Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Illusion Bogor : Wisata Foto dengan Konsep Spot Foto yang Unik dan Eksotis

The Illusion Bogor

Karogaul.com - Muncul dengan konsep desain kekinian, The Illusion Bogor merupakan salah satu destinasi wisata hunting foto yang harus didatangi. Mempunyai konsep yang unik The Illusion muncul sebagai pilihan top wisata untuk masyarakat ataupun turis.

The Illusion Bogor

The Illusion Bogor
Foto oleh deri yanto

Bogor yang populer dengan wisata alam serta kulinernya yang gurih, saat ini sedang trending karena menyuguhkan wisata yang unik dan eksoti, konsepnya ialah wisata foto.

The Illusion ialah wisata foto yang mempunyai spot 3D trick- art, trick- eye, serta upside down yang begitu unik. Hingga tidak heran bila wisata ini senantiasa ramai wisatawan yang berkunjung.

The Illusion Bogor
Foto oleh Chika Ayugtg Mustika

The Illusion Bogor
Foto oleh Nurcahyo H. Purnomo

Foto oleh Tina Susanti

Di The Illusion ada bermacam spot gambar keren, semacam Giant and Dwarf ataupun difoto dengan raksasa, Dampak ilusi kaca, Badan terbelah, Naik lumba- lumba, Duduk Melayang, Serta lusi keren lainnya.

Jika kebetulan kalian lagi mencari destinasi wisata Bogor yang bertema konsep fresh serta unik, maka The Illusion dapat jadi opsi terbaik. Tidak tanggung- tanggung, ada 55 spot gambar yang memadukan tema 3D, upside down, trick art, serta trick eye ada disini yang bisa kalian coba.

Sarana di Zona Wisata The Illusion Bogor

The Illusion Bogor
Foto oleh Cerly Soi Pio

The Illusion Bogor
Foto oleh Rully Damayanti

Buat para kalian yang ingin berkunjung ke wisata ini tidak perlu takut karena ditempat ini sudah disediakan fasilitas sarana pendukung yang ada guna mmeberikan pelayanan serta kenyamanan kepada para wisatawan yang berkunjung. Diantaranya Sarana yang disediakan antara lain:

::Instalasi foto
::Guide/ pemandu
::Toilet
::Penginapan
::Tempat sampah
::Food court

Lokasi The Illusion Bogor

The Illusion Bogor
Foto oleh Disabilitas Teknisi

The Illusion berlokasi berlokasi di The Jungle Mall, jadi gampang sekali mendapatkannya. Destinasi wisata Instagramable ini cocok didatangi bareng dengan keluarga tercinta, termasuk anak di bawah usia. Karena seluruh properti yang disediakan populer kids friendly banget lho.

Lokasi: Jl. Tirta Tawar Nirwana Raya, Nomor. 119 (Di dalam The Jungle Mall)

Harga tiket The Illusion Bogor

The Illusion Bogor
Foto oleh Meilinda Rosmala Dewi Doloksaribu

The Illusion Bogor
Foto oleh Imam Gunawan

Wisatawan yang mau difoto di tempat ini wajib siap merogoh kantong agak dalam ya. Sebab buat menikmati keseruan berfotoria di mari dikenakan tarif tiket masuk yang lumayan mahal. Harga Tiket untuk masuk wisata ini, ditawarkan harga mulai dari Rp 60. 000 buat hari kerja serta Rp 70. 000 buat weekend.

::Hari Kerja (senin- Jumat) 
--> Rp 60. 000

:: Akhir Minggu (Sabtu - Pekan) dan Hari Libur
--> Rp70. 000

Jam Oprasional The Illusion Bogor

The Illusion Bogor
Foto oleh Hey Setya

The Illusion buka tiap hari mulai pagi hari hingga sore hari. Buka mulai dari jam 09. 00 Wib hingga dengan 17. 00 Wib.

::Senin – Jumat 09. 00 – 17. 00 Wib
::Sabtu – Minggu 09. 00 – 19. 00 Wib

The Illusion Bogor
Foto oleh Rita Anita

The Illusion Bogor
Foto oleh Ramdani Ahmad

The Illusion Bogor
Foto oleh Dega Arivianto

Demikianlah ulasan singkat mengenai "The Illusion Bogor : Wisata Foto dengan Konsep Spot Foto yang Unik dan Eksotis" kapan nih soabt gaul melancong ke tempat keren dan gaul ini, Spot fotonya seru banget lho. dijamin deh gak bakalan kecewa !