Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Taman Mafezana Binjai : Tiket Masuk, Daya Tarik dan Fasilitas Wisata



Taman Mafezana Binjai adalah taman rekreasi yang terletak di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Indonesia. Taman ini terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau, dengan suasana persawahan yang tenang dan damai.

Di sana, Anda dapat menikmati pemandangan hijau yang menyejukkan mata dan berbagai fasilitas rekreasi seperti kolam renang, area bermain anak-anak, dan area jalan jalan untuk menjelajahi alam sekitar.

Selain itu, di Taman Mafezana Binjai, Anda juga dapat menikmati kuliner khas daerah seperti berbagai kuliner mie, nasi goreng, dan makanan enak lain sebagainya.

Taman Mafezana Binjai
Tiket masuk : Free
Alamat: Sambi Rejo, Kec. Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20762
Jam Operasional : 24 Jam
Telepon: 085762495593
 






Taman ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara segar yang dapat membuat pengunjung merasa rileks dan nyaman saat berada di kawasan wisata ini sobat gaul. 

Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di Taman Mafezana Langkat antara lain berjalan-jalan santai, piknik, memancing, dan menikmati keindahan air terjun mini yang ada di sana.

Taman Mafezana Binjai dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti area bermain anak-anak, area piknik, toilet, tempat duduk, dan jalur jogging. fasilitas tambahan lainnya seperti taman air, panggung, dan restoran atau kafe.

Galeri foto Taman Mafezana Binjai   








Selain itu, taman Mafezana Binjai memiliki berbagai tanaman dan pepohonan hijau dan rindang yang memberikan udara segar dan sejuk sehingga membuat lingkungan sekitar menjadi lebih asri dan nyaman.

Demikian ulasan signkat mengenai "Taman Mafezana Binjai : Tiket Masuk, Daya Tarik dan Fasilitas Wisata" semoga tertarik dan berminat untuk segera menjelajahi wisata baru di kabupaten langkat ini tepatnya di Binjai.