Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Pengemis Terkaya Dengan Saldo Tabungan Miliaran Rupiah

4 Pengemis Terkaya Dengan Saldo Tabungan Miliaran Rupiah

Karogaul.com - Setiap orang pasti menganggap pengemis adalah orang yang miskin? Tapi kenyataanya, gak selalu seperti itu. di karenakan mungkin kita hanya melihat penampilan luar pengemis tsb. Seharusnya kita tidak  serta merta menilai seseorang dari penampilan luarnya saja.
Meskipun pekerjaan mereka hanya mengemis belas kasihan orang, tapi tahukah kamu, bahwa ada seorang pengemis perempuan yang memiliki jumlah tabungan mencapai 5 miliar rupiah? 
Siapakah dia ? Baca dulu sis . . .

Baca Juga : Kesing Bataknese & Karonese FREE ONGKIR
Selain itu, ada juga beberapa pengemis lagi yang tak kalah kaya dari perempuan diatas, ini ulasannya :

1. Kamel

Merupakan seorang perempuan yang berpakaian lusuh dan berantakan dan bisa dibilang salah satu pengemis terkaya. Dan wanita tua berusia kurang lebih 70 tahun itu adalah seorang pengemis yang mempunyai tabungan hingga 5 miliar di sebuah bank, hasil dari mengemis kepada orang lain.
Pengemis bernama Kamel
Pengemis bernama Kamel [imagesource]
Baca juga : Asal kamu Kreatif, Duduk-duk aja bisa dapat Uang, Ini Caranya : 

Pengemis tua itu bernama Kamel, selain memiliki banyak uang, dua unit rumah mewah juga didapatnya dari meminta-minta. Dia selalu manabungkan uang dari hasil dia meminta-minta setiap hari. Pihak bank tempat dia menitipkan uangnya, juga menyatakan bahwa Kamel adalah nasabah yang penting, karena ia rutin menabung.

2. Bharat Jain

Bharat Jain
Bharat Jain [imagesource]

Pria ini bernama Bharat Jain berasal dari Azad Maidan, Indiaini. Ironis sekali, walaupun profesinya adalah seorang pengemis, ternyata ia memiliki banyak harta. Mulai dari uang hingga apartemen mewah, ia mendapatkan penghasilan rata-rata mencapai kurang lebih $3000 per bulannya, sebuah angka yang lebih besar dari penghasilan pejabat pemerintahan di India. WoW banget bukan . . .

3. Simon Wright

Lelaki ini bernama Simon Wright, yang berprofesi meminta-minta di sebuah bank besar Kota London. Gayanya sama seperti pengemis lain, pakaian yang compang camping dan ekspresi wajah yang berhasil membuat siapapun yang melihatnya juga ikut merasakan penderitaannya. Maka tak heran jika banyak orang berbelas kasihan dan memberinya uang.
Simon Wright
Simon Wright [imagesource]

Setelah ditelusuri, jumlah uang yang didapatkan dari hasil mengemis pun tak sedikit. Penghasilan rata-rata 5 hingga 6 juta per harinya,  serta 1 miliar pertahunnya. Apartemen mewah senilai 6 miliar rupiah juga didapatkan dari duduk diam berjam-jam sehari dan meminta belas kasihan orang lain.

4. Walang

Jangan heran, ternyata pengemis dari Indonesia juga ada yang Tajir melintir. Beberapa waktu yang lalu seorang pria tua yang sehari-hari menjadi pengemis tertangkap razia Dinas Sosial, karena memiliki uang senilai 25 juta rupiah. Untuk ukuran seorang pengemis, tentu hal ini sangat mengherankan. Jika dia memiliki uang sebanyak itu, lalu untuk apa masih tetap mengemis?
Baca Juga : Buat Kesing Pakai Foto Sendiri

Walang
Walang [imagesource]
Baca juga : Asal kamu Kreatif, Duduk-duk aja bisa dapat Uang, Ini Caranya : 

Pria itu bernama Walang asal Subang, Jawa Barat. Setelah ditahan pihak Dinas Sosial, ia bebas dan pulang ke kampung halamannya, tentunya uang senilai 25 juta miliknya juga dikembalikan. Tapi sayang, tak lama setelah itu, ia dikabarkan pergi lagi dari rumahnya. entah kembali mengemis atau mempunyai keperluan lainnya.

JUAL KESING-KAOS
KARO & BATAK





case karo

Info Pembelian
casing karo