Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

pengcarasumatera

Riverside Delipark Medan : Hangout nya Kaum Milenial Keren Abiss, Spot Foto Instagenic dan Ngangenin



Karogaul.com - Siapa yang saat ini sudah bermimpi jalan-jalan ke mall lagi? Bagi kebanyakan warga Medan, jalan-jalan ke mall sudah lazim dilakukan untuk bersantai atau berbelanja kebutuhan. Seiring waktu, mall di Medan bukan hanya makin banyak tapi juga desainnya makin keren dengan spot-spot yang instagramable.

Saat ini, mall dikunjungi juga untuk berburu foto apalagi jika sedang diadakan pameran instalasi yang unik dan terbatas waktunya.

Sekarang, kamu tidak perlu menunggu ada pameran jika ingin menambah koleksi fotomu karena beberapa mall di Medan memang sudah memiliki desain yang cantik. Cukup mencari sisi tertentu dan pencahayaan yang pas, maka fotomu akan terlihat keren. Seperti Mall yang satu ini "Riveside Deli Park

Delipark.

Riverside Delipark Mall

Podomoro City Deli Park Medan merupakan destinasi hiburan dan shopping center kekinian di ibukota Sumatera. Deli Park diklaim sebagai icon terbaru Kota Medan.

Deli Park adalah bagian dari Mall Podomoro City Medan yang berdiri di atas lahan seluas 5,2 hektar. Terdiri dari beberapa unit meliputi: tribeca condominium, apartemen, hotel, pusat ritel, empire tower dan tribeca park dalam 1 kawasan.

Dikembangkan oleh PT Sinar Menara Deli, Podomoro City Deli Park kini menjadi tujuan belanja terbesar sekaligus termegah. Tentu, keberadaan mall tersebut ikut mendongkrak pertumbuhan ekonomi serta menopang industri pariwisata Medan.

Rivapark



Delipark, salah satu ikon Kota Medan, memiliki area outdoor dilengkapi dengan taman indoor yakni Rivapark. Dilengkapi dengan outlet makanan dan minuman, Rivapark menjadi salah satu tujuan destinasi yang cocok bagi keluarga dan kawula muda untuk menikmati suasana area terbuka yang eksklusif dan dekoratif.

Rivapark menawarkan konsep penggabungan pusat perbelanjaan dengan ruang terbuka hijau dan Gourmet Dining konsep terkini. Rivapark sendiri terdiri terdiri dari dua lantai, yaitu Ground Floor dan Upper Ground serta dapat diakses dari dalam Delipark dan dari area hunian Podomoro City seperti apartemen dan condominium.

Yang lebih menarik, area terbuka Rivapark ini juga memiliki taman bermain indoor yang terletak di lantai Lower Ground, dinamakan The Grove. Area hijau di dalam mall ini sangat cocok untuk tempat bermain anak-anak dan pemandangannya dapat dinikmati Iangsung dari Rivapark sehingga menambah nilai keunikan.

Bukan hanya Rivapark saja, Deli Park juga menghadirkan sebuah taman kota yang memiliki pemandangan yang estetic dengan latar bangunan yang tinggi, yang bikin kaum milenial jedak-jeduk saat ingin membuat konten atau aktivitas fotografi.

Riverside Deli Park

Riverside Delipark Mall
sc.instagram.@ownid

Riverside atau Tepi Sungai adalah spot dengan taman terbuka, atau, area outdoor dilengkapi dengan taman indoor.

Disebut Riverside karena taman ini berada pas di pinggi sungai deli.Pengunjung wisatawan bisa hangout di mall dengan pemandangan yang cukup ciamik.

Memiliki pemandangan yang dapat dinikmati langsung oleh setiap wisatawan menambah nilai keunikan tersendiri bagi setiap kaum melenial saat berkunjung ke taman riverside tersebut.

Lokasi.

Riverside Delipark Mall
sc.instagram.@ownid

Taman ini terletak di dalam kawasan Podomoro City Deli Medan,Deli Park Mall,Jl. Putri Hijau No.1, Kesawan, Kota Medan, Sumatera Utara 20111

Konsep penyatuan taman dengan pusat perbelanjaan utama Mall Central Park ini menciptakan nuansa baru dalam berbelanja di ibukota.

Riverside Deli Park bersama-sama menjadi kesatuan yang estetik. Sebab, taman kota ini memberikan pemandangan yang indah di pusat kota.

Cara Menemukan Taman Riverside Deli Park.

Riverside Delipark Mall
sc.instagram.@ownid

Gak susah loh menemukan taman yang estetik ini. Nah biar anda gak bingung saat pertama kali kesana, mimin bakal jelasin cara mudah untuk akses menuju lokasi tersebut.

Dari tempat parkir, anda masuk ke pintu Deli Park Mall,Setelah itu anda naik Eskalator LM Mall Deli Park. Setelah anda sampai di atas, anda langsung belok kiri. Lurus aja sampai anda menemukan eskalator. Setelah itu naik ke atas 1 lantai/Lantai G.

Lokasi Riverside ini ada di sudut lantai G. Mudah bukan menemukan tempat yang keren ini ? ...

Tiket Masuk & Jam Operasional.

Riverside Delipark Mall
sc.instagram.@ownid

Pengunjung wiatawan yang udah penasaran ingin melihat langsung, dan fotografi disana. Untuk jadwal operasionalnya dibuka mulai pukul 10.00-20.00 WIB. Untuk tiket masuknya, Pengunjung wisatawan tidak akan dipungut biaya alias Gratiss, Kecuali biaya parkir kendaraan pribadi anda.

Riverside Delipark Mall
sc.image.kiki saputri

Lantaran berada di pusat kota, maka jarak ke lokasi mudah dijangkau dari berbagai titik dan bisa diakses dengan kendaraan (angkutan umum). Sebut saja dari area Railink ARS Kualanamu, cukup berjalan 7 menit sudah bisa sampai.

Riverside Delipark Mall
sc.instagram.@ownid

Riverside Delipark Mall
sc.instagram.@ownid

Demikian ulasan singkat mengenai "Riverside Delipark Mall : Hangout nya Kaum Milenial Keren Abiss, Spot Foto Instagenic dan Ngangenin" apakah kamu tertarik untuk mengunjunginnya ?