Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langit Seduh Rooftop : Menikmati Keindahan Senja Kota Jakarta dari Ketinggian

Langit Seduh Rooftop

Karogaul.com - Jakarta diketahui selaku kota metropolitan yang banyak menyuguhkan area nangkring kekinian dengan desain dan konsep unik serta nyatanya buat waktu nangkring sobat gaul bareng sahabat terasa aman. Sebagian diantaranya apalagi dapat ditemui“ tersembunyi” di lantai teratas bangunan besar sehingga panorama alam juga terlihat jadi lebih menawan.

Langit Seduh Rooftop
Foto oleh Damaris Sianipar

Salah satu kafe yang lagi terkenal adalah Langit Seduh Rooftop. Kafe ini menyuguhkan paket komplit. Cocok dengan namanya, Langit Seduh mencampurkan 2 perihal: panorama alam langit serta seduhan kopi khas. Di mari sobat gaul dapat nangkring sembari ngemil dengan panorama alam kaki langit Jakarta. Lalu, apa saja keunikan dari kafe rooftof ini? Ikuti ulasannya hingga habis, ya!

Ngopi Ditemani Langit Sore Jakarta

Langit Seduh Rooftop
Foto oleh Sultan Kocasin

Kafe Langit Seduh Rooftof dibuka semenjak 1 September 2018 serta beralamat di areal Tanah Abang tepatnya di Jalur Halaman Kebon Sirih I, hotel Takes Mansion lantai 11 sobat gaul.

Dengan mengadopsi konsep rooftop cafe, destinasi` ini jadi tujuan para foodies serta milenial yang mau menghabiskan malam di Jakarta sembari makan serta minum. Alasannya, dikala soft opening langsung ramai dikunjungi wisatawan, tidak heran bila ketenarannya telah melebihi kafe lama yang lebih dahulu eksis sobat gaul.

Nangkring di kafe ini enaknya dikala sore hari, bro sebab dapat sembari menikmati matahari terbenam sunset dengan panorama alam langit kota Jakarta serta pula terdapat zona kolam renang yang dapat sobat gaul jadiin spot difoto.

Langit Seduh Rooftop
Foto oleh melly degea

Dikala malam hari juga atmosfer kafe ini terus menjadi asyik dengan hiasan- hiasan lampu gedung yang menyala, sambil menikmati panorama alam city lights dipastikan buat sobat gaul tenang serta serasa lagi liburan, bro. Namun hendaknya sobat gaul tiba dikala Langit Seduh baru buka jam 17: 00 Wib sehingga sobat gaul dapat seruput kopi sembari menikmati senja.

Langit Seduh Rooftop
Foto oleh melly degea

Semacam yang telah diucap lebih dahulu, Langit Seduh memanglah menawarkan paket lengkap. Tidak cuma atmosfer serta menunya yang oke, tetapi pula hiburannya sobat gaul. Ditemani segelas kopi serta panorama alam luar biasa di dekat, sobat gaul pula akan menikmati iringan live music klasik dari bermacam musisi sobat gaulkal di Jakarta. Apalagi aktor Rizky Febrian pula sempat tampak di Langit Seduh Rooftof sobat gaul.

Preferensi Menu Lengkap Menggugah Selera


Langit Seduh Rooftop
Foto oleh Gisella Christanty

Di kafe kasual yang berdesain rooftop ini sobat gaul dapat memilah ingin duduk di sofa ataupun bean bags yang disediakan di salah satu zona. Tidak hanya itu, keunikan dari cafe ini merupakan pelayannya menggunakan kemeja tepi laut. Terasa lagi bersantai di tepi laut, ya bro?

Langit Seduh menyuguhkan banyak opsi menu, mulai dari menu utama, kemilan, minuman sampai menu penutup. Jangan kurang ingat pula cobain santapan yang didominasi menu western, semacam Roti John, Aglio e Olio, serta Donat 90s.

Langit Seduh Rooftop
Foto oleh Sulthan Auliya

Salah satu menu harus yang tidak boleh kelewat merupakan Nasi Kabsah biayanya Rp90. 000. Aroma gurih kaldu daging kambing serta bumbu tercium dari nasi bercorak coklat kemerahan sobat gaul. Sedangkan pada daging kambingnya disguhkan 2 potong dengan dimensi yang lagi. Dagingnya pula empuk gurih tanpa tulang.

Langit Seduh Rooftop
Foto oleh Nabila Yasmin

Ada pula, kemilan semacam Donat Mpoy Mixed yang dicampur bareng kentang sobat gaul. Ukurannya cukup besar serta sesuai selaku pencuci mulut sehabis menyantap santapan utama. Satu jatah donat ini dihargai Rp40 rb berisi 3 buah donat dengan isian yang beragam, ialah cokelat, keju, serta gula bubuk.

Tidak cuma itu, terdapat minuman unik dari perpaduan klepon serta kopi bernama Iced Coffee Klepon dengan harga Rp38 ribu, dibuat dari kopi serta sirup rasa klepon sobat gaul. Rasanya lebih terasa lebih manis dengan rasa kopi yang khas. Tetapi, terasa fresh serta melenyapkan dahaga.

Jam Operasional 

Langit Seduh Rooftop
Foto oleh Taruna Riyanto

Kafe yang diketahui dengan tagline“ Ngopi di Langit” ini buka tiap hari mulai jam 17. 00 WIB- 24. 00 Wib serta senantiasa ramai wisatawan terlebih di akhir minggu sobat gaul. Jadi, hendaknya sobat gaul berkunjung jangan dikala masa hujan biar dapat menikmati suasana senja dari atas ketinggian.

Tidak hanya menikmati kafe rooftop serta panorama pemandangan yang menarik. Sobat gaul pula dapat staycation di Takes Mansion yang mempunyai fasilitas lain dipastikan buat sobat gaul betah berlama- lama menginap di mari. Semacam zona kolam renang yang pula terletak di puncak gedung.

Langit Seduh Rooftop
Foto oleh Faizinal Abidin

Langit Seduh Rooftop
Alamat: Jl. Taman Kebon Sirih 1 No.3, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat
Telepon: 0812-1249-4839

Gimana sobat gaul tertarik nyobain nangkring sembari menikmati senja dari ketinggian? Jangan lupa juga ajak sahabat ataupun pendamping sobat gaul biar suasana nangkring kian asyik, Jadi demikianlah ulasan singkat mengenai "Langit Seduh Rooftop : Menikmati Keindahan Senja Kota Jakarta dari Ketinggian" Happy holiday!