Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

pengcarasumatera

Atlas Beach Fest : Beach Club Terbesar di Asia Tenggara Siap Menyambut Kamu Dengan Segudang Keistimewaan Tanpa Batas

Atlas Beach Fest

Karogaul.com - Ada tempat wisata baru yang lagi hype banget di Bali, nih, SobiPegi. Kaum muda-mudi wajib tahu! Yap, Atlas Beach Fest, namanya. Beach club super mewah yang disebut-sebut sebagai beach club terbesar di Asia Tenggara ini, siap menyambut kamu dengan segudang keistimewaan tanpa batas.

Ingin tahu apa saja daya tarik dari Atlas Beach Fest yang bisa menambah keseruan liburan kamu selama di Bali? Yuk, langsung scrolling!

1. HADIRKAN BERAGAM KEMEWAHAN DALAM SATU TEMPAT


SUMBER: ATLASBEACHFEST.COM

Berlokasi dekat Pantai Berawa di kawasan Canggu, Bali, Atlas Beach Fest dengan luas sekitar 29.000 meter persegi ini menghadirkan beach bar terluas di Asia, poolside terpanjang di Asia Tenggara, dan street market terbesar di Pulau Dewata.

Dalam sehari, destinasi wisata kekinian di Bali ini mampu menjamu hingga 10.000 tamu. Di dalamnya, terdapat puluhan outlet brand makanan dan minuman, serta berbagai produk fashion dari desainer terkenal dunia. Tidak heran, objek wisata ini menarik minat dan perhatian para wisatawan lokal maupun mancanegara.

2. MENGHADIRKAN HIBURAN BERKELAS SEPANJANG MALAM


SUMBER: ATLASBEACHFEST.COM

Daya tarik Atlas Beach Club lainnya adalah acara hiburan hingga festival pantai yang terus digelar setiap hari, sepanjang malam. Beragam event tersebut diisi oleh artis ternama tanah air hingga internasional. Selama di sini, kamu akan dibuat takjub dengan kemeriahan party all night long.

Buat para pencinta musik, berbagai genre musik –mulai dari pop hingga rock– bakal menemani malam panjangmu secara live. Juga, ditemani view alam tepi pantai pada malam hari yang begitu indah. Semua keseruan itu akan lebih berkesan bila dinikmati bersama teman se-geng. Dan jangan lupa mengabadikan momen dengan pose terbaikmu, ya!

Atlas Beach Club buka setiap Selasa hingga Minggu, mulai pukul 10.00 sampai 00.00 WITA. Kalau kamu tertarik liburan ke tempat wisata ini, atur schedule dari sekarang! Jangan lupa, siapkan budget yang cukup besar untuk bisa seru-seruan sepanjang hari.

Untuk tiket masuk Atlas Beach Fest mulai dari Rp150.000* per orang. Kamu juga bisa pilih empat jenis paket Daybed dan Sofa. Dengan catatan, harus reservasi terlebih dahulu. Berikut range harganya:

||VIP Daybed (4 orang): Rp1 juta*–Rp2 juta*
||VIP Pool Daybed (4 orang): Rp3 juta*–Rp5 juta*
||VVIP Island Daybed (6 orang): Rp8 juta*
||VVIP Sofa (8 orang): Rp5 juta*–Rp15 juta*

REKOMENDASI PENGINAPAN DEKAT ATLAS BEACH FEST

Buat kamu yang merasa kurang puas bila hanya menghabiskan satu malam di kawasan Canggu. Jangan khawatir, ada banyak penginapan berupa hotel dan villa yang bisa kamu temukan di sekitarnya. Berikut rekomendasinya dari Pegipegi:

A. KOA D SURFER HOTEL



Koa D Surfer Hotel menawarkan akomodasi modern dengan nuansa unik. Menampilkan dekorasi mural yang ceria dan penuh gaya pada interiornya, Koa D Surfer Hotel adalah pilihan hotel ideal untuk akomodasi kamu selama di Bali, terutama bagi para pencinta pantai. Memiliki 87 kamar ber-AC, lengkap dengan TV LCD dan kamar mandi pribad,i plus perlengkapannya. Juga ada balkon di tipe kamar tertentu yang menyuguhkan view persawahan dan jalanan kota. Ingin menyaksikan pemandangan sunset dari ketinggian? Kamu bisa memanfaatkan area rooftop hotel ini.

ALAMAT: JALAN PANTAI BERAWA GG. SRI KAHYANGAN NO. 88, BERAWA, CANGGU, KECAMATAN KUTA UTARA, KABUPATEN BADUNG, BALI
HARGA: MULAI DARI RP500 RIBUAN* PER MALAM

B. LV8 RESORT HOTEL



Usai seru-seruan di Atlas Beach Fest, yuk, lanjutkan mengeksplorasi keindahan Bali Selatan dengan menginap di Lv8 Resort Hotel. Menawarkan kemewahan menyatu dengan alam, resor bintang lima ini menghadap langsung ke Pantai Berawa, Pantai Canggu, dan Pantai Batubelig. Tersedia 124 kamar tamu yang luas dengan furnitur kayu. 

