Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seawalker Tanjung Benoa : Mencari Dan Bersapaan Dengan Ikan Nemo Di Dasar Laut

Seawalker Tanjung Benoa

Karogaul.com - Bingung dengan judul postingan kami ya? So, tidak ada keajaiban hari ini, sebab tidak seseorang juga yang hendak berjalan di atas air! Tetapi, Kamu malah dapat berjalan di dasar permukaan air. Walaupun bukan perenang profesional, Kamu senantiasa dapat melaksanakan penjelajahan dasar laut ini.

Tidak ada yang lebih baik dari ini, dapat bertatapan langsung dengan ikan serta kehidupan dasar air lainnya, serta Kamu tidak perlu takut rambut bakalan tidak basah.

Seawalker Tanjung Benoa
Foto oleh Bali Seawalker

Seawalker Tanjung Benoa
Foto oleh Bali Seawalker

Cuma dengan melaksanakan petualangan pendek dari Grand Mirage Resort dengan kapal, Kamu telah hingga ke lokasi penyelaman ini. Bersiaplah buat terpukau sehabis Kamu menggunakan helm spesial serta diturunkan ke bawah lautan buat melihat langsung indahnya surga kehidupan di dasar air.

Kamu bahkan dapat berikan makan langsung kepada ikan yang berenang itu (Sungguh keren bukan!) ataupun cuma melihat mereka asyik berenang ke sana ke mari, sekalian memandang karang dengan tatanan yang mempesona.

Seawalker Tanjung Benoa
Foto oleh Bali Seawalker

Yang jadi kesukaan disini? Kamu bakal nampak semacam Astronot dengan memakai helm luar angkasa yang mantap betul. Kanak- kanak tentu sangat bahagia menampilkan gambar mereka dikala kembali ke sekolah nantinya ya kan.

Seawalker Tanjung Benoa
HTM: Mulai dari Rp500. 000( Batasan umur 9- 70 tahun)
Lokasi: Grand Mirage Resort, Jalan Pratama Nomor. 74 Tanjung Benoa, Nusa 2 
Kontak:( 0361) 776 322
Jam buka: 08. 00– 16. 00 Wib

Game Marine Walk Tanjung Benoa Nusa 2

Seawalker Tanjung Benoa
Foto oleh Bali Seawalker

Kegiatan marine walk merupakan kegiatan berjalan di bawah laut dengan memakai helm kedap air. Kegiatan marine walk di jadikan buat kamu yang mau memandang keelokan panorama alam dasar laut, tetapi tidak mempunyai pengalaman ataupun kemampuan menyelam.

Oleh sebab itu, partisipan Tanjung Benoa seawalker tidak wajib mempunyai kemampuan berenang, ataupun menyelam buat bisa menjajaki kegiatan seawalker Bali Tanjung Benoa. Mulai umur 13 tahun ke atas telah bisa mencoba kegiatan Tanjung Benoa seawalker.

Seawalker Tanjung Benoa
Foto oleh Bali Seawalker

Berjalan di bawah laut pastinya bakal begitu berbeda dengan saat berjalan di darat. Dikala kegiatan ocean walker, kamu bakal memakai helm dengan cermin bening yang kedap air. 

Helm ini sudah dialiri oksigen murni ya, buat respirasi partisipan ocean walker sepanjang berjalan pada bawah laut. Pengaliran oksigen lewat selang udara yang sudah terpasang di helm ini. Metode bernapasnya juga sama semacam bernapas pada saat darat.

Seawalker Tanjung Benoa
Foto oleh Bali Seawalker

Seawalker Tanjung Benoa
Foto oleh Bali Seawalker

Untuk kamu yang mengenakan kacamata ataupun kontak lens, jangan takut. Kamu senantiasa bisa memakai kacamata ataupun kontak lens, sebab air laut tidak hendak masuk kedalam helm dikala kegiatan seawalker Tanjung Benoa kamu lakukan.

Buat melindungi keseimbangan dikala berjalan di bawah laut, partisipan seawalker bisa memegang pipa yang telah ada di bawah laut. Dikala kegiatan dive walker kamu pula bisa berikan makan kepada ikan-ikan yang mengelilingi kamu, serta jangan lupa untuk mengabadikannya momen keren ini dengan difoto serta merekam melalui kamera video kamu ya.

Seawalker Tanjung Benoa
Foto oleh Bali Seawalker

Kegiatan Tanjung Benoa seawalker dilaksanakan kurang lebih 30 menit dalam air, dengan total waktu sekitar 1 jam bila kamu hitung dari mulai persiapannya. 

Waktu terbaik buat melaksanakan kegiatan Bali marine walk di Tanjung Benoa merupakan di pagi hari kurang lebih jam 09: 00– 11: 00. Sebab hawa masih begitu sejuk, air laut masih jernih serta cahaya matahari pula belum begitu panas.

Demikian ulasan singkat mengenai "The Ultimate Seawalker Experience Tanjung Benoa : Mencari Dan Bersapaan Dengan Ikan Nemo Di Dasar Laut" apa kah kamu tertarik untuk mencoba permainan bawah lau yang unik dan menarik ini ?