Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oneeighty Badung : Infinity Pool Berlantai Kaca di Ketinggian 150 Meter di atas Samudera

Oneeighty Badung

Karogaul.com - Ingin langsung ngadem di kolam renang setibanya di Bali nanti? Inilah salah satu rekomendasi kolam renang infinity pool terbaik yang menawarkan pemandangan luar biasa "Oneeighty Badung".

Apa yang membuat infinity pool yang satu ini jauh lebih keren jika dibandingkan dengan infinity pool lain di Indonesia? Lihat sendiri dan kamu akan mengetahui jawabannya! Infinity pool dengan dasar kolam berupa kaca bening ini terletak menjorok ke arah Samudera Hindia, dan dibangun di atas tebing setinggi kurang lebih 150 meter sehingga menciptakan sensasi dan pemandangan yang menakjubkan!

Ya, inilah daya tarik utama dari Oneeighty – sebuah bar dan restoran baru yang terletak di kompleks The Edge Villas, Uluwatu, Bali. Bayangkan serunya berenang sambil merasakan sensasi mengapung di udara dengan deburan ombak terlihat di bawahmu.


Photo by @oneeightybali


Photo by @caleste_lights


Photo by @mariefeandjakesnow


Photo by @wearekomodo


Photo by @diannandra_b

Kolam renang ini bukanlah satu-satunya yang bikin Oneeighty menarik dikunjungi. Menu yang disajikan di sinipun tak kalah luar biasanya. Terinspirasi dari kemewahan yang ditawarkan The Edge Villas, One Eighty juga menyuguhkan kemewahan serupa di atas tebing yang menjulang tinggi. Di sini, kamu seolah tengah berada di atap dunia.

Oneeighty Badung
Harga: Daypass mulai Rp400.000/orang (termasuk voucher F&B senilai Rp300.000)
Alamat: Banjar Dinas Kangin, Jl. Goa Lempeh, Pecatu, Kab. Badung, Bali
Telepon: 0821 4463 2077
Jam Operasional: 11:00 – 19:00


Sekian ulasan signkat seputar "Oneeighty Badung : Infinity Pool Berlantai Kaca di Ketinggian 150 Meter di atas Samudera" semoga bermanfaat dan kamu tertarik untuk mengunjunginnya.