Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Warung Makan Tuman BSD Tangerang : Asiknya Kulineran di Tengah Hutan Bambu yang Adem

Warung Makan Tuman BSD Tangerang

Karogaul.com - Rindu dengan atmosfer pedesaan tetapi belum dapat pergi- pergi jauh? Cobain aja mampir ke kawasan BSD, Tangerang sobat gaul. Tempat bernama Warung Tuman BSD ini hadirkan atmosfer natural ala pedesaan di tengah kawasan perkotaan– makannya juga di bangku ataupun dipan bambu. Pokoknya ga kaya di Tangerang lagi!

Warung Tuman
Warung Makan Tuman BSD Tangerang

Santapan yang wajib serta harus kamu pesen kalo makan di mari antara lain Mangut Pari Asap, Nila Calabalatuik, Dendeng Batokok, Telur Dadar Gaek serta pula Pisang Goreng. Walaupun kedengarannya ndeso, tetapi rasanya lebih mantul daripada restoran elegan..

Oh ya, jangan harap langsung dapet tempat jika ke mari di hari Sabtu dan Pekan sobat gaul. Oleh sebab itu kami sarankan reservasi 1- 2 hari sebelumnya sobat gaul.

Warung Tuman Tangerang
Harga: Rp12. 000– Rp35. 000
Lokasi: Jalan. Kel. Ciater Kencana Loka Nomor. 5, Ciater, Serpong, Tangsel
Jam Buka: 09. 00– 17. 00

Warung Tuman
Photo via christiana_windarsih

Warung Tuman
Photo via theresia_oey

Dengun suasana hijau di tengah hutan membuat makan bareng keluarga dan kerabat seolah seperti di desa saat pulang kampung sobat gaul. angin spoi spoi pun ikut menyapa kulitmu kala berada di tempat teduh dan segar ini sobat gaul.

Warung Makan Tuman BSD Tangerang

Saat berada di tempat makan warung tuman ini kita diingatkan seolah olah akan keasrian dankeindahan desa sobat gaul, dimana konsep rumah makan ini dibuat mirip seperti pedesaan dan ditata lebeh rapi dan estetik. kami jamin sobat gaul bakalan betah berlama lama nongkrong disini.

Warung Makan Tuman BSD Tangerang
Warung Makan Tuman BSD Tangerang

Hidangan santapan menu yang khas akan menggugah selera soabt gaul kala nguliner ke warung tuman ini sobat gaul, berbagai hidangan dan citra rasa yang begitu banyak pilihan akan segera memanjakan lidah para pengunnjungnya.

Warung Makan Tuman BSD Tangerang
Gambar dari : tripkanpas

Warung Makan Tuman BSD Tangerang
Gambar dari : Photo via intankintamani

Seluruh yang tertulis di atas artikel ini ialah informasi terakhir pada dikala postingan ini di publish sobat gaul. Bila terdapat pergantian/ pembaharuan terkini yang Kamu tahu, silakan informasikan kepada kami buat lekas diperbaharui. Terima kasih sobat gaul!

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Warung Makan Tuman BSD Tangerang : Asiknya Kulineran di Tengah Hutan Bambu yang Adem" apakah sobat gaul udah mulai lapar ? Jika ya, udah bisa atur donk waktu buat cicip-cicip makanan di BSD Tangerang ini. Warung Tuman Ok deh pokonya . . .