Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Piacevolecoffee Titi Kuning - Tempat Nongkrong Hits di Kota Medan yang Dilengkapi dengan Kolam Renang Uniknya

Piacevolecoffee Titi Kuning

Karogaul.com - Kopi atau ngopi seolah membudaya di semua kalangan di Kota Medan khususnya kalangan anak muda. Di kota kuliner ini cukup banyak dijumpai warung-warung kopi bahkan ada juga kafe-kafe yang menawarkan sajian kopi yang lezat. Dan belakangan banyak kedai kedai kopi tumbuh dengan konsep Coffee street.

Lokasi.

Piacevolecoffee Titi Kuning

Piacevole Coffe sendiri merupakan kedai kopi yang mengusung konsep coffee street. Nama Piacevole yang diambil dari bahasa Italia dan berarti “nyaman” Lokasi tempat nongki Piacevolecoffee Titikuning yang best ini dapat kamu temui di Jln.Suka cerdas Clubhouse Perumahan green park STM Ujung, Kedai Durian, Kota Medan, Sumatera Utara

Piacevole Coffee merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang F&B. Produk andalan Piacevole Coffee ialah menu kopinya, biji kopi disini dipilih oleh Piacevole Coffee dengan sortasi terbaik dan disangrai dengan teknik dan roaster terbaik, sehingga menghasilkan cita rasa yang belum pernah ada sebelumnya.

Tempat Nongki yang pas Untuk Reunian.

Piacevolecoffee Titi Kuning

Ada satu hal yang berbeda dari tempat nongkin yang satu ini. Kebanyakan kalau namanya tempat nongki, pasti udah gak asing lagi dengan namanya Free Wifi yang mempermudah pengjunjung untuk mengakses akun sosial mereka.

Berbeda dengan Piacevole Coffee ini, Meskipun tidak pakai wifi tetap nyaman. Justru di sini kelebihannya yang mampu membuat orang untuk mengobrol kepada sesama pengunjung bukan duduk main hp sehingga dapat menambah teman dan relasi.

Daya Tarik.

Piacevolecoffee Titi Kuning

Menikmati kopi enak dengan suasana yang nyaman feels like home, segala penat hilang seketika. Semua problem ttg pekerjaan seakan di pause sementara dengan tentramnya suasana . Di tambah view kolam renang di luar jendela dengan riak air yang biru jernih makin memanjakan mata.

Cocok banget buat nongkrong sama temen-temen, sendiri, sama pacar, atau sama pacar temen. Tempatnya ga di pinggir jalan, nyaman, tenang. Kursi-kursi buat duduk pun nyaman, jadi bisa ga berasa kalo udah duduk lama-lama.

Dimalam hari, tempat ini semakin nyaman buat nongkrongm, dengan adanya live musik akustik membuat suasana semakin ramah bersama kongkowkongkowan. Top place at medan deh pokoknyA!

Ragam Atraski.

Piacevolecoffee Titi Kuning

Selain bersantai menikmati secangkir kopi khas dari tempat ini. Ada banyak hal yang keren yang dapat anda coba dari tempat ini. Adanya kolam renang, bukan hanya sebagai hiasan mata saja. Tapi kamu bisa juga nih berenang di kolam tersebut. Tetapi ingat, kebersihan kolam harus dijaga.

Buat kamu yang ingin menambah koleksi foto akun sosial media kamu. Piacevole Coffee ini memiliki banyakkkk spot foto yang instgaramable. Setiap sudut dalam ruangan maupun outdoor memiliki daya tarik sendiri untuk berswafoto.

Piacevolecoffee Titi Kuning

Lokasi outdoor yang luas dari Piacevole Coffee ini, memiliki fasilitas hiburan semata yang cukup mengasyikkan. Apalagi saat bermainnya dengan pasangan kamu, Membuat momen kencan kamu semakin hangat, saat kamu bermain-main di taman bermain yang ada di Piacevole Coffee ini.

Harga menu.

Piacevolecoffee Titi Kuning

Untuk menikmati secangkir kopi dari Piacevole Coffee ini. Taksasi harga paling mahalnya dari tempat ini hanya sebesar 75k/orang. Perlu diingat, Piacevole Coffee ini tidak menyediakan makanan hanya ada kopi saja dengan beraneka macam kopi yang nikmat.

Jam Operasi.

Buat anda yang ingin kongkow ke tempat ini bersama mantan kamu. Jam operasional Piacevole Coffee ini buka mulai pukul 10.00-22.00 Wib. Jam operasional tersebut berlaku setiap hari ( Senin-Minggu).

Piacevolecoffee Titi Kuning

Lokasi.
Piacevolecoffee Titikuning
Jln.Suka cerdas Clubhouse Perumahan green park STM Ujung, Kedai Durian, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20146

Disadur dari  artikel jendeladunia16