Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

karo gaul

Kopi Asiang Pontianak : Ciri Khas Barista di Warung ini Jadi Ikon Kulinernya "Gak Pekek Baju"!



Karogaul.com - Selain cara membuatnya yang unik ala teh tarik, pembuatnya selalu bertelanjang dada saat proses peracikan di depan para pelanggan yang antre memesan minuman khas tersebut di Warung Kopi Asiang yang terletak di Jalan Merapi No. 191-193, Pontianak.

Menikmati kopi bisa menjadi rutinitas hari kamu dan mengunjungi warung kopi Asiang saat di Pontianak adalah keharusan. Bukan hanya karena cita rasa dan aroma kopinya yang khas, cara penyajian dan peracikan kopinya juga tidak biasa, terutama baristanya, Koh Asiang yang tidak berbaju dan hanya bercelana pendek. Saking uniknya, agak sedikit sulit untuk bisa mendapatkan tempat kosong untuk ngopi di tempat ini. Yup, harus antri!

Lantai 1 dan 2 ramai pengunjung

Kuliner khas kopi asiang



Kopi dan barista di warung ini jadi ikon kuliner Pontianak. Jangan tinggalkan kota katulistiwa ini sebelum menghirup harum semerbak kopi di warung ini.

Warung kopi yang berada di Jl. Merapi, Pontianak ini tak sulit dicari. Dari ujung jalan sudah terlihat kerumunan sepeda motor yang diparkir berjajar. Diselingi deretan mobil di sekitar warung kopi. Mulai buka pukul 5 pagi dan makin ramai dan padat saat matahari meninggi.

Koh asiang lagi narik-narik kopi

Kopi Asiang Pontianak



Area untuk menikmati kopi ada dua lantai di tambah area depan yang sedikit menjorok ke luar. Semuanya penuh sesak dengan orang yang ingin mengawali hari dengan secangkir kopi. Sementara di depan ada area menyeduh kopi yang tak henti mengepulkan aroma semerbak kopi.

Kopi Asiang Pontianak
Lokasi: Jl. Merapi, Benua Melayu Darat, Pontianak Sel., Kota Pontianak
Jam Oprasional: Setiap hari, 04.00 hingga 15.00 Wib
Harga: Mulai dari 5,000 untuk kopi hitam dan 7,000 untuk kopi susu

Itulah pemaparan signkat sekilas tentang "Kopi Asiang Pontianak : Ciri Khas Barista di Warung ini Jadi Ikon Kulinernya "Gak Pekek Baju"! semoga kamu tertarik untuk ngopi pagi ke temapt ini ya.