Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

My Nasha Hotel Tigaras - Penginapan Keren dengan Fasilitas yang Berkelas

My Nasha Hotel Tigaras

Karogaul.com - Danau toba yakni gerbang turis wisatawan menikmati Pesona Indonesia. Masing- masing tahunnya, jumlah wisatawan terus meningkat liburan ke danau Toba sobat gaul. Terlebih sehabis resminya jadi Unesco Global Park, pemerintah sangat kilat buat bertambah kemajuan zona wisatanya.

Sebagian penginapan bertarap internasional pula mulai dibangun guna menarik wisatawan lokal maupun asing disaat liburan ke danau toba sobat gaul. Dikenal selaku kota wisata menawarkan banyak tipe penginapan yang bisa disesuaikan dengan budget. Terlebih dengan budget sedikit sekalipun, Kalian bisa mendapatkan penginapan keren dan unik dengan fasilitas yang memadai sobat gaul.

Lokasi Hotel My Nasha Tigaras.

My Nasha Hotel Tigaras
pic by : instagram/@hariskaputri

Inilah Hotel My Nasha Tigaras Simalungun, penginapan ini terletak di Togu Domu Nauli, Dolok Pardamean, Kab. Simalungun, Sumut. Hotel yang berkonsep modren berbaur alam ini hendak menawarkan sesuatu penginapan dengan tontonan panorama perbukitan alam dan Danau Toba yang memepesona sobat gaul.

Semacam itu mengapa mayoritas Hotel di sekitaran danau toba, bisa jadi tempat wisata sobat gaul. Lokasinya yang terletak di pinggir danau toba, tentu jadi tempat bersantai yang sangat nikmat.

Buat kalian yang ingin liburan ke danau toba, dan butuh penginapan, Hotel My Nasha Tigaras Simalungun bisa jadi referensi kalian dikala berkunjung ke danau toba sobat gaul. Biar kalian gampang memperoleh penginapan ini, berikut Peta yang telah dilampirkan.

Daya Tarik Hotel My Nasha Tigaras.

My Nasha Hotel Tigaras
pic by : instagram/@fitrahm49

Walaupun hotel ini lokasinya tidak luas, Hotel ini pula tidak kalah keren dengan hotel yang ada di sekitaran di danau toba sobat gaul. Lokasinya yang strategis dekat dengan danau toba, harga Budget penginapan yang cukup murah, Fasilitas yang sangat memadai sobat gaul, baik itu dari fasilitas penginapan, maupun dari fasilitas tamasya, sangat sesuai selaku guna kita nginapi

Penginapan yang terletak dipinggir danau toba ini memiliki energi tarik serta panorama alam alam yang luar biasa sobat gaul. Atmosfer sejuk khas pegunungan bisa Kalian rasakan meski lagi terletak di dalam kamar. Tidak cuma itu, dinginnya suasana malam yang terletak di taman hotel ini menjadikan banyak turis betah buat menikmati atmosfer malam di hotel ini.

Fasilitas Kamar dan Harga Budget penginapan.

My Nasha Hotel Tigaras
pic by : instagram/@anggiraheem

Buat harga sekali nginap di Hotel My Nasha Tigaras ini, harga/ malam itu dari sangat murah sebesar Rp. 405. 000/ malam- Rp. 1. 035. 000/ malam, dengan kapasitas segala kamar maks 2 orang.

Dimensi kamar tersebut berbeda- beda, mulai dari Superior Room, Deluxe Double Room, Deluxe Twin Room, dan Junior Familly Room( double bed) sobat gaul. Kalian bebas memilah ukuran kamar tersebut, tergantung kalian yang datang kemari bersama keluarga maupun bersama pasangan kalian.

My Nasha Hotel Tigaras
Pic : Feby Fuzia Azra

Masing- masing kamar pula memiliki fasilitas yang sangat nyaman, semacam AC, Tv, Mesin Pemanas teh/ Kopi, bathroom, Air Panas, dan Toiletrie, dan dipagi harinya, turis yang makan pagi padi di hotel ini tidak hendak menciptakan bayaran lagi( Makan pagi Gratis).

Buat kalian yang ingin lebih mengidentifikasi berita lebih Hotel My Nasha Tigaras ini, kalian bisa menghadiri nomor ini 0815- 3453- 4383. Maupun cek account IG@mynashatigaras sobat gaul.

Fasilitas Hotel & Aktivitas Wisata Hotel My Nasha Tigaras

My Nasha Hotel Tigaras
pic by : instgram/@rokyhuang

Biar turis wisatawan yang datang ke hotel ini tidak merasa bosan, Di hotel ini pula memiliki fasilitas tamasya hiburan, semacam taman bersantai yang dipenuhi spot foto yang instagenic, dan kolam renang sobat gaul.

Fasilitas kolam renang tersebut dipecah 2 kolam dengan ukuran yang berbeda. Sembari menunggu matahari tenggelam sobat gaul, Kalian bisa menyegarkan badan dengan berendam di kolam tersebut.

Ada pula zona outdoor lain dengan tempat duduk unik yang dihalasi karpet hijau pengganti rumput, kalian bisa bersantai sambil menikmati panorama alam danau yang indah sobat gaul. Sembari bersantai kalian bisa berswafoto ataupun menikmati secangkir kopi maupun teh yang hangat.

Spot Foto Instagenic

Gimana bagi mu gambar sahabat kita Shazlin Fazhira ini, keren kan?... Kurang cocok rasanya bila kita liburan tidak bersawafoto, terlebih tempatnya sekeren ini sobat gaul.

My Nasha Hotel Tigaras
pic by : instagram/@shzlinfzhira_

Dengan suasananya yang aman serta gampang menciptakan bermacam zona gambar unik di mari sobat gaul. Membuat kita betah lama bersantai disini.

Lokasi yang Startegis.

My Nasha Hotel Tigaras
pic by : instagram/@mynashatigaras

Gimana untuk mu foto teman kita Shazlin Fazhira ini, keren kan?... Kurang sesuai rasanya apabila kita liburan tidak bersawafoto, terlebih tempatnya sekeren ini sobat gaul.

Hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi wisata yang wajib dikunjungi sobat gaul. Dari ayo, para turis wisatawan dapat menikmati akses mudah ke objek wisata Bukit Indah Simarjarunjung, Tepi laut Sibolazi, dan Pasar Tradisional 3 Sitolus Simanindo.

Dengan akses yang dekat dengan objek wisata yang sangat terkenal sobat gaul, tentu kalian udah tau kunjungan liburan berikutnya sehabis dari Hotel My Nasha Tigaras ini.

Sekian pemaparan singkat mengenai "My Nasha Hotel Tigaras - Penginapan Keren dengan Fasilitas yang Berkelas" apakha sobat gaul tertarik buat berkunjung ke tempat yang unik ini ? Happy holiday.