Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Belawan Seafood Tamrin : Tempat Memanjakan Lidah dan Menikmati Suasana Laut



Karogaul.com - Ketika liburan ke suatu tempat ada satu hal yang pasti selalu dilakukan selain mengunjungi tempat wisata, yaitu makan, menikmati sajian kuliner yang sangat menggoda selera

Di kota Medan banyak akan kita temui-temui tempat-tempat kuliner yang sangat rekomendasi untuk dikunjungi, berlatar Nusantara, Modren milenial, bahkan manca negara, Semuanya ada di kota medan. Selain tempatnya yang nyaman tentu tak lepas dengan sajian makanan yang menggoda selerah.

Lokasi.



Bergeser sedikit dari kota Medan, tepatnya di Belawan, untuk kamu penikmat seafood, sepertinya di akhir pekan ini, anda harus mencoba sajian kuliner dari Belawan Seafood Bang Tamrin ini.

Objek wisata kuliner berada di Jl. Serma Hanafiah, Belawan I, Medan Kota Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Harga Menu Makanan.

Sesuai dengan namanya Belawan Seafood Bang Tamrin, menu makanan yang ditawarkan pun beragam ala Seafood, Seperti Ikan kerapu, Cumi, Udang, dan kepiting. Untuk cara pemesanannya, tidak peporsi atau dengan harga yang sudah ditetapkan dalam buku menu. Melainkan dengan ukuran berat ikan yang anda makan. Ikan yang ada akan makan itu Rp 130k/kg.

Untuk lebih detailnya masalah perkalian harga sekali makan di Resto Belawan Seafood ini, berikut menu yang sudah admin lampirkan.



Ikan dan seafood disini merupakan hasil dari tangkapan nelayan laut yang langsung dipesan. Sehingga ikan dan seafood lainnya disini sangat segar-segar saat anda menyantapnya.



Daya Tarik Wisata.



Selain menu makanan yang enak, suasana di resto ini pun sangat nyaman dan instagramable. Lokasinya yang dekat dengan laut menambah suasana liburan kuliner kamu serasa di dalam restoran kapal pesiar.

Di sore hari tempat ini akan sangat indah, view sunset akan sangat indah dari restoran ini. Saya sarankan pilihlah ruangan outdoor saat kamu datangnya di sore hari. Bersantap dengan menu makanan yang enak pasti bakal enak lagi jika kamu puas menikmati momen sunset dari Resto Belawan Seafood Bang Thamrin ini.

Selain itu, keberadaan kapal yang bersender di dermaga juga menambah daya tarik wisatawan untuk berfoto-foto dengan landscape laut yang juga tak kalah mempesona.

Jam Operasi

Buat anda yang ingin menikmati kuliner di Resto Belawan Seafood Bang Thamrin ini, untuk jam operasionalnya buka 11.00-22.00 All Day. Untuk anda yang ingin reservasi, anda bisa Cp-0812 6484 3200. Jika di akhir pekan maupun public holiday, Pengunjung wisatawan tidak bisa reservasi, dikarenakan Resto Belawan Seafood Bang Tamrin ini ramai dikujungi.

Jadi untuk anda yang ingin datang di akhir pekan, salah satu caranya ialah. Anda harus cepat datang atau anda harus sabar menunggu waitinglist.