Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Purnama Hotel Batu : Menikmati View Malam di bawah Bayang-bayang Gunung



Karogaul.com - Jika ditanya seperti apa rasanya menyaksikan Gunung Panderman dari spot yang asyik dan keren, mungkin jawabannya bisa Anda rasakan sendiri dengan bermalam di Purnama Hotel Batu.
Berada di lereng Gunung Panderman, Anda bisa melihat langsung keindahan baik Kota Batu maupun Kota Malang, baik saat siang atau malam hari.


Photo Via Hana_pertiwi


Photo Via Ayundadwia

Tak hanya itu, sejumlah fasilitas pendukung juga akan memanjakan Anda dan ‘memaksa’ untuk bermalas-malas dan bertahan lama di Purnama Hotel. Bayangkan saja, Anda dan si kecil bisa bermain di taman yang luas dengan beragam wahana bermain, berenang di air yang dingin juga sangat memungkinkan.


Photo Via Erland.adit,Vania_agnes,Ade_havidz_putra


Photo Via Hesyyy_23

Purnama Hotel Batu
Photo Via Yolipop2,Popyrahadi


Photo Via Bayu_arta

Tak usah khawatir soal makan, di mana karena ada banyak pilihan tempat makan di dalam hotel, termasuk Sekartaji Restaurant, yang menyajikan menu European signature dishes, menu lokal dan juga Asia. Tapi yang paling menarik adalah pengalaman barbeque di teras sembari menikmati pemandangan alam sekitar pegunungan. Top abis!



Purnama Hotel Batu

Harga kamar mulai dari Rp710.000 per malam
Alamat: Jl. Raya Selecta 1-15, Kota Batu, Jawa Timur
Telepon: (0341) 592 700

Itulah penjelasan singkat seputar "Purnama Hotel Batu : Menikmati View Malam di bawah Bayang-bayang Gunung" semoga tertarik dan berkenan buat berkunjung kemari ya.