Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukit Satu Pohon Taman Simalem Resort : Tempat Tertinggi Menikmati Pemandangan Landscap Danau Toba Secara Luas

Bukit Satu Pohon Taman Simalem Resort

Berada dalam 206 hektar di depan Danau Toba yang memukau, Taman Simalem Resort adalah tempat berlibur dari indera-indera tubuh. Berada 1,200 mdpl, udara yang dingin dan sejuk akan segera mendinginkan kepala dan pemandangan Danau Toba yang memukau akan membuat Anda berdecak kagum.

Berlibur ke Taman Simalem Resort jangan lupa untuk anda nikmati spot ketinggian yang langsung menghadap ke pemandangan landscap danau toba secara luas. Tempat objek wisata ini menyajikan pemandangan Danau Toba yang begitu menarik dan memanjakan kedua mata pengunjungnya.

Bukit Satu Pohon atau One Tree Hill adalah tempat tertinggi di Taman Simalem Resort. Dinamakan One Tree Hill karena diatas puncak bukit ini hanya terdapat satu pohon yang tumbuh.

Lokasi Bukit Satu Pohon Taman Simalem Resort💕

pic by : instagram/@chintyaxu

Untuk menemukan spot alam yang keren ini, kamu bisa datang ke Taman Simalem Resort, di Jalan Raya, Kodon-kodon, Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Indonesia.

Tentu sangat mudah untuk menemukan lokasi ini. Karena lokasinya yang berada di Taman Simalem Resort, membuat anda semakin mudah untuk sampai ke lokasi, yang lokasinya udah dikenal banyak para wisatawan. Hanya saja, untuk mencapai Bukit Satu Pohon ini, kamu harus berjalan sekitar 100 meter.

Harga Tiket Masuk Bukit Satu Pohon Taman Simalem Resort💕

pic by : instagram/@jelly.anita

Karena lokasinya berada di sebuah resort, biaya masuk ke objek wisata ini terbilang cukup mahal, apalagi saat anda berkunjung di akhir pekan maupun public holiday.

Tiket masuk ke objek wisata ini tidak berlaku perorangan, melainkan per kendaraan. Dengan harga tiket masuk berikut, anda udah bebas kelilin-keliling sampe lelah;

1. Hari biasa

Tiket Masuk
👉Per Motor : Rp 100.000,00
👉Per Mobil : Rp 200.000,00

2. Weekend

Tiket Masuk
👉Per Motor : Rp 125.000,00
👉Per Mobil : Rp 300.000,00

Satu mobil itu maksimal 8 seat, mini bus maksimal 15 seat dan tentu harganya juga semakin naik. Gimana buat kalian yang berlibur ke sini rame-rame tingal bagi aja, wkwkwkwk😀

Harga tiket masuk sudah mendapatkan kupon diskon untuk memasuki beberapa fasilitas yang ditawarkan di dalam Simalem Resort.

One Tree Hill💕💕

pic by : instagram/@kathyoscar

Melihat keindahan hamparan Danau Toba dari ketinggian dapat dilihat dari berbagai sisi tempat. Salah satunya ialah Puncak One Tree Hill Simalem Resort ini.

Bukit One Tree Hill atau puncak satu pohon ini menjadi ikon wisata baru di Tanah karo. Di bukit satu pohon ini, kamu bisa menikmati secara langsung pemandangan danau toba secara luas dari sisi yang berbeda. Apalagi Pemandangan di lokasi ini sangat eksotis saat matahari terbit maupun terbenam.

Dari lokasi ini pengunjung dapat melihat langsung keindahan hampir keseluruhan Taman Simalem Resort, Desa Tongging, Gunung Sinabung dan bukit Sipiso-piso dari kejauhan. Gimana bagus sekali bukan ? ...💞

Spot Foto One Tree Hill💕

pic by : instagram/@arfiida

Tak hanya bersantai atau menikmati pemandangan, lho! Pengunjung yang tak pernah lupa membawa kamera traveling setiap kali berwisata, sering kali memanfaatkan panorama alam danau toba dari puncak satu pohon ini sebagai background atau latar belakang foto.

Meski lebih mengutamakan keindahan alam, One Tree Hill ini tetap mengasyikan bagi wisatawan. Dengan banyaknya spot foto yang instagramable. diantaranya ialah Puncak Satu pohon dan perahu kapal yang terbuat dari kayu. dua-duanya tersebut bakal membuat kamu gak cukup untuk sekali foto.

Keberadaan perahu yang berada di ketinggian yang langsung menghadap ke hamparan permukaan air danau toba, membuat rasanya kapal ini siap berlayar melintasi danau toba, dan membuat hasil foto makin keren dan kece.

Foto Prewed💕

Bukit Satu Pohon atau One Tree Hill ini merupakan salah satu lokasi paling hits di tanah karo untuk foto, dan video prawedding yang instagramale.

Walaupun tak seteduh di bukit holbung, tempat ini sangat cantik untuk hasil foto prawedding buat kalian yang ingin mencari list foto praweeding di tanah karo.

Rute ke Bukit Satu Pohon💕.

pic by : instagram/@heinricohardi

Cara termudah untuk menuju lokasi dari Sikodon-kodon Cafe. Dari cafe ini ada dua pilihan untuk menuju ke puncak One Tree Hill. Dengan kendaraan anda sendiri atau jalan kaki melalui jalur hutan sambil melihat Air Tejun Kembar (Twin Waterfalls).

Tips: “Untuk kenderaan agar berhati-hati ketika mendekati lokasi puncak bukit, jalan berbelok dan menanjak dan sisi sebelah kiri jurang, begitu juga sebaliknya".

Saat berkunjung kemari, datanglah di pagi hari untuk melihat matahari terbit diantara perbukitan. Udara dilokasi ini cukup sejuk dan terasa dingin saat angin berhembus.

Tertarik mengunjungi Bukit Satu pohon atau ( One Tree Hill ) ini ? Segera atur jadwal liburan ya. So, demikianlah ulasan mengenai "Bukit Satu Pohon Taman Simalem Resort, Tempat Tertinggi Menikmati Pemandangan Landscap Danau Toba Secara Luas" selamat belibur ria.💕

Mejuah-juah...💕