Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

pengcarasumatera

Taman Alamta Jaya Medan Wisata Untuk Keluarga : 10 Gambar, Daya Tarik dan Tiket Masuk

Taman Alamta Jaya

Karogaul.com - Taman Alamata Jaya salah satu wisata baru yang lagi ngehits yang berlokasi di Desa Sei Gelugur Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang Sumatera Utara dimana lokasinya berkisar kurang lebih 1 jam dari kota Medan. Dimana wisata keluarga ini banyak dikunjungi pengunjung khususnya dari kota Medan.

Selain itu, banyak juga pengunjung yang datang dari luar kota Medan atau dari kota-kota di sekitar Sumatera Utara lainnya karena ingin melihat langsung dan mengunjungi langsung Taman Alamta Jaya ini. Apalagi temapt wisata Taman Alamta Jaya memiliki danau dan juga kolam renang yang cantik sangat instagenik.

Taman Alamta Jaya

Tak hanya itu, kawasan atau Area Taman Alamta Jaya ini sangatlah luas selain sebagai tempat rekreasi wisata tempat ini juga sering dijadikan tempat acara event seperti gathring kantor yang dimana lokasinya dekat Medan atau lokasi berbagai event seperti perlombaan motor atau mobil ofroad mengingat pengelola sudah menyediakan sirkuit atau arenanya.

Taman Alamta Jaya

Taman Alamta Jaya Tempat Wisata Keluarga di Medan

Taman Alamta Jaya adalah sebuah area wisata education dan funpark tang lagi ngehits. untuk saat Taman Alamta Jaya masih terus dikembangkan dan menambah fasilitasnya untuk memenuhi keinginan para pengunjungnya yang diaman tempat wisata ini semakin hari semakin banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah..

Taman Alamta Jaya

Taman Alamta Jaya cocok juga dikunjungi bersama teman-teman maupun bersama keluarga. Di Taman Alamta Jaya terdapat dua kolam yang bisa dikunjungi. Ada juga kolam renang khusus dibuatkan untuk anak-anak yang ukuranya cukup kecil dan tidak dalam sehingga anak aman saat bermain.

Kolam yang kedua lokasinya tepat berada disebelahnya yakni sebuah kolam yang cukup luas dan besar dimana dikolam ini kita bisa bermain sepeda air. Kolam yang besar ini juga menjadi salah satu tempat bersantai para pengunjung sembari berfoto dan menikmati alam sekitar.

Harga Tiket Masuk Taman Alamta Jaya

Buat kami yang ingin berkunjung langsung ke Taman Alamta Jaya, untuk harga tiket masuk Taman Alamta Jaya sangatlah terjangkau dimana hanya dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 per pengunjung.

Taman Alamta Jaya

Untuk beberapa wahana lainnya yang tersedia kalian haru smenyewa lagi dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp 15.000 – 25.000 tergantung jenis wahana yang kalian pilih bisa speda air, ATV, kapal bebbek dayung atau wahana lainnya.

Taman Alamta Jaya

Fasilitas dan Wahana di Taman Alamta Jaya

Taman Alamta Jaya memiliki banyak fasilitas untuk kenyamanan para pengunjungnya seperti Gazebo yang semakin banyak, Kolam renang yang luas, wahana sepeda air dan ATV, toilet yang bersih dan tempat ibadah bagi muslim.

Menariknya lagi, spot foto keren bagi para wisatawan juga sudah dibangun satu persatu. Apalagi pemandangan alam disekitar Taman Alamta Jaya juga tak kalah indahnya membuat wisatawan semakin senang datang ke Taman Alamta Jaya.

Taman Alamta Jaya

Salah satu wahana atau spot yang cukup fenomenal adalah area sirkuit balap motor dan juga area balap mobil yang cukup menantang dan memacu adrenalin. Pernah juga diadakan diadakan beberapa event perlombaan Balap Motor atau balap mobil Medan yang diadakan di sirkuit Taman Alamta Jaya ini gais.

Taman Alamta Jaya

Lokasi Taman Alamta Jaya

Lokasi Taman Alamta Jaya berlokasi di Desa Sei Gelugur, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, provinsi Sumatera Utara 20354. Meski dinamakan Taman Alamta Jaya Medan namun lokasinya memang berada di Deliserdang.

Untuk lebih jelasnya kamu kamu bisa lihat dari maps atau menghubungi langsung ke nomor Telpon dibawah ini : +62 853-5955-8742

Taman Alamta Jaya

Jam Operasional Taman Alamta Jaya


Untuk Jam Operasional Taman Alamta Jaya dibuka setiap hari mulai dari hari senin sampai minggu pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 18.00 sore.

Demikianlah ulasan singkat mengenai "Taman Alamta Jaya Medan Wisata Untuk Keluarga : 10 Gambar, Daya Tarik dan Tiket Masuk" apakah kamu tertarik buat mengunjunginnya ?