Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Murah Meriah di Bogor : 9 Tempat ini Bakal Bikin Kamu Terpana Membahana



Karogaul.com - Punya kesempatan berkunjung ataupun merancang liburan ke Bogor berarti Kamu wajib berupaya sebagian tempat wisata di Bogor terkini dan seru. Bogor ialah salah satu kota di pulau Jawa yang diberkahi keadaan alam yang luar biasa. Barisan pegunungan, puluhan air terjun sampai hutan serta danau yang natural.

Tiap tempat wisata mempunyai keunikan serta unggulan tertentu yang membuat mereka diminati serta jadi hits. Begitu pula dengan tempat wisata terkini ini. Jadi yakinkan buat tidak melupakan menghadiri tempat- tempat wisata di kota hujan yang lagi naik daun ini, ya!



Tempat Wisata di Bogor Terbaru

Dikala Kamu mengambil keputusan buat melaksanakan liburan, tentu yang tertanam dalam benak merupakan mau memperoleh penyegaran biar lepas dari kepenatan ataupun kebosanan. Tetapi, berkunjung ke posisi wisata semacam yang biasa Kamu jalani tidak senantiasa dapat menghapus kejenuhan tersebut. Oleh karena itu, saat ini saatnya Kamu berupaya tempat wisata di Bogor terkini yang hendak membagikan kesan serta pengalaman berbeda. Tempat ini harus dicoba.

1. Bukit Halimun



Tempat wisata yang satu ini betul- betul baru sebab saat ini ini masih dalam sesi rekonstruksi. Belum banyak turis yang berkunjung ke mari, hingga dari itu Kamu wajib jadi yang awal mencobanya. Tempatnya dipastikan indah dan melegakan sebab terletak di perbukitan Gunung Salak.

Jembatan Gantung Bukit Halimun
Tiket Masuk: Rp10. 000
Alamat: Bukit Halimun, Jalan. Raya Gn. Salak Endah, Gn. Bunder 2, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810. Koordinat di sini
Jam Operasional: 09. 00– 21. 00


2. Curug Cikuluwung



Sempat ketahui Green Canyon di Amerika? Jika memandang Curug Cikuluwung, Kamu hendak merasa semacam terletak di Grand Canyon. Tempat ini merupakan suatu kolam dengan air biru jernih yang dikelilingi oleh air terjun serta bukit batu natural.

Air terjun Cikuluwung Bogor
Lokasi : Cibitung Wetan, Kec. Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810
Jam buka : 9–11AM 1–3PM Wib
Kontak : 0821-1119-0828


3. Halaman Wisata Matahari



Terletak di wilayah Cisarua Bogor, halaman ini sangat pas buat didatangi bersama anak serta keluarga. Halaman ini sangat bersih dengan bermacam berbagai wahana game seru serta mengasyikkan.

Lokasi taman wisata matahari sangat gampang diakses dari bermacam arah sebab terletak pas di tepi jalur raya puncak kilometer 77 cilember, cisarua, bogor. Taman matahari bisa ditempuh baik dengan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi sobat gaul.

Bila kamu berkunjung pada hari sabtu ataupun pekan dengan mobil pribadi dari jakarta, depok, tangerang ataupun bekasi, buat menjauhi kemacetan hendaknya kamu berangkat secepat mungkin sobat gaul.

4. Curug Ciburial



Di mana lagi Kamu dapat memandang aliran sungai yang airnya biru jernih serta menyegarkan jika bukan di tempat ini? Curug Ciburial betul- betul membuat mata orang terpana. Walaupun wajib sedikit susah buat menempuhnya, tetapi hendak terbayar lunas dikala Kamu datang di tempat wisata ini.

Destinasi alam Air terjun Ciburial yang indah serta eksotis ini beraa di Kab. Bogor, Jawa Barat. Lebih tepatnya terletak di Desa Karang Tengah, Kec. Babakan Madang. Turis dari arah Bogor serta mau berkunjung di wisata Air terjun ini cuma berjarak kurang lebih 30 Km.

5. Bukit Alesano



Mau panorama alam kota Bogor dari atas serta kejauhan? Tiba saja ke bukit Alesano. Di mari, Kamu dapat berkemah serta menikmati gemerlap lampu kota di malam hari. Rasanya hendak semacam terletak di atas awan.

Puncak Halimun Camp Bogor
Lokasi : Pancawati, Kec. Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16730
Jam buka : Open 24 Jam
Web : puncakhalimuncamp.com
Telp : 0812 1838 4002


6. De Voyage

Wahana Devoyage Bogor

Untuk yang belum sempat ke Eropa, Kamu tidak butuh kecewa. Terdapat tempat wisata di Bogor terkini yang memperkenalkan konsep kota wisata seperti di Eropa. De Voyage memperkenalkan panorama alam menarik semacam kincir angin, tower Eiffel, rumah warna- warni serta lain sebagainya.

Devoyage Bogor
Lokasi : Nirwana Residence, Jl. Indigo Raya, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat
Jam buka : 9AM–6PM Wib
Situs : devoyagebogor.com
Kontak : 0878-2019-3911

7. Little Venice


Little Venice Puncak Bogor




Di mari, Kamu dapat menaiki perahu mini serta membayangkan lagi terletak di Venesia Italy. destinasi wisata ini mirip seperti wisata romantis ala Eropa. Seluruh spot lokasinya sangat instagramable serta menarik.

8. Kampung Jepang Ciharashas




Di kampung ini, Kamu hendak merasakan semacam kampung di Jepang pada abad ke 17. Ornamen serta atribut di selama jalanan kampung ini memanglah disengaja meniru kota tua Takayama. Pemerintah setempat juga menunjang keberadaan kampung wisata ini.

9. Star Farm Agrowisata



Ini merupakan destinasi wisata keluarga yang lagi terkenal serta banyak peminatnya. Tempat ini sediakan wahana menarik semacam berkuda, memanah serta kegiatan outdoor yang lain. Star Farm Agrowisata mengusung konsep wisata bimbingan spesialnya untuk kanak- kanak serta keluarga.

Tempat wisata di Bogor terkini yang lagi hits ini nampaknya lagi jadi primadona liburan. Seluruh tempat wisata ini menyuguhkan keunikan serta keelokan tertentu yang tidak dapat dibanding. Jelajahi satu persatu biar Kamu dapat merasakan sendiri gimana keelokan tempat- tempat wisata ini sanggup menghapus kebosanan serta kejenuhan Kamu. Selamat liburan!