Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Saja Pekerjaan Yang Bisa Menghasilkan 100K - 300K Per Hari ?

keisng karo

Karogaul.com - Target 100k itu sebenarnya tidak terlalu tinggi. Banyak sekali pekerjaan yang bisa menghasilkan uang sebesar itu tiap hari. Contohnya:

Daily cleaning service: Ada mbak yang datang 3 kali seminggu ke rumah ortu khusus untuk bantu bersih-bersih dan cuci piring. Untuk bersih-bersih, ia butuh waktu antara 3–4 jam. Jika ia menggarap 2 rumah saja tiap hari, maka 50k-100k sudah di kantong.

Penulis artikel web: Dengan asumsi fee 25k per artikel, maka ia bisa memperoleh 100k hanya dengan menulis 4 artikel. Bahkan bisa berkali lipat lebih besar kalau berhubungan dengan situs mancanegara yang memberikan 100 USD per artikel.

Driver Ojol: Tanpa kejar tutup poin pun, driver ojol bisa mendapatkan gross 100k per hari. Kalau gigih, nett 100k atau beberapa kali lipat lebih besar bukan sekedar mimpi.

Jual Produk Sablon: Modal smartphone doang kamu bisa berpenghasilan ratusan ribu setiap hari hanya dengan menjual barang-barang yang bisa di sablon sesuai keinginan si pembeli. Misal ; buat kesing pakek foto pribadi. Contoh cek disini : https://www.karogaul.com/search/label/Kesing%20Karo

Masih ada banyak pekerjaan lain yang bisa memberikan penghasilan harian.
Kuncinya cuma satu : “Bersedia bekerja.

Info Join :