Setiap kamar dilengkapi ruang tamu terpisah, AC, koneksi Wi-Fi gratis, dan peralatan elektronik modern. Balkon pribadi juga ada di setiap kamar dan menampilkan panorama Samudra Hindia yang menakjubkan. Kalau ingin melepaskan penat di penghujung hari, manfaatkan fasilitas spa dan gym di hotel.

ALAMAT: JALAN SUBAK SARI 13 NO. 69, TIBUBENENG, KECAMATAN KUTA UTARA, KABUPATEN BADUNG, BALI
HARGA: MULAI DARI RP2 JUTAAN* PER MALAM

C. THE HAVEN SUITES BALI BERAWA



Mencari penginapan eksklusif yang terkemuka dekat Atlas Beach Fest? The Haven Suites Berawa, jawabannya! Lokasinya strategis, sekitar lima menit dari Pantai Berawa dan 45 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Rasakan pengalaman menginap dengan vibes tropis yang mengesankan.

Mengusung konsep all-suite hotel, 60 kamar di The Haven Suites Berawa memadukan interior modern dengan unsur alam dan sentuhan tradisional Bali yang elegan. Setiap kamar dilengkapi perabotan berkelas dan terdapat fasilitas bathtub berdesain modern di kamar mandinya.

ALAMAT: JALAN PEMELISAN AGUNG, TIBUBENENG, KECAMATAN KUTA UTARA, KABUPATEN BADUNG, BALI
HARGA: MULAI DARI RP2 JUTAAN* PER MALAM

D. BRAW INN CANGGU



Tanpa perlu mengeluarkan budget besar, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas dan layanan penginapan yang mewah di kawasan Canggu, Bali. Menginaplah di BRAW Inn Canggu! Semua kamarnya ber-AC, dilengkapi TV layar datar, meja dan kursi, lemari pakaian, serta kamar mandi pribadi plus amenities-nya yang berciri khas. 

Interior kamar didominasi warna-warna earth tone yang membuat kenyamanan selama menginap semakin sempurna. Tempat-tempat menarik di Canggu juga mudah dijangkau, seperti Pantai Echo, Pantai Berawa, Vue Beach Club, dan tidak ketinggalan yang lagi hits banget di kalangan anak muda, yaitu Atlas Beach Fest.

ALAMAT: JALAN RAYA SEMAT GG. ANGGUR NO. 1 TIBUBENENG, CANGGU, KECAMATAN KUTA UTARA, KABUPATEN BADUNG, BALI
HARGA: MULAI DARI RP200 RIBUAN* PER MALAM

E. THE WINA VILLA CANGGU



Elegan, satu kata yang kemungkinan besar terbesit di pikiran kamu setibanya di depan penginapan ini. Meski berada dekat pusat kota, suasana di sekitar The Wina Villa Canggu sangat tenang. Masuk ke dalam, kamu akan disambut dengan interior didominasi warna biru dan putih. Membuat seluruh ruangan terlihat cerah dan segar. 

Di bagian belakang –tepat di depan salah satu kamar– terdapat kolam renang pribadi yang unik. Juga ada gimmick area untuk bersantai maupun menggelar acara barbekyu bersama teman-teman atau keluarga di malam hari. Pada bagian depannya pun terdapat teras untuk berjemur.

ALAMAT: JALAN TEGAL ASRI NO. 07, TIBUBENENG, KECAMATAN KUTA UTARA, KABUPATEN BADUNG, BALI
HARGA: MULAI DARI RP1 JUTAAN* PER MALAM

F. VILLA NVL CANGGU BY NAGISA



Jika punya budget berlebih untuk menginap super nyaman bersama orang-orang tersayang di Bali, kamu bisa memilih Villa NVL Canggu by Nagisa. Villa bintang empat ini menawarkan kemewahan bergaya modern didukung dengan kehangatan tropis khas Pulau Dewata. 

Area persawahan yang hijau di kawasan Canggu menjadi pemandangan meneduhkan yang bisa dinikmati pada pagi hari. Kamu juga bisa memanjakan diri dengan fasilitas kolam renang pribadi, spa, indoor pool, resto, bar, layanan massage, rental sepeda, dan kedai kopi. Jika menginap di Villa NVL Canggu by Nagisa, kamu akan lebih mudah mengakses berbagai tempat wisata di Canggu.

ALAMAT: JALAN PANTAI BERAWA GANG TEGAL ASRI NO. 77, CANGGU, KECAMATAN KUTA UTARA, KABUPATEN BADUNG, BALI
HARGA: MULAI DARI RP15 JUTAAN* PER MALAM