Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panorama Pantai Virgin : Surga Tersembunyi di Karangasem yang Wajib Kamu Kunjungi

Pantai Virgin

Karogaul.com - Salah satu Surga yang Tersembunyi di Karangasem adalah Pantai Virgin. Seperti yang kita ketahui Pantai Virgin ini mempunyai nilai eksotis yang besar serta apalagi dapat dibilang setara dengan wisata- wisata yang lain yang sudah populer di Bali.

Perihal yang dicoba pantai virgin bali

Pantai Virgin
Gambar dari : Annisa Yuniar

Kenapa dinamai pantai virgin? Ya, dapat ditebak sendiri kenapa dinamakan pantai virgin itu sebab pantai ini masih sangat hening serta belum terjamah oleh para turis. Kondisinya yang masih sangat natural membuat atmosfer di pantai ini sangat tenang serta jauh dari keramaian. Tetapi sesungguhnya pantai ini bernama Pantai Perasi sebab terletak di desa perasi.

Pantai Virgin
Gambar dari : Nirra Ir

Pantai Virgin
Gambar dari : abid hussain

Bali memanglah mempunyai banyak tempat yang nyaris seluruh bisa dijadikan selaku tempat wisata ya. Saking banyaknya, sampai- sampai masih banyak tempat wisata yang belum ramai pengunjungnya, salah satunya Pantai Virgin ini. Sementara itu Pantai Virgin ini mempunyai nilai eksotis yang besar serta apalagi dapat dibilang setara dengan wisata- wisata yang lain yang sudah populer di Bali semacam Pantai Kuta ataupun Pantai Seminyak.

Oh iya, pantai ini mempunyai pasir yang bercorak putih kekuningan tetapi dibeberapa posisi sedikit tercampur dengan pasir bercorak gelap. Keelokan pantai ini sanat luar biasa, sebab berpasir putih serta air lautnya luar biasa duper jernih. Apalagi terdapat yang hingga berkata kalau pantai ini merupakan pantai terindah no satu di Bali loo.

Pantai Virgin
Gambar dari : afwinsw

Pantai Virgin
Gambar dari : Fanindra P.

Memandangi keelokan laut yang luar biasa indah, dan ombaknya yang relatif tenang menaikkan keasrian bila kamu terletak di pesisir pantai ini. Seperti pantai- pantai wisata yang lain di Bali, di pantai ini pula ada kafe- kafe kecil di pesisir pantai yang sediakan tempat duduk lucu lengkap dengan payungnya. Hehe sesuai banget untuk kamu yang pengen bersantai bareng keluarga.

Tidak hanya menikmati panorama alam yang indah, kamu pula dapat snorkeling loo. Oh iya, kamu pula tidak butuh menghasilkan bayaran mahal buat menikmati panorama alam indah Pantai Virgin ini, sebab harga tiket masuk ke pantai ini cuma dibandrol Rp 10. 000 per orangnya. Lumayan terjangkau bukan?

Metode atau cara menuju pantai virgin bali

Pantai Virgin
Gambar dari : James Michael

Pantai virgin berlokasi di desa perasi Kabupaten karangasem bali. Pantai ini terletak diantara 2 tebing sehingga lumayan tersembunyi, ialah terletak di balik Bukit Bugbug serta Perasi. Tidak heran pantai ini sangat susah buat ditemui.

Tetapi sebab pantai ini diapit oleh 2 tebing, hingga pantai ini jadi lebih indah dari pantai yang lain. 2 tebing pengapit ini sediakan panorama alam yang berbeda yang tidak bisa kamu temui di pantai- pantai yang lain di bali.

Pantai Virgin
Gambar dari : Dwipabali Tours

Bila kamu dari Denpasar ataupun Pantai Kuta, kamu hendak menempuh waktu ekspedisi dekat 2 jam ekspedisi. Kamu bisa dapat lewat jalur lain ialah melewati tol. Di pinggir jalur kamu hendak menciptakan plank penanda arah mengarah“ White Sand Beach” nama lain dari pantai ini.

Jalur mengarah pantai ini melawati perkampungan, jalannya belum begitu mencukupi tetapi jangan takut, seluruh itu hendak terbayar sehabis kamu memandang keelokan dari Pantai Virgin Bali Ini.

Pantai Virgin
Gambar dari : Luna Park

Panduan serta Trik pantai virgin bali

* Jangan lupa bawa camera buat dokumentasikan momenmu
* Slalu gunakan sunblock
* Maksimalkan perlengkapan snorkeling

Pantai Virgin

Sarana Yang Terdapat Di Virgin Beach AKA White Sand Beach Bali

Pantai Virgin
Gambar dari : Clamarba AB

* Wajib coba dan menikmati kelapa muda sembari bersantai di warung yang terdapat di dekat pantai White Sand Beach Bali.

*Terdapat sebagian sarana yang dapat dinikmati di pantai White Sand Beach Bali ini. Walaupun sebagian wajib membayar, namun sesungguhnya tidak sangat mahal jika memanglah hasrat liburan.

*Pasir putih pantai lengkap dengan air yang jernih leluasa buat dinikmati siapapun. Jika telah berkunjung kesini, rugi jika tidak berenang di White Sand Beach Bali.

*Bila mau snorkeling, kamu dapat menyewanya dari sebagian tempat penyewaan yang terdapat di dekat pantai. Buat harga sewanya berkisar di IDR 25. 000

*Di tepi pantai White Sand Beach Bali ada sebagian sofa malas lengkap dengan payung buat melindungi dari terik matahari, disewakan dengan harga IDR 15. 000. Namun bila membeli santapan ataupun minuman di warung owner sofa tadi, sewa sofa merupakan free.

Pantai Virgin
Gambar dari : Surya Lesmana

Demikianlah ulasan singkat tentang "Panorama Pantai Virgin : Surga Tersembuny di Karangasem yang Wajib Kamu Kunjungi" kapan nih sobat gaul bertualang ke wisata yang indah ini ?