Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

💗 Loken Barn 💗

Pola pikir apa yang harus diubah pada usia 20 tahunan


Karogaul.com - Pola pikir apa yang harus diubah pada usia 20 tahunan antara lain adalah sebagai berikut : 

  1. 1. Anda masih anak-anak. omong kosong! tidak ada banyak waktu tersisa bagi Anda untuk bermain. Anda sudah membuktikannya sendiri, bukan?
  1. 2. Masih ada nanti, kenapa harus sekarang? jangan malas! dunia tidak akan ramah bahkan kepada para pekerja keras. lawan malas!
  1. 3. Semua kerja keras patut dihargai. buka mata Anda! usaha keras Anda tidak benar-benar selalu dihargai. Anda sangat memahaminya, bukan?
  1. 4. Semua akan baik-baik saja. tidak! 20 tahun hidup di dunia berarti Anda mesti siap untuk tidak baik-baik saja. untuk tumbuh Anda harus sadar bahwa tidak semua berjalan sesuai kehendak Anda. Anda harus menyesuaikan diri.
  1. 5. Semua hal yang membuat Anda nyaman, berguna bagi Anda. Anda tidak bisa hanya tiduran saja. 20 tahun seharusnya sudah cukup.
  1. 6. Anda selalu bugar. Anda harus memperhatikan kesehatan Anda sekarang. tubuh Anda tidak sebaik saat Anda sekolah dulu. mulailah hidup sehat.
  1. 7. Anda masih tanggung jawab orangtua Anda. tidak! sayang sekali tidak. perut Anda adalah tanggung jawab Anda sendiri. Anda harus mulai memikirkan cara untuk mengisinya dengan kedua tangan Anda.
  1. 8. Orangtua masih sehat dan baik-baik saja. bangun! ada hutang mereka yang tidak pernah mereka ceritakan kepada Anda. ada air mata mereka untuk biaya sekolah Anda yang tak pernah Anda lihat. orangtua Anda semakin renta. hargai mereka. Anda harus mulai bertindak untuk tidak membebani mereka lagi.
  1. 9. Keluarga dan teman-teman Anda selalu ada untuk Anda. poin ini harus Anda renungkan lagi.
  1. 10. Semuanya pasti berakhir baik. tidak. sayang sekali tidak semuanya akan berakhir baik. menjadi dewasa adalah siap menerima akhir yang buruk dan belajar darinya. bahkan lebih baik lagi untuk memikirkan skenario terburuk dan mencari solusinya.

Menjadi dewasa adalah tanggung jawab yang berat. usia 20 tahun adalah permulaan kerasnya kenyataan. tidak semuanya berpihak kepada Anda. tidak semua kebaikan Anda dibalas dengan kebaikan. kejatuhan Anda mungkin dirayakan oleh orang lain. dan semuanya adalah wajar.

Anda harus kuat. dan Anda harus menunjukkannya kepada dunia.

Mimpi-mimpi besar Anda telah Anda rajut selama 20 tahun, sekarang adalah waktunya Anda bangun dan mewujudkannya. Anda tidak bisa terus-terusan bermimpi. Anda harus bertindak.

Menjadi dewasa tidak selalu menyenangkan, namun setiap waktu yang bergulir harus selalu disyukuri sepahit apapun.

Anda selalu punya waktu untuk belajar, itulah salah satu bagian menarik menjadi dewasa.

***KESING SABLON SUKA-SUKA***
-Kesing Toba & Karo-


kesing karo


keisng batak


Info Pemesanan : 
casing karo