Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelangi Park Bagor : Menikmati Keindahan Warna Warni Seru yang Memanjakan Mata di Sore Hari



Karogaul.com - Panorama Pelangi park bogor dikala ini jadi destinasi kesukaan banyak orang terlebih untuk masyarakat jabodetabek sekitarnya soabt gaul. Terletak dikawasan bukit pelangi gunung geulis membuatnya mempunyai atmosfer serta view pegunungan yang eksotik nan menyegarkan.

Di mari tempat yang sangat cocok buat memanjakan mata serta perut lho soabt gaul. Panorama alam hijau di sekitar restonya betul- betul buat mata sejuk serta hati adem.

Pelangi Park Bagor
Pelangi Park Bagor 

Terdapat 2 zona tempat duduk yang dapat kalian pilih. Zona indoor dengan bangunan bernuansa etnik ataupun di zona outdoor yang lebih kekinian dan Instagramable sobat gaul. 

Lihat saja, hamparan rumput sintetis bercorak hijau kian menawan berhias tema warna warni. Duh rasanya mau langsung rebahan aja disini soabt gaul!

Pelangi Park Bagor
Photo Via Farhannjo, Halundaa, Fridaep27_, Ayulindak

Pelangi Park Bagor
Photo Via Wandaepi15, Dartirahmah

So, jangan hanya tidur- tiduran ataupun potret- potret, di mari terdapat banyak menu yang harus kalian cicipi sobat gaul. 

Dari mulai santapan tradisional semacam colenak sampai chicken burger seluruhnya terdapat. Anjuran, jika tiba ke mari hendaknya jangan dalam kondisi sangat lapar sebab banyak peminatnya sehingga pelayanannya mungkin sedikit agak lama sobat gaul.

Pelangi Park Bagor
Photo Via Fridaep27_

Pelangi Park Bogor
Harga: Mulai Rp15. 000
Lokasi: Jalan. Bukit Pelangi Jalan. Kp. Sawah, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Bogor
Kontak: 0822 6063 3335
Jam buka: Tiap hari, 10. 00– 20. 00

Obyek Wisata Pelangi Park Bogor

Pelangi Park Bagor
Pelangi Park Bagor 

Sesungguhnya tempat ini lebih diketahui dengan nama Pelangi Cafe& Resto. Gambar fotonya sering viral di sosial media dengan cafe outdoor beralaskan rumput hijau serta dilengkapi degnan bean bag warna warni diatasnya sobat gaul. Saat ini di tahun 2021, cafe tersebut sudah berubah jadi pelangi park dengan beberapa sarana baru sobat gaul.

Pelangi Park Bagor
Pelangi Park Bagor 

Spot utama dari wisata ini merupakan cafe & resto yang menyuguhkan konsep outdoor sobat gaul. Kalian dapat menciptakan suatu halaman hijau yang memakai rumput sintetis. 

Diatasnya telah ada bean bag warna warni buat nangkring serta bersantai ria. Tempatnya pun makin instagramable dan unik dengan terdapatnya balon hawa warna warni, sesuai nih buat yang suka hunting foto sobat gaul.

Sekian pemaparan singkat mengenai "Pelangi Park Bagor : Menikmati Keindahan Warna Warni Seru yang Memanjakan Mata di Sore Hari" apakah soabt gaul ingin mengunjungi temapt yang indah bak warna pelangi ini ?