Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah hal paling menakutkan yang pernah ditemukan oleh para arkeolog

Karogaul.com - Apa hal paling menakutkan yang pernah ditemukan oleh para arkeolog ?

1. Makam mayat perempuan Dinasti Qing

hal paling menakutkan yang pernah ditemukan oleh para arkeolog

Ketika arkeolog membuka makam tersebut, mereka sangat terkejut, karena ekspresi mayat wanita tersebut dan postur mati nya aneh dan mengerikan. Dia berwarna sehitam arang, ekspresi wajahnya sangat mengerikan, mulutnya terbuka lebar, seperti berteriak kesakitan, dan anggota tubuhnya bengkok. Bahkan lebih mengerikannya adalah ada sayatan yang dalam dimana-mana pada peti mati mayat wanita tersebut.

 

Setelah anatomi nya dianalisa oleh arkeolog, rahasia mengerikan dibalik tubuh wanita ini terpecahkan. Ternyata wanita ini menderita distosia selama persalinan dan jatuh pingsan. Keluarganya salah menyangka dia sudah mati dan menguburkannya. Setelah terbangun, wanita tersebut menemukan bahwa dia sudah ada dialam makam yang gelap. Dia ketakutan dan berteriak putus asa. Dia meraih tangannya dan kehabisan oksigen dan mati lemas.

 

2. Makam ribuan Martir

hal paling menakutkan yang pernah ditemukan oleh para arkeolog

Berdiri diantara lapisan tulang putih, seorang ahlipun tertegun. Ternyata orang-orang itu adalah korban dari sistem penguburan kuno. Disebabkan oleh kematian raja Qin, orang-orang ini dibunuh dan dikuburkan bersama-sama raja. Lihatlah mulutnya yang terbuka, tulang-tulang yang tidak lengkap, kamu bisa menymipulkan kejadian saat itu. Betapa kejamnya ini.