Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Penginapan Di Berastagi Yang Pasti Bikin Jalan-Jalan Kamu Tambah Asik

Penginapan Di Berastagi

Karogaul.com - Saat berkunjung ke berastagi tak enak rasanya jika hanya sehari saja, adakalannya kita ingin mengeksplore berastagi lebih jauh lagi. Jadi Inilah 3 hotel di Berastagi buat sahabat Karo Gaul yang kami rekomendasi untuk kamu eksplorasi untuk penginapan terbaik saat berada disana. Cekidot...

1. Sinabung Hills Berastagi

Sinabung Hills Berastagi
Photo by T27A Oline

Keberadaan Hotel Sinabung Hills Berastagi sangat strategis yaitu terletak di Jl. Kolam Renang, ngga jauh dari keramaian di Jl. Jamin Ginting sobat gaul. Hotel yang satu ini merupakan hotel berbintang empat yang memiliki fasilitas dan sarana taman dan juga kolam renang yang begitu luas. 

Di jamin saat menginap di sini sobat gaul dan keluarga akan sangat puas bermain air di kolam renangnya atau pun bersantai di tamannya.


Harga: mulai dari Rp600.000-an/kamar/malam*.
Alamat: Jl. Kolam Renang, Gundaling I, Kec. Berastagi, Kab, Karo,
Fasilitas: Wi-Fi, restoran, ruang rapat, taman, dan kolam renang.  

2. Mikie Holiday Resort yang Menjadi Andalan

Hotel ini merupakan salah satu andalan untuk dikunjungi sobat gaul. So, Mikie Holiday Resort memang didesain semenarik mungkin dengan dekorasi kamar yang colorful. Pemandangan kota Berastagi yang indah dan beriklim cukup dingin ini bisa dinikmati dengan nyaman dari sini.

Mikie Holiday Resort
Penginapan sekitaran berastagi

Tamannya yang indah nan asri terbentang dan luas membuat para wisatawan betah berlama-lama menikmati dan merasakan pemandangan di sekitar penginapan sobat gaul. Tak hanya itu saja, Persis di sebelahnya terdapat taman hiburan Funland Mikie Holiday dengan 40 wahana seru dan mengasyikkan bagi setiap anggota keluarga para pengunjung!


Harga: mulai dari Rp800.000-an/kamar/malam*.
Alamat: Jl. Jamin Ginting, Sempajaya, Kec. Berastagi, Kab. Karo
Fasilitas: Wi-Fi, gym, restoran, spa, ruang rapat, dan kolam renang

3. The Hill Hotel & Resort Sibolangit

Resort yang begitu sangat luas dengan pemandangan luar biasa indah sobat gaul. Suasananya romantis, cocok untuk kamu yang bulan madu nih sobatgaul. Pas banget untuk keluarga muda yang ingin bersantai bersama sobat gaul. Selain itu kamu juga bisa menaiki sampan lho untuk berkeliling di danau buatan yang ada di dalam hotel ini, keren banget kan?

The Hill Hotel & Resort Sibolangit
Penginapan sekitaran berastagi

Kamar yang disediakan hotel ini juga sangat nyaman dan empuk banget. Di jamin waktu istirahatmu bakal semakin berkualitas deh sobat gaul!

Harga: mulai dari Rp600.000-an/kamar/malam*.
Alamat: Jalan Letjend Jamin Ginting No.Km. 45.3, Suka Makmur, Sibolangit, Sikeben, Kec. Sibolangit, Kab. Deli Serdang
Fasilitas: Wi-Fi, restoran, ruang rapat, dan taman

Demikian ulasan singkat mengenai ''3 Penginapan Di Berastagi Yang Pasti Bikin Jalan-Jalan Kamu Tambah Asik'' kira2 sobat gaul mangu ngunjungin yang mana dulu nih ?