Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 4 Pantai Terdekat dari Kota Medan, Cek Lokasi dan Pemandangan Wisata

pantai dekat medan

Karogaul.com - Bertamasya ke tepi laut memanglah jadi salah satu opsi yang menarik. Menginjakkan kaki di pasir putih yang halus serta di iringi dengan suara deburan ombak yang khas membuat kita dapat melupakan sejenak seluruh kepenatan yang terdapat. 

Salah satu tepi laut yang banyak di cari paling utama oleh golongan anak muda merupakan tepi laut dengan konsep romantis. Tepi laut dengan konsep romantis dapat jadi salah satu opsi untuk golongan anak muda buat di kunjungi bersama pendamping pastinya.

Romance Bay

Tetapi, tepi laut dengan konsep romantis tidak selamanya wajib di kunjungi bersama pacar saja. Kalian dapat pula bawa keluarga ataupun teman yang kalian sayangi buat liburan ke tepi laut tersebut. 

Buat itu, kali ini kami hendak membagikan sebagian list tepi laut romantis yang terdapat di kota Medan. Salah satu dari tempat wisata ini bisa jadi dapat jadi salah satu opsi untuk kalian buat mengisi waktu liburan bersama pendamping, keluarga ataupun teman.

1. Pantai Romance Bay



Romance Bay ataupun yang lebih di tahu dengan tepi laut romantis merupakan suatu wisata tepi laut yang terletak di selama pesisir Perbaungan, Serdang Bedagai. 

Cocok dengan namanya tepi laut ini memanglah menawarkan konsep tepi laut yang romantis dengan sarana pondok ataupun gazebo yang dibuat dari bambu dengan hiasan kelambu warna- warni yang aman serta nyaman.

Tidak hanya itu, pula terdapat sebagian spot gambar yang menarik ialah tulisan BE MINE, MARRY ME, serta I LOVE YOU yang sesuai sekali buat difoto bersama pendamping kalian.

Romance Bay

Tepi laut ini mempunyai pasir yang putih serta di sekitar tepi laut ada zona penanaman tumbuhan mangrove. 

Kalian pula dapat sembari memandang nelayan setempat yang lagi menjala ikan di selama pesisir tepi laut serta membeli hasil tangkapan ikan dari nelayan tersebut dengan harga yang cukup murah saat sebelum hingga ke tempat pelelangan ikan.

Untuk kalian yang penasaran, kalian dapat langsung kunjungi tepi laut romantis ini tepatnya terletak di Jalur Tepi laut Tengah Nomor. 20 Dusun 3 Desa Sei Nagalawan Perbaungan– Serdang Bedagai.

2. Mangrove Kampung Nipah

Mangrove Kampung Nipah

Satu lagi tepi laut romantis yang dapat kalian peruntukan selaku tempat liburan buat kalian kunjungi bersama pacar, keluarga, ataupun teman kalian merupakan Mangrove Kampung Nipah.

Mangrove Kampung Nipah merupakan suatu tepi laut dengan pasir putih serta di kelilingi oleh tumbuhan mangrove yang nyaris mirip dengan Romance Bay. 

Kelainannya tepi laut ini lebih menonjolkan nilai bimbingan dari tumbuhan mangrove yang berkembang di dekat tepi laut ini. Disini kita pula dapat memandang langsung serta memahami lebih dekat tentang tumbuhan mangrove.

Mangrove Kampung Nipah

Diucap tepi laut mangrove sebab mempunyai zona yang ditanami tumbuhan mangrove banyak serta lebat menghijaukan dekat tepi laut. Rimbunnya pohon- pohon mangrove ini membagikan kesan yang romantis dan membuat tempat ini jadi asri serta sejuk.

Tidak hanya itu, disitu pula terdapat suatu jembatan yang menghubungkan tepi laut serta hutan mangrove yang kerap jadi spot gambar kesukaan para wisatawan. Jembatan yang teduh serta romantis ini pula sesuai kalian peruntukan selaku tempat pengambilan gambar pre wedding.

3. Pantai Bali Lestari

Pantai Bali Lestari

Tepi laut Bali Lestari merupakan suatu tepi laut yang terletak di Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Kawasan Perbaungan memanglah di tahu selaku tempat yang mempunyai deretan tepi laut yang indah. 

Cocok dengan namanya ialah Tepi laut Bali Lestari, tepi laut ini memanglah menawarkan konsep atmosfer tepi laut yang terdapat di Bali. Perihal inilah yang membuat para wisatawan penasaran dengan Tepi laut Bali Lestari ini.

Tadinya tepi laut ini bernama Tepi laut Lestari Indah. Tetapi, sehabis pengelola merubah konsep tepi laut ini semacam tepi laut yang terdapat di Bali, tepi laut ini setelah itu berganti nama jadi Tepi laut Bali Lestari.

Pantai Bali Lestari

Atmosfer di tepi laut ini memanglah membuat kita merasa lagi liburan di Bali yang indah serta romantis. Bangunan gapura khas bali serta pepohonan yang di balut dengan kain motif kotak gelap serta putih dan iringan musik gamelan khas Bali terus menjadi membuat kita merasakan atmosfer lagi terletak di kota Bali.

Tidak hanya itu pula ada sebagian spot gambar yang keren yang ada di tepi laut ini. Mulai dari halaman hias dengan bilik relief khas Bali, bangunan gapura khas Bali sampai payung aneka warna yang di gantung di arena terbuka. Payung aneka warna yang di gantung di zona terbuka ini jadi spot gambar kesukaan untuk para wisatawan tepi laut ini.

4. Pantai Pasir Putih

Telah sempat dengar tentang Tepi laut Pasir Putih?! Tepi laut Pasir Putih merupakan suatu tepi laut yang terletak di Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Tepi laut ini dapat jadi salah satu opsi tepi laut romantis di Deli Serdang yang harus kalian kunjungi.

Pantai Pasir Putih

Cocok dengan namanya, sepanjang mata memandang tepi laut ini memanglah mempunyai pasir putih yang berpadu dengan tepian laut. Tidak hanya itu, disitu kalian pula hendak menciptakan banyak kera- kera yang berkeliaran di dekat tepi laut yang masih asri ini. Tepi laut Pasir Putih ini memanglah belum populer semacam tepi laut yang lain. Tetapi, keelokan serta keasrian tepi laut ini tidak boleh kalian lewati.

Tepi laut yang sepi sebab masih tidak sering di kunjungi oleh wisatawan jadi energi tarik sendiri buat Tepi laut Pasir Putih ini. Maksudnya, disitu kalian hendak leluasa menikmati keelokan tepi laut ini bersama orang- orang yang kalian sayangi tanpa tersendat dengan keramaian semacam yang terdapat di tempat wisata umumnya.

Untuk kalian yang penasaran, tepi laut ini bisa di tuju dengan menempuh ekspedisi dekat 20 kilometer dari Kota Medan ataupun dekat 1, 5 jam ekspedisi memakai sepeda motor ataupun mobil. Akses mengarah tepi laut ini pula telah lumayan mencukupi, cuma saja sarana di posisi tepi laut masih belum lumayan layak.

Sekian ulasan singkat mengenai "Inilah 4 Pantai Terdekat dari Kota Medan, Cek Lokasi dan Pemandangan Wisata" apakah soabt gaul tertarik buat mengunjunginnya ?