Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bird & Bromelia Pavilion : Menghabiskan Waktu Dengan Burung Berwarna Warni



Karogaul.com - Ingin mengisi liburan keluarga dengan aktivitas yang menyenangkan sekaligus mendidik? Kunjungi saja taman burung ini! Dari namanya saja sudah bisa terlihat bahwa objek wisata tersebut mengedepankan konsep wisata birdpark, serta sebagai bagian dari kawasan Pramestha Resort Town. Sebuah resort yang sangat terkenal, dan bertaraf internasional.

Bird And Bromelia Pavilion, atau Taman Burung Bandung sangat cocok bagi anda yang hobi memelihara hewan, khususnya burung. Karena di Taman Burung Bandung terdapat banyak sekali spesies burung dengan kekhasannya masing-masing.


Foto oleh azuralovesansan

Berlokasi di Pramestha Resort Town, Bird & Bromelia Pavilion merupakan salah satu wahana hiburan di sini selain wisata pertanian, pemandangan alam dan juga pusat kebugaran.

Anda akan menemukan berbagai zona burung yang terbagi menjadi lima bagian – sesuai spesiesnya. Setidaknya ada lebih dari 600 jenis burung di sini, termasuk yang bebas berterbangan di dekat area restoran, dan bisa berinteraksi langsung dengan para pengunjung. Dengan pengawasan penuh dari staf terlatih pastinya.


Foto oleh siannysyen, lets.go_.eat


Foto oleh rinashadiyah

Tapi tak semuanya hanya soal burung, lho! Anda juga bisa menemukan taman indah yang dihiasi aneka pepohonan dan bunga-bunga, kelinci yang imut, angsa, merak, ayam kalkun dan juga kolam ikan. Benar-benar surga fauna, kan?


Foto oleh serayujingg4, senna788, jenn_yoenna


Foto larisManis


Foto sikidang

Bird & Bromelia Pavillion
Lokasi Jalan Akaza Utama No. 9 (Dago Giri), Komplek Pramestha Resort Town, Desa Mekar Wangi, Lembang, Bandung Barat
Kontak: (022) 8779 1919
Jam Buka: 09.00 – 17.00
HTM: Rp35.000 (Senin-Jumat) | Rp50.000 (Sabtu-Minggu dan hari libur nasional)


Demikain ulasan singakt mengenai "Bird & Bromelia Pavilion : Menghabiskan Waktu Dengan Burung Berwarna Warni" semoga tertarik dan berminat buat mengunjunginnya ya.