Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Campuhan Ridge Walk : Perbukitan yang Hijau dipenuhi dengan Pepohonan Tropis, Persawahan dan Lembah.

Campuhan Ridge Walk

Karogaul.com - Salah satu destinasi wisata di Indonesia yang wajib dikunjungi adalah Bali island yang banyak menyajikan tempat wisata indah dan menarik. Ada banyak sekali tempat wisata populer di Bali yang dapat travela temui mulai dari wisata alam, kuliner, museum, belanja dan lain sebagainya.Tempat wisata Bali tidak pernah sepi pengunjung apalagi di musim liburan high season yang membuat tempat ini menjadi penuh sesak dengan pengunjung dari dalam maupun luar negeri.

Campuhan Ridge Walk

Bagi Anda yang sangat nyaman dan suka berwisata Alam, lokasi Bukit Campuhan ini boleh menjadi salah satu list tujuan destinasi Anda ketika liburan di Bali. Perbukitan yang hijau dipenuhi dengan pepohonan tropis yang lengkap dengan area persawahan dan lembah. Karena tempatnya yang begitu romantis dan eksotis, Bukit ini juga dijuluki sebagai Bukit Cinta Campuhan.

Campuhan Ridge Walk

Lokasi.

Jalan Bangkiang Sidem, Kelusa, Payangan, Ubud, Kelusa, Payangan, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali 80571, Indonesia

Daya Tarik Wisata.

Disini menampilkan hamparan bukit nan hijau, padang ilalang dan lembah. Berbeda dengan kebanyakan destinasi wisata Bali lainnya yang menampilkan keindahan pantai.

Campuhan Ridge Walk
 
Aktivitas di Bukit Campuhan.

Campuhan Ridge Walk

Kawasan ini masih belum populer untuk kalangan wisatawan, namun bagi Anda yang suka petualangan, ini menjadi tantangan bagi Anda akrean kawasan ini masih sangat alami dan terjaga keasriannya. Ada banyak aktivitas yang bisa anda lakukan, mulai dari jogging, trekking dan take foto2 untuk koleksi Instagram atau Vlog Youtube Anda.

Campuhan Ridge Walk

Fasilitas.

Di bukit Campuhan ada beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung. Diantaranya ialah adanya penginapan atau hotel di dekat bukit campuhan dan juga rumah makan di area campuhan. Untuk itu, sebelum anda menaiki bukit campuhan, lengkapi dulu bekal dan isi perut anda di rumah makan yang tersedia. Fasilitas lainnya ialah:

*Wilayah Parkir kendaraan Yang Luas.
*Kamar Mandi.
*Tempat Istirahat.
*Penyewaan Sepedah.

Campuhan Ridge Walk
Campuhan Ridge Walk

Harga Tiket Masuk.

Campuhan Ridge Walk

Saat ini setiap pengunjung yang datang berkunjung ke Bukit Campuhan tidak dikenakan biaya masuk. Sehingga Bukit Campuhan termasuk salah satu Tempat Wisata Gratis di Bali yang sangat rekomended anda kunjungi, terutama para Backpaceker seperti saya.

Mungkin biaya yang perlu anda siapkan hanya untuk menyewa sepeda jika mau menjajal rute trekking dengan bersepeda.Atau menyiapkan budget wisata lainnya seperti untuk sewa kamar hotel sebagai tempat menginap anda selama liburan di Bali. Artikel : jendeladunia16