Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sejiwa Cafe Kekinian yang Instagramable - Menunya Enak, Sedap dan Murah Meriah



Karogaul.com - Ingin menikmati kota Medan dengan suasana berbeda? Kini, ada banyak cafe unik yang hadir untuk memanjakan perut dan mata kamu. Tak sedikit cafe yang cocok di datangi ketika pergi ke Medan, karena memiliki konsep yang kekinian dan cocok untuk nongkrong bersama teman bahkan keluarga.

Banyak tempat-tempat kece yang asyik buat mencari inspirasi hingga nongkrong santai. Salah satunya Cafe kekinian yang bikin betah berlama-lama.


pic by : Facebook/@sejiwa cafe

Cafe instagramable sekarang sudah menjadi tujuan utama ketika sedang berlibur ke tempat-tempat wisata. Saat sedang penat atau bingung ingin kemana, kafe menjadi alternatifnya. Salah satunya seperti Cafe Sejiwa.

Lokasi Sejiwa Cafe

Lokasi Cafe ini sangat mudah dicapai, terletak di Jl Tuamang No 236 Pancing, Medan Tembung, Medan, Sumatera Utara.

Desain yang Instagramable serta konsep nan unik pastinya akan membuat siapapun jatuh cinta dengan cafe ini. Sementara, aneka menu yang lezat akan membuat kamu ketagihan untuk kembali berkunjung.

Harga Menu :

Menu Yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Untuk pemesanan menu, menu paling mahal seharga Rp.75000.


pic by : dimanaaja.com

Untuk pelayanan Cafe ini sangat nyaman dan ramah, Sesuai Dengan namanya "CAFE SEJIWA". Jadi buat kalian yang pingin nongkrong sama teman ataupun pacar kalian. Cafe Sejiwa ini wajib untuk kamu datangi.



Berkunjung ke cafe ini, kamu pasti otomatis ingin berkeliling melihat-lihat terlebih dahulu ketimbang langsung memilih tempat duduk. Dan kalaupun tiba saatnya memilih tempat duduk, kamu juga bakal dibikin bingung memutuskan mau duduk di taman outdoor yang sejuk dan asri atau dalam ruangan yang begitu nyaman.


pic by : instagram/@syahril_alfari

Anda juga bisa duduk di area outdoor yang tampil dengan kursi kayu yang siap menunggu kehadiran anda, sambil ditemani dengan beragam spot yang unik, warna-warni dan yang membuat anda semakin betah untuk lama menikmati hidangan menu anda.


pic by : Facebook/@sejiwa cafe

Bukan cuma untuk santai, tempat ini juga pas untuk kamu yang ingin mengerjakan tugas dengan suasana berbeda. Bonusnya, sinyal WiFi di sini kencang lho!

Serunya di Cafe ini, di sini kamu bukan cuma bisa menikmati aneka makanan lezat saja. Tapi, kamu juga bisa berfoto-fotoria mencoba semua spot foto yang hits yang kekinian. Buat anda yang suka bernyanyi, anda juga bisa menyumbangkan hoby kalian di cafe ini.

Fasilitas.

Fasilitas yang dimiliki oleh Cafe ini sangat memadai, Seperti


pic by : Facebook/@sejiwa cafe

-Taman Bermain Anak
-Parkiran
-Karaoke
-Toilet Umum
-Wifi Gratis
-Ruangan yang luas
-Dan di cafe ini juga terdapat sebuah kolam ikan yang menambah keasrian tempat ini.

Jam Operasi :


pic by : Facebook/@sejiwa cafe

Buat anda yang udah kepo akan cafe yang satu ini. Jam Operasional nya Open : 10 am Close : 11 pm. Jam operasionalnya berlaku setiap hari. Dan buat anda yang ingin Reservasi untuk acara penting. Anda bisa menhubungi nomor Telepon 0813-7680-3088.
  
Informasi :

Saking nyamannya, tempat ini seringkali full. Oleh karena itu, pastikan anda untuk melakukan reservasi terlebih dulu sebelum kamu berkunjung ke Cafe ini.