Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asal kamu Kreatif duduk-duduk aja bisa dapat Uang, ini caranya !!!

kesing karo
Karogaul.com - Bagi kebanyakan orang, terutama kalangan muda, memperkeren atau mempercantik penampilan smartphone adalah sebuah kebutuhan. Salah satu caranya adalah menggunakan case atau kesing. Selain untuk bergaya, produk ini juga berfungsi untuk melindungi gadget kamu dari benturan atau terjatuh.

Tak hanya kesing polos, kini konsumen juga menyukai kesing custom. Bedanya, jenis kesing ini memiliki gambar atau corak yang dapat dipilih sendiri oleh si pembelinya.

Untuk memperluas pilihan produk, kami dari tim Karo Gaul sudah menyediakan lebih dari satu bahan case, misalnya case dengan bahan lentur, kaca dan kaku. 

Oleh karena itu, bisnis ini dikerjakan dengan sistem preorder (PO). Setelah konsumen memberikan dan menentukan desainnya, kami akan mencetaknya di bahan kesing yang sudah dipilih.

Untuk pengerjaannya, biasanya kami menggunakan alat cetak sublimasi yang biasa digunakan untuk mencetak desain pada bahan akrilik atau keramik. 

Selain kesing kami juga memiliki produk custom seperti : jaket, Kaos, Polaroid, Powerbank, Topi, Mug, Flasdisk, Photobook, Instabook, Pop Case, Dll.

Namun, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk merealisasikan ide bisnis kreatif ini. Bagi kamu yang ingin bergabung dengan bisnis kreatif ini caranya sangat gampang, cukup dengan mengklik link join dibawah ini :

Cek Produk : Klik disini !

YUK KITA HITUNG DULU BERAPA KIRA-KIRA POTENSI PENGHASILAN KAMU DALAM SEBULAN ?

Bila kamu bisa menjual 3 pcs produk saja dalam sehari, dan kamu hanya ambil untung misalnya : 40ribu/produk, maka untung yang kamu dapat :
30 hari x 3 pcs = 90 pcs
Keuntungan Kamu : 90pcs x Rp 40.000
Rp 3.600.000,-/bulan

Bagaimana kalau Kamu bisa menjual 5 produk dalam sehari?
30 hari x 5pcs = 150 pcs
Keuntungan Anda : 150 pcs x Rp 40.000
Rp 6.000.000,-/bulan

Bagaimana kalau kamu bisa 10 pcs dalam sehari ?
30 hari x 10 pcs = 300 pcs
Keuntungan Anda : 300 pcs x Rp 40.000
Rp 12 Juta /bulan

Maka penghasilan kamu Pertahun : Rp 144 Juta/Tahun
Sudah ada beberapa reseller yang membuktikkannya, Sekarang giliran Anda !!!

Apa saja syarat untuk bergabung menjadi resaller resmi karogaul.com ?
1. Jujur, Konsisten & Niat untuk jualan.
2. Dropshipper bertanggung jawab penuh terhadap transaksi keuangan yang dilakukan antara Pelanggan (customer) dengan Anda (dropshipper).
3. Kualitas produk sablon/custom selalu dijamin oleh Karogaul.com.
4. Produk cacat atau tidak sesuai dengan spesifikasi dapat di-retur dan akan diganti kembali dengan yang baru.
5. Cukup mengirimkan data diri berupa : Nama Lengkap dan Alamat lengkap, sekaligus Nama Facebook kamu, caranya klik tombol "Join Sekarang !" yang ada dibawah ini :Join Sekarang !