshop nyatanya dapat buat Kamu kian cinta Indonesia. Pastinya, cinta pendamping pula dong!

Batik Workshop di Museum Tekstil
Tiket Masuk: Rp5. 000 Batik Workshop Rp40. 000/ orang
Alamat: Museum Tekstil, Jalur Aipda Ks. Tubun Raya Nomor. 18A, Kota Bambu Selatan, Jakarta Barat, DKI Jakarta
Telepon:( 021) 560 6613
Jam Operasional: Selasa- Minggu 09. 00– 15. 00 Senin tutup.

9. Sebutkan “I Love You” dari resto tertinggi di jakarta: Henshin Bar & Restaurant at The Westin Jakarta

Terdapat berbagai variasi baru buat pecinta senja berduaan bersama pacar tercinta selain candlelight dinner biasa. Bagaimana kalau saling mengungkapan cinta dari ketinggian sobat gaul?

Tak perlu repot, cukup ajak si si dia bersama ke Henshin Bar & Restaurant. Restoran yang berlokasi di The Westin Jakarta, di lantai 67-69 Gama Tower disebut sebagai restoran tertinggi di jakarta!

Henshin Bar & Restaurant at The Westin Jakarta
Gambar dari  Adreareyhan,Dewi-Melia

Berbicara dari hati ke hati ditemani senja keemasan yang serasa dekat dari ketinggian, menanti senja berganti malam ditemani gemerlap lampu kota. Pasti romantis banget kan sobat gaul!

Henshin Bar & Restaurant at The Westin Jakarta
Gambar dari  Yolinkie,Bellaroulina

Hidangan khas dari chef ternama menghadirkan citarasa Peru dan Jepang yang lezat sobat gaul. Menu yang bisa dicoba adalah Ceviche Clasico atau Cama Roll yang memadukan kuliner Amerika Latin bernuansa Jepang.

Henshin Bar & Restaurant at The Westin Jakarta
Gambar dari  Hajimekasuga

Berbagai menu minuman cocktail atau wine juga siap menggoda lidah dan menyiapkan Anda menghadapi geliat malam Jakarta yang dinamis.

Henshin Bar & Restaurant
Harga: Mulai dari Rp150.000 (ala carte)
Alamat: The Westin Jakarta, Levels 67-69, Jl. HR Rasuna Said Kav C-22A, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Telepon: 0878 0002 8008
Jam Operasional: 18.00 – 01.00

10. Cuci mata sambil bersepeda ke masa lalu: Wisata Kota Tua Jakarta

Bila terbiasa dengan adegan romantis dua sejoli bersepeda di film kesayangan, kali ini giliran Anda untuk mewujudkan skenario ini di dunia nyata. Dengan view unik dan vintage ala Kota Tua, pastinya lebih seru dari sinetron kalau Anda dan kekasih tercinta mencoba bertualang sehari di sini sobat gaul.

Wisata Kota Tua Jakarta
Gambar dari Gatholoco2000,Rhyo1987

Kota Tua Jakarta dulu dikenal dengan sebutan Old Batavia dan menyimpan sejuta kenangan dari peradaban era kolonial. Menjelajahi setiap lorong dan liku jalan di area ini bak kembali ke masa lalu. Makin romantis deh kalau terbayang gaya pacaran zaman itu.

Wisata Kota Tua Jakarta
Gambar dari  Gaaraaldi

Penat mengelilingi area sambil bergowes-ria, siang atau sore hari bisa dilewatkan mengunjungi Museum Wayang atau Museum Fatahilah yang bergaya bangunan Eropa kuno atau duduk santai sambil sharing di Café Batavia.

Wisata Kota Tua Jakarta
Gambar dari  Gomaogo,Ursucookie

Wisata Kota Tua Jakarta
Gambar dari  Putrimayasari,Fransiskus

Beberapa aktivitas lainnya yang seru buat mengisi senja adalah mengintip Toko Merah yang bersejarah atau mengitari Chinatown di Petak Sembilan yang sarat budaya dan pernak-pernik oriental, suasana keakraban yang khas Indonesia sobat gaul.

Wisata Kota Tua Jakarta
Gambar dari  Candrayaasin

Wisata Kota Tua
Harga: Sewa sepeda Rp20.000/30 menit
Lokasi: Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Demikianlah ulasan singkat mengenai "10 Tempat Liburan Romantis di Jakarta, Yang Udah Punya Pasangan Wajib Coba Tempat Ini !" kira-kira mau yang mana nih sobat gaul pengen coba dulu ?