Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lake Toba Star Haranggaol, Tersedia Tempat Nongkrong Hingga Kolam Renang - 5 Gambar dan Akses Lokasi Wisata

Lake Toba Star Haranggaol

Karogaul.com - Danau Toba banyak menyimpan kekayaan alam yang begitu mempesona. Indahnya alam yang dimiliki membuat negeri ini menjadi setengah surga. 

Wisatawan tak bosan-bosan untuk menjelajahi setiap keindahan alam Sumatera Utara, khususnya di kepulauan Samosir.

Kalau kalian lagi berkunjung ke danau toba, kamu harus wajib nih untuk mencoba keliling pulau samosir. Karena dari pulau ini anda bisa melihat indahnya danau toba dari sisi yang berbeda. Dan tempat yang paling pas untuk melihat view keindahan danau toba ini.

Lake Toba Star Haranggaol

Weekend yang panjang, Pada mau kemana aja nih ??.. Ini ada lokasi tempat pemandangan Danau Toba baru, di Haranggaol Kab Simalungun. Selain itu Ada kolam renang juga.

Haranggaol merupakan nama sebuah desa yang ada di Kecamatan Haranggaol Horison, kabupaten Simalungun, provinsi Sumatra Utara, Indonesia. 

Layaknya tempat panatapan, ditempat ini kamu bisa menikmati keindahan danau toba, dengan perbukitan, serta pemukiman warga yang berada di tengah-tengah bukit.

Lake Toba Star Haranggaol

Selain menikmati pemandangan alam dari danau toba di panatapan ini juga memiliki spot rekreasi liburan. Tempat ini dinamakan Lake Toba Star. 

Lake toba star sendiri adalah tempat nongkrongan wisata yang menyediakan sarana spot liburan. Seperti kolam renang, taman mini, menara pandang, dan kuliner yang nikmat untuk kita cicipi.

Adanya Lake Toba Star ini pengunjung wisatawan semakin menikmati liburannya. Sambil berenang, pengunjung juga puas melihat pemandangan danau toba yang super indah. 

Selain bisa berenang kalian juga bisa mengabadikan moment kalian di haranggaol dengan berfoto, dengan view alam yang mempesona.

Lake Toba Star Haranggaol

Nahhh gimana? menarik bukan? Buat kamu yang ingin kemari, mari kita kunjungi objek wisata ini beramai-ramai dengan keluarga dan teman kamu ataupun pacar kamu. 

Sekian ulasan tempat liburan hits kita kali ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Happy Holiday.