Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas : 10 Potret Wisata, Daya Tarik Wahana dan Tiket Masuk Lokasi

Hutan Pinus Limpakuwus

Karogaul.com - Merambah masa liburan dikala akhir semester, normal apabila banyak warga mulai padat jadwal mencari saran destinasi wisata yang bisa didatangi. Umumnya, tempat wisata yang berkonsep alam lumayan laris pengunjung sepanjang masa liburan, tidak terkecuali wisata Hutan Pinus Limpakuwus.

Destinasi wisata alam yang satu ini apalagi pernah viral di sosial media sebab keunikannya yang begitu menawan.

Hutan Pinus Limpakuwus merupakan salah satu destinasi wisata alam yang terletak di wilayah Jawa Tengah serta menyuguhkan bermacam- macam wahana yang bisa dicoba. 

Tidak cuma itu, destinasi ini pula membagikan atmosfer serta panorama alam alam yang sejuk serta asri sehingga sesuai buat kamu yang mau melenyapkan rasa penat.

Daya Tarik Hutan Pinus Limpakuwus

Hutan Pinus Limpakuwus

Aneka Wahana yang Seru serta Menegangkan

Sebagaimana destinasi wisata pada biasanya, Hutan Pinus Limpakuwus pula pastinya tidak kalah sediakan bermacam berbagai wahana yang seru, semacam mountain slide, flying fox, serta sebagainya. Bila kamu menggemari wahana yang sanggup merangsang adrenalin, kamu dapat mencoba trampolin pohon outdoor.

Wahana ini sanggup menahan berat sampai 90 kilogram serta membagikan sensasi hawa sejuk yang lumayan menegangkan. 

Lewat wahana ini, kamu bisa melompat setinggi 4 sampai 8 m. Walaupun begitu, kamu tidak perlu takut. Wahana ini dipastikan nyaman sebab kamu bakal diikat pada tali pengaman yang kokoh sepanjang bermain.

Hutan Pinus Limpakuwus

Tidak hanya itu, kamu pula bakal didampingi dan dipandu pengelola yang memastikan pengaman dipasangkan dengan benar sehingga menjauhi musibah. 

Tidak hanya trampolin, destinasi wisata yang satu ini nyatanya pula sediakan sarana sewa ATV, spider web, serta taman lalu lintas, lho. Sangat sesuai buat kamu yang telah berkeluarga serta mengajak si kecil disaat liburan supaya tak bosan di tempat.

Walaupun begitu, sarana serta wahana ini pastinya tidak free, ya. kamu butuh membayar bayaran tambahan ataupun tiket tambahan buat merasakan fasilitasnya.

Rasakan suasana Camping yang Unik

Hutan Pinus Limpakuwus

Bila kamu mempunyai waktu liburan yang lumayan panjang, berkemah bisa jadi opsi kegiatan yang menarik buat dicoba. Hutan Pinus Limpakuwus sediakan camping ground yang bisa disewa oleh wisatawan. Tetapi sebelumnya, yakinkan kamu telah izin kepada petugas buat berkemah, ya.

Bila kamu mau berkemah di destinasi wisata ini, kamu harus bawa peralatan berkemah sendiri. Tetapi, buat kamu yang anti- repot ataupun tidak terbiasa dengan kegiatan camping yang menyatu langsung dengan alam, kamu bisa menyewa sarana glamour camping supaya berkemah lebih instan serta aman.

Atmosfer Alam yang Instagrammable


Hutan Pinus Limpakuwus

Keunggulan yang lain dari destiansi wisata ini merupakan panoramanya yang photogenic serta instagrammable. 

Buat kamu yang ialah konten kreator ataupun semata- mata hobi berbagi konten menarik di sosmed, Hutan Pinus Limpakuwus nyatanya dapat jadi destinasi wisata baru kesukaan kamu. 

Dikelilingi dengan pepohonan besar serta macam tanaman yang menawan, destinasi wisata ini pula membagikan nuansa sejuk serta aman.

Setelah itu, dikala berkunjung ke Hutan Pinus Limpakuwus, kamu juga hendak ditawarkan dengan panorama alam Gunung Slamet yang menjadikan atmosfer destinasi ini terus menjadi aesthetic.

Jadi, tidak hanya bisa melaksanakan bermacam kegiatan seru dengan orang terdekat, kamu pula dapat membuat konten kreatif yang dapat jadi rujukan wisatawan lokal ataupun asing yang mau liburan. Menarik, ya kan?

Demikian pembahasan pendek menimpa pesona Hutan Pinus Limpakuwus, salah satu objek wisata alam yang indah serta menarik buat didatangi di masa liburan. Buat mengenali data lebih lanjut menimpa tempat wisata ini, kamu dapat mendatangi@hutanpinuslimpakuwuss di Instagram.

