Produk Pilihan

Kesing Karo

Produk Terbaru

Video : Fenomena Banjir Ikan, Bukan di Banyuwangi tapi di Thailand

Publikasi 11 June 2016

Riong Medan News - Antara Hoax atau tidak di dunia maya, munculnya video warga memanen ikan di sebuah pantai .Ikan-ikan bergelimpangan dan berloncatan dari laut ke tepi pantai yang berlangsung di siang hari.

Video : 

Kabarnya, peristiwa langka tersebut terjadi di pesisir pantai Banyuwangi, Jawa Timur. Dari anak-anak hingga orang dewasa larut dalam sukacita.

Mereka berlomba-lomba mengumpulkan ikan sebanyak-banyaknya. Ada yang membawa ember, baskom, bahkan hingga bak. Benda-benda itu digunakan sebagai wadah penampung ikan.

Salah satu menggunggah video tersebut adalah akun Instagram, Jogjahariini. "Panen ikan gara-gara gelombang pasang di Pantai Banyuwangi," tulis akun tersebut dalam keterangan videonya.

Namun lokasi pasti panen ikan tersebut masih belum bisa dipastikan. Awalnya diduga 'banjir ikan' tersebut terjadi di pantai Surabaya, Jatim. Namun hal ini dibantah oleh Kasubag Humas Pemkot Surabaya, Dayu.

Dia menyebut, kejadian tersebut terjadi di Banyuwangi. Sementara Kasubag Humas Pemkab Banyuwangi Rahmawati Setyoardinie membantah, kejadian tersebut terjadi di salah satu pantai di Banyuwangi.

"Video itu bukan di Banyuwangi, (tapi) di Pantai Thailand," tutur perempuan yang karib disapa Dini itu. Sementara itu, Bupati Banyuwangi Azwar Anas belum bisa dihubungi untuk dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Artikel

Baca Artikel Lainnya

Review Product

INFO JOIN

Join Reseller Karo Gaul

Karogaul.com  - Yuk kita hitung dulu berapa kira-kira potensi penghasilan kamu dalam sebulan? Bila kamu bisa menjual 3 produk saj...

HYPE GAUL

Artikel

Jasa Pengiriman
Bank Transfer
Copyright © 2020 |Karo Gaul
%100
%17
%20
%25
%30
%40
%50
+0
+100
+300
+350
+50
+500
$100000
$150000
$20000
$200000
$240000
$250000
$700000
artikel
batak news
brando mamana
Helm
Helm Gaul
islam
Jaket
Jaket Karo
kampus
kaos
Kaos Karo
karo artis
karo gaul
karo gokil
karo islam
karo kuliner
karo news
karo puisi
karo sejarah
karo sumatera
karo unik
karo wisata
KBB
Kesing
Kesing Batak
Kesing Karo
Kesing Simalungun
kolom
Mug
Mug Karo
news
pop socket
produk
Promo
Q&A
Reseller
singgamanik
tiger karo
Topi
Topi Karo
Tumbuk lada
video
viral