Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pemandian Air Panas Sibayak Ncole : Berenang di Kolam Panas dan Menghadap Langsung ke Gunung Sibayak

Pemandian Air Panas Sibayak Ncole

Karogaul.com
- Destinasi wisata pemandian air panas Sibayak Ncole yang menyuguhkan sekaligus menawarkan kolam eksklusif menghadap ke gunung Sibayak serta tempat yang aman dengan panorama tumbuhan buah tomat serta buah- buahan yang lain sobat gaul.

Turis dapat menikmati panorama alam gunung sekalian berendam di air panas sobat gaul. Konsep pemandian pula bernuansa pedesaan, terdapat pondok- pondok yang dibuat dari bambu serta kamar mandi yang pula mermotif kayu pada bilik serta penutup pancurannya. Terdapat pula ruang salat serta kantin yang menawarkan santapan semacam aneka mie, nasi goreng sampai makanan ringan.

Air Panas Sibayak Ncole
Pic via sibayak ncole i baluren sibayak

Air Panas Sibayak Ncole
Pic via sibayak ncole i baluren sibayak

Pemandian Air Panas Sibayak NcolePic via .tribun

Pemandian Sibayak Ncole menawarkan tempat pas terletak di pangkal jalur. Pemandian awal yang turis temui dikala masuk ke Desa Sidebuk- debuk. Sidebuk- debuk terletak lebih kurang 10 Kilometer dari Bandar Baru mengarah Berastagi sobat gaul. Sidebuk- debuk tepatnya terletak di daerah Karo, Sumatera Utara. Sidebuk- debuk ialah suatu desa yang mempunyai sumber air panas dengan isi belerang. Belerang ini sangat bagus buat kesehatan kulit.

Pemandian Air Panas Sibayak Ncole
Pic via .agoda

Pemandian air panas Sibayak ncole menawarkan dan menyuguhkan pemandian yang begitu eksclusif bagi pengunjung ataupun turis yang mau menikmati atmosfer dingin dengan menghangatkan diri di air panas sembari memandang langsung panorama alam gunung Sibayak sobat gaul.

Adapun tempat ini ramai didatangi turis pada hari- hari libur serta bertepatan pada merah sobat gaul, serta buat bayaran masuknya dikatakan relatif cukup murah. Cuma sekitar Rp10 ribu per orang buat bisa berelaksasi di Pemandian air Panas ini.

Air Panas Sibayak Ncole
Pic via sibayak ncole i baluren sibayak

Penginapan Sibayak Ncole
Lokasi: Jl. Doulu Rajaberneh Desa Doulu, Jaranguda, Kec. Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 20357
Kontak: (021) 29707601

Demikianlah pembahasan megnenai "Pemandian Air Panas Sibayak Ncole : Berenang di Kolam Panas dan Menghadap Langsung ke Gunung Sibayak" apakah sobat gaul tertarik untuk mengunjungi wisata keren dan indah ini ?