Harga Tiket Masuk Wisata Hutan Pinus Limpakuwus

Hutan Pinus Limpakuwus

Berapa HTM ataupun tiket masuk wisata Hutan Pinus Limpakuwus pastinya, Kamu cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 15. 000,- Tentunya supaya kamu tidak penasaran, langsung saja singgah ke hutan pinus ini, jangan lupa buat tiba dengan sahabat– sahabat, keluarga ataupun pendamping kamu.

HUTAN PINUS LIMPAKUWUS HARGA
Harga Tiket Masuk Rp 15. 000,-

HARGA TIKET WAHANA HARGA
Mountain Slede Rp 15. 000,-
Playground Rp 15. 000,-
Flying Fox Rp 20. 000,-
Paint Ball Rp 50. 000,-
ATV Rp 10. 000,-

HARGA TIKET PARKIR
Sepeda Motor ataupun roda dua Free(gratis)
Mobil ataupun roda empat Rp 5. 000,-

Berikut ini ialah data mengenai harga camping serta Cottage pastinya buat kamu yang mau staycation di Hutan Pinus Limpakuwus, berikut ini perinci harga serta fasilitasnya.

Hutan Pinus Limpakuwus

TIPE COTTAGE HARGA

Family Cottage 450. 000,-

Sarana:
Kapsaitas buat 4 orang
1 Double Bed+ 1 extra bed
Kamar mandi dalam air hangat
Gratis 3 tiket masuk
Gratis 3 Paket breakfast

TIPE COTTAGE HARGA

Mini Cottage 350. 000,-

Sarana:
Kapasitas 3 orang
1 double bed+ 1 extra bed
Kamar mandi luar air hangat
Gratis 2 tiket masuk
Gratis 2 paket breakfast

Catatan:
Familiy Cottage ada 4 unit& Mini Cottage ada buat 2 unit
Check- In jam 2 siang hari awal& Check- Out Jam 11 siang hari berikutnya

Akumulasi jumlah tamu hendak dikenakan bayaran tambahan ialah 40. 000,-/ orang

CAMPING
Tiket Camping 20. 000,-/ Orang
Sewa Tenda 85. 000,-/ Tenda( kapasitas 4 orang+ matras)
Bayaran Lapak/ Lokasi 20. 000,-

Catatan:
Untuk yang bawa tenda sendiri hendak dikenakan Tiket camping& Bayaran Lapak/ Lokasi
Check- In dibuka ialah mulai pada jam 3 sore sampai hingga jam 9 malam
Check- Out optimal pada jam 11 siang

Ataupun bila kamu mau mengenali lebih jauh mengenai bermacam data lain dan pembaharuan mengenai Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas ini dapat amati lewat sosial media instagramnya di IG@hutanpinuslimpakuwuss nantikan infomasi update menariknya di akun instagram ini.

Jam Buka Wisata Hutan Pinus Limpakuwus

Hutan Pinus Limpakuwus

Silahkan datang serta melancong ke Hutan Pinus Limpakuwus. Sebab hutan instgaramable di Banyumas ini dibuka tiap hari ialah mulai dari jam 08. 00 sampai jam 16. 00 Wib, senantiasa patuhi protokol kesehatan pada dikala berkunjung ke destinasi ini.

Tiap HARI 08. 00 Wib– 16. 00 WIB

Sarana Wisata Hutan Pinus Limpakuwus Banyumas

Hutan Pinus Limpakuwus

Bermacam berbagai sarana ada di Hutan Pinus Limpakuwus, Jawa Tengah ini buat menaikkan kenyamanan para wisatawan hutan pinus ini. Berikut sarana yang disediakan:

Musholla
Spot foto
Toilet
Playground
Outbond
Camping Ground
Cottage Glamping
Wahana Permainan
Halaman Kuliner
Zona parkir
Sarana protokol kesehatan
Dan sebagian sarana yang lain.

Lokasi Wisata Hutan Pinus Limpakuwus

Hutan Pinus Limpakuwus

Bila kamu penasaran dengan Wisata Hutan Pinus Limpakuwus yang asik untuk wisata dengan keluarga, kami hendak membagikan alamat lengkapnya, ialah terletak di Jalan. Raya Baturraden Timur, Sumbang, Banyumas, Jateng.

Untuk kamu yang masih bingung dengan alamat ini, berikut kami bagikan link GoogleMaps mengarah titik posisi Hutan Pinus Banyumas ini.

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Hutan Pinus Limpakuwus : 10 Potret Wisata, Daya Tarik dan Akses Menuju Lokasi" apakah kamu tertarik untuk mengunjungi tempat wisata yang eksotik ini ?