Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Potret Pulau Putri, Pantai Terbaik di Daerah Sibolga

 

Karogaul.com - Berbicara mengenai pantai, pantai apa yang masih melekat pada pikiran Anda yang paling mempesona? Nah kali ini kamu akan mendapatkan satu wishlist lagi nih destinasi dengan pantai terbaik di daerah Sibolga, Pulau Putri namanya.

 

Aktifitas di Pulau Putri

Wisata ke Pulau Putri dijamin kamu tidak akan bosan guys dan rugi sebab, pesona keindahan alam dari Pulau Putri sangat bagus dan ini dapat kita lihat dari hamparan pantai pasir putih dan lautan biru bening yang memanjakan mata.


 


Berikut aktifitas yang mungkin jadi pilihan mu di destinasi ini diantarnya:

1. Snorkling, Anda penikmat Snorkling, lokasi ini tepat buat mu

2. Berenang/Diving, dengan pasir putihnya dan lautan yang biru membuat berlama-lama di air guys

3. Camping, seru juga tuh bersama teman-teman camping di Pulau Putri, tapi harus didampingin orang sekitar ya guys biar aman dan terjaga

4. Lokasi Photo , jadi tempat photo prawedding atau film singkat, dijamin guys hasil-nya akan memukau


 

Akses ke Pulau Putri

Pulau ini berada di Kecamatan Tapian Nauli di kawasan Pulau Mursala. Dapat ditempuh dengan menaiki speadboat dengan waktu sekitar 1,5 jam perjalanan dari Kecamatan Pandan atau dari boat pelabuhan Sibolga sekitar 45 Menit-an lah sampai ke tujuan.



 

Biaya Ke Pulau Putri

Para traveler pun bisa menggunakan penyewaan perahu untuk menuju ke Pulau Putri. Cara yang paling meringankan biaya saat datang ke tempat ini adalah dengan menyewa kapal secara rombongan. Satu unit kapal biasanya disewakan dengan biaya sebesar 1,3 juta rupiah*.


 

Dengan begitu, para traveler pun sudah bisa puas bermain di Pulau Putri ataupun pulau-pulau kecil lain yang ada di sekitar Pulau Mursala. (harga sewaktu-waktu berubah)





Pesona Pulau Putri Sibolga

Eits. jangan lupa bawa bekal makanan dan air minum ya guys, soalnya disana tidak ada air tawar dan pastikan baterai gadget mu semua full, kamera, hp dll. Yuk guys, rencanakan liburanmu ke tempat ini, Keren lho. . .