Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Femila Sinukaban dari Karo Luluhkan Hati Juri Idol dan Dapat Golden Tiket

 femelia sinukaban

Karogaul.com - Sejumlah peserta audisi Indonesian Idol Special Season telah berhasil meluluhkan hati juri dan mendapatkan lima ‘yes’. Salah satunya adalah Femila Sinukaban, peserta asal Karo, Sumatra Utara tersebut membuat para juri jatuh hati dan membuatnya mendapatkan golden ticket.


Femila yang tampil modis dengan setelan atasan dan bawahan jeans, langsung mencuri perhatian juri dengan parasnya yang cantik. Memiliki wajah seperti seorang blasteran, Femila rupanya adalah gadis asli dari Karo. Dia pun membuktikannya dengan menyanyikan lagu daerah asalnya, Erkata Petpet. Tak hanya berparas cantik, suara Femila ternyata mampu membuat juri terkesima. “Anak muda milenial bisa nyanyi lagu daerah,” ucap Ari Lasso seperti dikutip dari tayangan Indonesian Idol Special Season, Selasa (17/11/2020). “Aku seneng sama dia.


Seakan tak cukup membuat juri terpesona, Femila kembali membawakan lagu ‘Ashes’ dari Celine Dion. Tentunya, kali ini pun suara Femila membuat para juri terhenyak. “Jangan diterusin. Cukup. Udah enak,” kata Anang Hermansyah memuji. “Kamu itu cantik, menyenangkan personality-nya, dan ada karakter yang kuat. Aku bisa merasakannya,” kata Ari Lasso.


Mantan pentolan Dewa 19 ini pun mengatakan bahwa Femila bisa sampai ke babak Spekta. Ucapan Ari Lasso itu lantas membuat Maia Estianty setuju. “Dia nih komersil banget ya,” ujar Maia. “Kapan-kapan aku kenalin Dul ya,” kata mantan istri Ahmad Dhani itu. “Cantik, suaranya enak lagi,” kata Maia lagi. (Inews)