Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sun Water Park Kahuripan : Kolam Renang Terfavorit di Bogor yang dapat Memberikan Pengalaman Liburan Berkesan untuk Anak

Sun Water Park Kahuripan

Karogaul.com - Memilah objek wisata yang pas buat keluarga serta anak idaklah masalah gampang. Kalian wajib membenarkan apakah destinasi wisata tersebut dapat memberikan pengalaman tamasya yang bakal berkesan untuk si kecil.

Untuk yang lagi bimbang mencari destinasi wisata untuk anak, coba saja ajak sikecil bermain air serta berenang di waterpark.

Bogor memiliki sebagian waterpark yang harus kalian kunjungi. Destinasi wisata anak di Bogor ini dipastikan dapat membuat si kecil bahagia selama rekreasi. 

Sun Water Park Kahuripan
Foto oleh Kunaisi 12aja

Sun Water Park Kahuripan
Foto oleh Iwan Kurniawan

Tidak cuma kolam renang, destinasi wisata anak di Bogor ini sediakan banyak juga berbagai wahana seru, salah satunya adalah Kolam Renang Kahuripan Bogor ataupun biasa diketahui dengan sebuatgan Sun WaterPark Kahuripan, dan dimana wisara ini juga sediakan sarana yang lumayan banyak untuk di eksplorasi.

Tempat wisata ini sediakan 8 kolam renang yang dapat dipakai, mulai dari kolam renang buat bayi, kanak- kanak sampai buat dewasa pula ada serta lumayan luas kolamnya.

Waterpark ini jadi menjadi salah satu tempat Favorit serta banyak disukai pengunjung di Bogor.

Sun Water Park Kahuripan
Foto oleh agus herdiansyah

Sun Water Park Kahuripan

Bila mempunyai hobi berenang serta domisili kamu terdapat di Bogor Kolam Renang Kahuripan Bogor ini dapat dijadikan tempatnya buat coba berenang.

Kolam renang buat dewasa yang ada lumayan luas serta air kolam renang juga jernih, ditambah lagi dengan waterpark ini pula terdapat kolam renang arus buat kamu yang mau dan suka bermain air pastinya sangat mengasyikkan tentunya. kolam renang yang terdapat juga dengan bermacam- macam alterasi.

Jadi bila mau kumpul bareng keluarga serta mau bermain air, kolam renang kahuripan Bogor ini opsi yang pas untuk kamu kunjungi.

Lokasi/ Alamat Kolam Renang Kahuripan Bogor

Sun Water Park Kahuripan
Foto oleh Nisya & Dimas

Untuk kamu yang kepingin serta mau mencoba tempat wisata air ini maka waterpark  ini, maka wisata ini berada di Jalur Kampung Kandang Duren Seribu, Desa Tegal, Kec. Kemang, Bogor.

Letaknya juga tak terlalu jauh dari Kampung Pelangi Waterpark.

Jaraknya sekitar 26 Kilometer bila dari kota Bogor serta melewati Jalur Dr. Semeru, ataupun lama waktu petualangan kurang lebih 1 jam. Stasiun Bis Terdekat buat ke Kolam Renang Kahuripan Bogor ialah Pabuaran serta Bojong Gede.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Kahuripan Bogor

Sun Water Park Kahuripan
Foto oleh iwan gs04

Buat bisa merasakan serunya renang serta menikmati sarana game seru di waterpark ini maka kamu wajib menyisihkan sebagian uang sebagai untuk beli tiket masuk.

Ada pula harga tiket buat masuk ke Kolam Kahuripan Bogor begitu sangat terjangkau serta tidak terlalu mahal.

Harga tiketnya terdapat 2 jenis ialah hari hari biasa serta hari weekend. Buat hari biasa yang dimaksud Senin– Jumat harga tiket sebesar Rp 20. 000, sebaliknya buat weekend biayanya lebih mahal ialah sebesar Rp 30. 000.

Buat bayaran parkir tiap kendaraan ialah sebesar Rp 5000 buat mobil serta Rp 3000 buat sepeda motor.

Wahana serta Sarana Waterpark

Sun Water Park Kahuripan
Foto oleh Anita Royani555

Bertamasya di kolam renang ataupun wataerpark ini pastinya sangat mengasyikkan. Tidak hanya kita berenang, kita pula dapat bermain air dan berbagai saranna lainnya dengan seru. Dalam waterpark ini ada bermacam- macam wahana air yang unik dan menarik yang bakal menaikkan keseruan tamasya pastinya.

Seperti destinasi tempat wisata pada biasanya, di wisata Sun Waterpark ini sediakan fasilitas-  fasilitas pendukung, guna membagikan kenyamanan untuk para wisatawan, di antara sarana penunjang yang disediakan ialah;

Kolam renang anak & dewasa, Waterslide, Ember tumpah, Air mancur, Kolam arus, Tempat parkir, Gazebo, Kamar bilas, Wc, Warung makan, Taman bermain, Live musik, Ban pelampung, Mushola

Sun Water Park Kahuripan
Foto oleh Sella Cici

Sun Water Park Kahuripan
Foto oleh Sella Cici

Sun Water Park Kahuripan
Lokasi: Jalan Kampung Kandang Duren Seribu, Tegal, Kemang, Tegal, Kec. Kemang, Kab. Bogor
Jam buka: 8:30AM–3PM Wib
Kontak: 0818-0724-6669

Demukian ulasan singkat mengenai "Sun Water Park Kahuripan : Kolam Renang Terfavorit di Bogor yang dapat Memberikan Pengalaman Liburan Berkesan untuk Anak" apakah kamu tertarik untuk mengunjunginnya ?