Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

karo gaul

Kopi Daong Bogor : Tempat Ngopi Dengan Suasana Tengah Hutan Pinus



Karogaul.com - Kopi Daong merupakan cafe sekalian restoran yang terletak di tengah- tengah hutan pinus nan asri. Letaknya tak hanya di pusat Kota Bogor maupun zona Puncak, namun di wilayah Ciawi, sehingga lalu lintasnya lebih bersahabat. Tertarik ngopi- ngopi senja di situ? Tetapi ingat yah, tetap physical distancing!

Kopi Daong
Alamat: Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730
Jam Operasional: 09.00 – 20.00
Telp: 0878 3506 7370 / 0897 2020 213Photo via adoelsohib


Photo via bynindi


Photo via kopidaong.id_

Kegiatan Wisata Kopi Daong

Tidak hanya kedai, Terdapat pula tempat wisata dekat Kopi Daong yang miliki wanaha menarik yang dapat dicoba oleh para wisatawan. Sehingga, Moms serta Dads dan Sang Kecil dapat bersama menikmati waktu bersama.

1. Gardu Pandang
Sobat gaul dan keluarga pecinta fotografi serta aktif update di media sosial, Gardu Pandang ini dapat jadi salah satu spot gambar ciamik buat kamu kunjungi. Mengapa? Sebab tempat ini mempunyai property istana mini yang menawan dapat digunakan buat memotret Sang Kecil dengan memakai tema pangeran ataupun gadis.


Photo via puti.af_


Photo via firassenii

2. Permadani Terbang
Sedikit menantang dibandingkan Gardu Pandang, spot gambar permadani terbang di wisata Kopi Daong Bogor ini membuat, Sobat, keluarga, dan Si Kecil seakan berada di udara. Kamu seakan terletak di ketinggian di atas permadani yangsedang terbang di antara pepohonan pinus yang berlatar balik panorama alam hutan yang terlihat lumayan luas.
  

Photo via kopidaong.id_


Photo via kopidaong.id_

3. Skybike
Masih juga memacu adrenalin, Skybike di wisata Kopi Daong Bogor pula seru buat dicoba. Wahana ini membuat sobat dan keluarga menaiki sepeda di ketinggian dengan latar belakang panorama alam yagn sangat indah. Tidak perlu takut, buat menaiki skybike telah dipasang keaman untuk yang mau memakainya. Hanya saja bila mempunyai acrophobia bisa jadi sobat ataupun keluarga dapat puas dengan memotretnya.


Photo via mikhaelkanatalo

Asal Usul Kopi Daong Bogor

Owner Kopi Daong Bogor ini ialah seseorang pengusaha sukses, bernama Alex Benyamin. Dia ialah owner dari Santa Monica Grup. Nama kedia kopi‘ Daong’ ini sesungguhnya diambil dari kata‘ Daun’. Daong diambil dari bahasa Manado, sebab Alex sendiri ialah keturunan dari Manado.

Kopi Daong dibuka resmi pada bertepatan pada 10 April 2019. Konsep outdoor di areal hutan pinus ini jadi suatu yang unik, dimana nuansa seperti di sini sangat susah buat ditemukan di kota besar semacam Jakarta. Ini jadi suatu keunikan tertentu sekalian keunggulan yang jadi karakteristik khas dari Kopi Daong Pancawati.
 
Photo via suluhpandu


Pic. Kopi Daong Bogor


Photo via nopiyanti182

Semua info yang dirangkum diatas merupakan data terakhir pada saat artikel ini dipublis. Bila ada perubahan/update terbaru yang Anda ketahui, silakan informasikan kepada kami untuk segera diperbaharui. Terima kasih!